Brazil vs Korea Republic Odds & Prediction

Brazil vs Korea Republic Odds & Prediction

Pemain depan Brasil Neymar berlari dengan bola

24 November 2022; Lusail, Qatar; Pemain depan Brasil Neymar (10) menendang bola melawan Serbia pada babak kedua dalam pertandingan penyisihan grup selama Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail. Kredit Wajib: Yukihito Taguchi-USA TODAY Sports

Brasil dan Republik Korea Bertemu di Babak 16 Besar Piala Dunia pada Senin Neymar kembali ke Selecao setelah mengalami cedera pada pertandingan pembuka turnamen Bisakah tim favorit keluar sebagai pemenang? Baca terus untuk peluang dan prediksi Brasil vs Korea

Babak 16 besar Piala Dunia berlanjut pada hari Senin dengan pertandingan yang menggiurkan antara favorit turnamen Brasil dan Republik Korea. Kickoff di Stadium 974 di Doha dijadwalkan pada pukul 14:00 ET.

Brasil finis di puncak Grup G dengan enam poin dari tiga pertandingan tetapi kalah dalam pertandingan terakhir mereka dengan cara yang mengejutkan dari Kamerun. Sementara itu Korea menjadi runner-up di Grup H di belakang Portugal dengan rekor 1-1-1, mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk pada matchday tiga untuk membukukan tempat mereka di babak sistem gugur.

Peluang Brasil vs Republik Korea

Matchup Moneyline Brazil -370 Korea Republic +950 Draw +460

Peluang per 4 Desember di FanDuel. Gunakan kode promo FanDuel Sportsbook ini untuk bertaruh pada semua pertandingan Piala Dunia.

Tuan rumah adalah favorit berat -370 di sini untuk probabilitas kemenangan tersirat sebesar 78,72%. Korea kembali pada +950 dengan peluang kemenangan hanya 9,52%.

Brasil benar-benar melawan Korea pada bulan Juni dalam pertandingan persahabatan dan keluar sebagai pemenang 5-1. Faktanya, mereka telah membukukan empat kemenangan berturut-turut melawan Korea sejak tahun 2002, tetapi tidak satu pun dari pertemuan ini terjadi di panggung Piala Dunia.

Atas/Bawah & Sebarkan

Total ditetapkan pada 2,5 gol dengan lebih dari duduk di -128. Under datang di +106. Tiga dari empat pertemuan terakhir mereka berakhir dengan nyaman, sebagian besar karena kekejaman Brasil di depan.

Pratinjau Brasil vs Korea

Dengan peluang Piala Dunia +225, tim asuhan Tite masih diharapkan menjadi salah satu tim terakhir yang bertahan di Qatar ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Selain kekalahan 1-0 yang menyedihkan saat maut dari Kamerun, mereka juga terlihat berperan. Brasil mengalahkan Serbia di pertandingan pembukaan mereka berkat dua gol dari Richarlison, termasuk gol potensial dari turnamen tersebut.

Brasil mengonfirmasi bahwa Neymar tersedia untuk bermain melawan Korea Selatan pada hari Senin 🇧🇷 pic.twitter.com/qEayV8JSPx

— B/R Football (@brfootball) 4 Desember 2022

Penyelesaian indah dari Casemiro kemudian mengamankan tempat mereka di sistem gugur dalam kemenangan 1-0 atas Swiss pada matchday 2. Namun, pemain Brasil itu sedang menghadapi keberuntungan cedera yang tidak menguntungkan saat ini. Baik Alex Telles dan Gabriel Jesus menderita cedera di pertandingan terakhir dan akan melewatkan sisa turnamen. Tapi, Neymar diperkirakan akan kembali lawan Korea. Dia mungkin tidak memulai. Bek kiri Danilo juga siap bermain menyusul cedera sebelumnya di Piala Dunia. Kedua pemain akan menjadi kunci.

Statistik Kunci Brasil vs Korea Selatan

2-0-1(pertama di Grup G) Rekor di Piala Dunia 1-1-1 (peringkat kedua di Grup H) 3 Gol Tercetak 4 1 Kebobolan Gol 4 7.0 Tembakan Tepat Sasaran Per Pertandingan 4.3

Sejarah dipertaruhkan untuk Korea di sini, yang tidak pernah maju melewati babak 16 besar. Itu semua drama bagi mereka bahkan untuk sampai ke titik ini juga. Portugal memimpin dalam waktu lima menit pada hari Jumat, tetapi Kim Young-Gwon menyamakan kedudukan tak lama kemudian untuk menyamakan kedudukan. Kemudian di injury time babak kedua, pentolan Wolves Hwang Hee-Chan menyelesaikan lari fantastis dan bola terobosan dari Heung-min Son untuk mengejutkan pemain Portugal itu.

Karena kurangnya gol Uruguay, Korea akhirnya maju dan sekarang menghadapi tugas yang sangat sulit di Brasil. Jika kejutan yang mengejutkan benar-benar terjadi, itu bisa menjadi kemungkinan perempat final All-Asia melawan Jepang jika mereka mampu mengalahkan Kroasia. Hwang telah berurusan dengan sakit hamstring dan bisa digantikan oleh Lee Jae-sung, sementara Lee Kang-in dan Kim Young-gwon keluar lebih awal melawan Portugal karena cedera tetapi tidak ada yang diharapkan menghalangi ketersediaan mereka pada hari Senin.

Dapatkan Aplikasi Caesars Sportsbook – Unduh Hari Ini dan Buka Uang Bonus $1.250

Perkiraan Susunan Pemain dan Cedera Brasil vs Korea

Lineup Proyeksi Brasil: Alisson; Militao, Marquinhos, Silva, Danilo; Paqueta, Casemiro, Neymar; Daun, Richardson, Vinicius Jr

Cedera & Ketidakhadiran: G. Yesus, Telles

Lineup Proyeksi Korea: Seung-gyu; Moon-hwan, Min-jae, Young-gwon, Jin-su; In-beom, Woo-muda; Hee-chan, Kang-in, Heung-min; Gue-sung

Cedera & Absensi: Tidak ada

Prediksi Brasil vs Korea

Terus terang saya tidak melihat cara Brasil kehilangan permainan ini. Tentu, mereka tampak stagnan melawan Kamerun, tapi ada sedikit keraguan raksasa Amerika Selatan akan merespon di sini. Dengan kembalinya Neymar dan Danilo, pasukan Tite harus maju. Namun, moneyline menawarkan sedikit nilai. Korea adalah ancaman di sepertiga akhir, itulah sebabnya saya yakin mereka akan mencetak gol dan setidaknya memberi sedikit tekanan pada Brasil.

Pilih: Brasil menang & kedua tim mencetak skor (+240)

Gambar Pengarang

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola MLB NBA

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah editor asosiasi penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, bisbol, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola MLB NBA

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah editor asosiasi penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, bisbol, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Gerald Sanchez