Brentford vs Wolves, Fulham vs Everton & Man U vs West Ham

Brentford vs Wolves, Fulham vs Everton & Man U vs West Ham

Pilihan Liga Premier

PERTH, AUSTRALIA – 23 JULI: Bruno Fernandes dari Manchester United mengontrol bola selama pertandingan ICON Festival of International Football antara Manchester United dan Aston Villa di Optus Stadium pada 23 Juli 2022 di Perth, Australia. (Foto oleh Graham Conaty/Speed ​​Media/Ikon Sportswire)

Delapan pertandingan di papan atas Inggris pada hari Sabtu dengan dua lagi pada hari Minggu kick-off aksi EPL akhir pekan ini Brentford terlihat kuat di kandang sementara Fulham telah naik meja Lihat semua peluang dan taruhan terbaik untuk Liga Premier Inggris Minggu 14 di bawah

Liga atas Inggris berlanjut akhir pekan ini karena penutupan Piala Dunia tampak di depan bulan depan. Kami telah melalui kartu EPL Minggu 14 dan datang dengan pilihan Liga Premier teratas kami untuk hari ini di sini.

Odds Pekan 14 EPL

Pertandingan Kandang Seri Away Leicester vs Man City +850 +500 -340 Brighton vs Chelsea +195 +230 +150 Bournemouth vs Tottenham +400 +290 -145 Newcastle vs Aston Villa -120 +275 +340 Brentford vs Wolves +120 +250 + 230 Crystal Palace vs Southampton -105 +255 +310 Fulham vs Everton +135 +240 +210 Liverpool vs Leeds -330 +500 +800 Arsenal vs Nottingham Forest -525 +650 +1400 Man Utd. vs West Ham -145 +310 +380

Odds diambil dari DraftKings pada 27 Oktober. Klaim kode promo DraftKings Sportsbook ini sebelum bertaruh pada pertandingan.

Pilihan Liga Premier untuk Pekan 14

Memasuki akhir pekan, Arsenal berada di peringkat pertama setelah hanya kalah satu kali dengan juara bertahan Manchester City di peringkat kedua. Mereka adalah favorit berat di kandang dalam peluang EPL ke Nottingham Forest akhir pekan ini dalam peluang EPL di atas.

Selain itu, tim impresif Manchester City juga dinilai mampu mengatasi Leicester City yang kesulitan dengan mudah.

Meskipun Chelsea tidak terkalahkan di bawah pelatih baru Graham Potter, kemenangan tandang di Brighton bukanlah favorit besar.

Prediksi Brentford vs Wolves

Brentford dalam bentuk rata-rata tetapi memiliki rekor kandang yang bagus. Sementara itu, Wolves yang berada di urutan ke-19, pesaing dalam peluang degradasi EPL tanpa manajer dan sedang berjuang – terutama di laga tandang.

Itu membuat kemenangan kandang bagi tim London pada hari Sabtu kemungkinan bagus karena berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-0 di Aston Villa terakhir kali.

Dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang dan hanya satu kekalahan di markas besarnya, Brentford yang berada di posisi ke-12 diberi peringkat +120 untuk kemenangan akhir pekan ini oleh DraftKings.

Sebaliknya, Wolves belum pernah bermain imbang di laga tandang dan telah dipukuli lima kali dalam perjalanannya – dengan satu-satunya hasil imbang untuk pujiannya. Jadi pembuat peluang membuatnya menjadi +230 untuk menang.

Ini juga telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhirnya tanpa ada tanda-tanda peningkatan performa di bawah asuhan pelatih sementara Steve Davis.

Penilaian yang jujur.

πŸ’¬πŸ“°

β€” Serigala (@Serigala) 24 Oktober 2022

Setidaknya Brentford telah berhasil meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun, kedua kekalahan itu datang dalam pertandingan tandang.

Hasil imbang adalah +230 dengan kick-off pada pukul 10:00 ET.

