Arizona Cardinals vs Carolina Panthers

Arizona Cardinals vs Carolina Panthers

Pertandingan Kyler Murray vs LA Rams

25 Sep 2022; Glendale, AZ, AS; Quarterback Arizona Cardinals Kyler Murray (1) berusaha keras saat bek Los Angeles Rams Aaron Donald (99) mengejarnya di State Farm Stadium. Nfl Rams Di Cardinals

Arizona Cardinals dan Carolina Panthers sama-sama ingin menyamakan rekor mereka pada 2-2 2022 Rekor: 3-3, -0,28 unit Lihat peluang Cardinals vs Panthers menjelang kickoff pukul 16:05 ET pada hari Minggu

Ini bukan awal yang baik untuk musim NFL 2022 baik untuk Cardinals atau Panthers.

Kyler Murray and the Cards kalah tembak di Minggu 1 melawan Chiefs, mencetak 22 poin yang tidak terjawab dalam comeback melawan Raiders, dan mendapati diri mereka berjuang untuk menyelesaikan drive di Minggu 3 melawan Rams.

Di Carolina, eksperimen Baker Mayfield…tidak berhasil.

Setelah menyelesaikan 58% umpannya di Minggu 1, Mayfield memiliki persentase penyelesaian sub-50 di kedua game sejak itu. Sebagai sebuah tim, Carolina telah berhasil 38 poin dalam peregangan itu.

Kedua tim akan berusaha untuk memperbaiki pelanggaran mereka di Stadion Bank of America pada pukul 16:05 ET pada hari Minggu.

Peluang Cardinals vs Panthers

Team Moneyline Spread Total Arizona Cardinals -105 +1.0 (-110) Ov 43.5 (-109) Carolina Panthers -117 -1.0 (-110) Un 43.5 (-112)

Odds per 1 Oktober dari Barstool Sportsbook. Pastikan untuk memeriksa kode promo Barstool Sportsbook sebelum kickoff pada hari Minggu.

Meskipun quarterback mereka memiliki profil yang lebih tinggi, Cardinals adalah underdog pada Minggu sore. Dalam hal total, atas adalah 2-1 untuk Arizona musim ini. Mereka melakukan bagian mereka di Minggu 1 dan 2 sebelum Minggu 3 tak berguna.

Untuk Panthers, di bawah adalah 2-1 dengan total sub-40 di Minggu 2 dan 3. Tidak mengherankan bahwa uang cenderung ke bawah ketika datang ke Taruhan Publik NFL.

Kardinal, Serangan Panther Berjuang

Tidak perlu banyak statistik atau metrik untuk memberi tahu Anda bahwa pelanggaran ini tidak menghasilkan.

Mayfield telah memimpin pelanggaran Carolina yang menampilkan yard passing paling sedikit kedua dan down pertama yang dihasilkan melalui udara. Dia juga secara bersamaan menciptakan nilai fantasi DJ Moore dan Christian McCaffrey dalam prosesnya.

Mereka adalah salah satu dari 11 tim yang memiliki lima atau lebih sedikit touchdown ofensif sejauh musim ini.

Sementara Arizona menghasilkan hasil yang lebih baik dalam permainan selama dua minggu pertama, Minggu melawan Rams mengganggu.

Pencetakan Skor Kardinal: Minggu 3

Kuartal Total Waktu Bermain Yards Hasil Ke-2 9:30 19 65 yards Sasaran Lapangan ke-2 0:46 8 47 yard Sasaran Lapangan ke-3 7:47 16 58 yard Sasaran Lapangan ke-4 5:32 17 84 yard Sasaran Lapangan

Keempat drive tersebut mengambil waktu permainan 23:35 pada total 60 permainan, mengumpulkan 254 yard. Fakta bahwa mereka hanya bisa mendapatkan empat field goal dari semua itu sungguh menakjubkan.

Kyler Murray melempar sejauh 314 yard. Marquise Brown menangkap 14 operan untuk 140 yard, sementara Greg Dortch menangkap sembilan untuk 80.

Jika mereka dapat menghasilkan sesuatu yang mendekati produksi semacam itu lagi, Anda harus mengharapkan poin akan datang.

Laporan Cedera Cardinals vs Panthers

Nama yang paling terkenal di kedua laporan cedera adalah Christian McCaffrey.

CMC muncul di laporan cedera dengan cedera paha, dengan Matt Rhule mengatakan dia ‘sangat berharap’ tentang ketersediaannya. Itu semacam endorsement.

Meskipun menjadi ancaman ganda tingkat elit dari lini belakang, McCaffrey belum digunakan seperti itu. Namun, dia mendominasi di lapangan, peringkat kelima di antara RB di yard dan kedelapan dalam upaya.

Laporan Cedera Minggu 4

Cedera Kardinal, Cedera Status Panthers, Status Rodney Hudson, C Knee, Christian McCaffrey yang dipertanyakan, Paha RB, Rashad Lawrence yang dipertanyakan, Tangan NT, KELUAR Stanley Thomas-Oliver, CB Achilles, Zeke Turner yang dipertanyakan, Pergelangan Kaki LB, KELUAR Laviska Shenault Jr, WR Hamstring, JJ Watt yang diragukan, DE Betis, Marquis Haynes yang diragukan, DE Knee, AJ Green yang dipertanyakan, WR Knee, OUT N/A N/A Zaven Collins, LB Shoulder, Dipertanyakan N/A N/A Rondale Moore, WR Hamstring, Dipertanyakan N/ A N/A Marquise Brown, WR Foot, Dipertanyakan N/A N/A

Cedera tangan Hudson bisa memperlambat pusat awal mereka, tapi kejutannya adalah Marquise Brown. Dia adalah tambahan akhir pada hari Jumat karena cedera kaki.

Ada penurunan besar pada posisi jika dia diturunkan menjadi, tapi sepertinya ada kemungkinan Rondale Moore membuat debut musimnya.

Kode Promo SuperBook: Dapatkan Bonus Besar $1.000 Saat Anda Mendaftar dan Mendaftar Hari Ini!

Pilihan Cardinals vs Panther

Meskipun catatannya sama, keduanya berada di stratosfer yang sangat berbeda dalam hal hierarki NFL.

Berdasarkan tiga minggu pertama, Anda harus berpikir bahwa minggu lalu agak menyimpang dari Kartu. Jika mereka dapat menahan bola selama itu lagi, angka TD mereka seharusnya lebih dekat dengan Minggu 1 dan 2.

The Panthers telah mengalahkan Cardinals di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk dua pertandingan playoff.

Terakhir kali Cardinals mengalahkan Carolina adalah Oktober 2013. pic.twitter.com/lWoNQT7c1C

— PFF CAR Panthers (@PFF_Panthers) 28 September 2022

Sementara Panthers belum tampil impresif di musim muda ini. Melawan pelanggaran Saints, butuh TD defensif dan umpan pendek yang Laviska Shenault lakukan untuk Carolina untuk meluncur.

Mendapatkan Cardinals sebagai underdog adalah pilihan yang mudah di sini.

Pilihan: Arizona Cardinals (-105); 1 unit

Gambar Penulis

Bryan Thiel

Penulis Olahraga NFL MLB NHL

Penulis Olahraga

Bryan telah menghabiskan dekade terakhir bekerja di industri olahraga. Dari sela-sela di OHL dan Liga Rugbi hingga di belakang layar di TSN, Bryan memiliki banyak pengalaman dengan titik lemah untuk alat peraga dan parlay.

NFL MLB NHL

Bryan telah menghabiskan dekade terakhir bekerja di industri olahraga. Dari sela-sela di OHL dan Liga Rugbi hingga di belakang layar di TSN, Bryan memiliki banyak pengalaman dengan titik lemah untuk alat peraga dan parlay.

Author: Gerald Sanchez