“Ada suasana yang hebat di Griffin Park – itu bisa menjadi tempat yang menakutkan bagi pemain lawan – dan rumah baru The Bees telah meningkatkannya ke level yang lebih tinggi”#BrentfordFC

β€” Brentford FC (@BrentfordFC) 27 Oktober 2022

Ivan Toney dari Brentford belum mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di EPL.

Namun, dengan delapan gol dalam 12 penampilan liga sejauh musim ini, ia akan mencetak gol untuk membangun panggilan baru-baru ini ke skuad Inggris.

Jadi pada +330, ia menawarkan pilihan yang baik untuk menjadi pencetak gol pertama atau terakhir. Dia saat ini dihargai +5000 dalam odds EPL Golden Boot.

Pilih: Ivan Toney +330 (Pencetak Gol Pertama/Terakhir)

Prediksi Fulham vs Everton

Fulham yang baru dipromosikan telah naik ke tempat ketujuh setelah dua kemenangan beruntun di mana ia telah mencetak enam gol.

Itu juga hanya kalah sekali di Craven Cottage HQ musim ini.

Everton, sementara itu, telah dipaksa untuk menstabilkan kapal – dengan kekalahan kandang 3-0 dari Crystal Palace akhir pekan lalu mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun.

Oleh karena itu, DraftKings memberi harga Fulham pada +135 yang menarik untuk kemenangan kandang pada pukul 12:30 ET pada hari Sabtu.

Selanjutnya, Everton dinilai di +210 dengan hasil imbang di +240.

Kembali dalam bisnis! @Everton pic.twitter.com/pPJBKJwYhZ

β€” Dominic Calvert-Lewin (@CalvertLewin14) 22 Oktober 2022

Faktanya, Fulham tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Bournemouth diikuti dengan kekalahan 2-0 dari Aston Villa yang sedang berjuang dan kemenangan 3-2 di Leeds United akhir pekan lalu.

Ini dalam bentuk mencetak gol yang baik setelah mencapai 22 gol musim ini – yang terbaik ketiga bersama di EPL. Tapi itu juga lembut di belakang, kebobolan 22 kali.

Striker Serbia Alexander Mitrovic sekali lagi dalam performa bagus untuk Fulham dengan tidak kurang dari sembilan gol dalam 11 penampilannya di EPL sejauh ini dalam kampanye ini.

Fulham menyamai start terbaik mereka di liga utama (18 poin) setelah 12 pertandingan, menyamai musim 03/04.

Pada 2003/04, rekor kami adalah 5-3-4, 18 poin, 22 gol, 7, Liverpool 8 dan Arsenal teratas.

Semua statistik ini identik dengan musim ini

β€” Tristan Poturicic (@Serbiantennis77) 27 Oktober 2022

Everton berada di posisi ke-12 dan kesulitan mencetak gol, dengan hanya 11 dari 12 pertandingan – kebobolan 12.

Selanjutnya, Fulham memiliki rekor kandang terbaik kedelapan di divisi ini dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang dan satu-satunya kekalahan.

Ini telah mencetak gol di setiap pertandingan kandang EPL sejauh ini.

Mari kita pertahankan bentuk bagusnya. #FULEVE pic.twitter.com/fWWkrVUadX

β€” Klub Sepak Bola Fulham (@FulhamFC) 26 Oktober 2022

Sementara itu, Everton hanya menang sekali tandang sambil dua kali seri dan tiga kali kalah.

Faktanya, ia hanya menang dua kali dalam 23 pertandingan tandang terakhirnya di EPL, dengan lima hasil imbang dan 16 kekalahan.

Tentu saja, sepertinya rekor ini tidak akan membaik kali ini.

Pilih: Fulham menang +135

Pelacak Peluang Liga Champions UEFA 2023

Prediksi Manchester United vs West Ham United

West Ham naik ke posisi 10 setelah kekalahan kandang 2-0 dari Bournemouth pada hari Senin.

Ini menandai penampilan pertamanya di paruh atas tabel musim ini setelah mengatasi awal yang buruk untuk memantapkan bentuknya.

Sementara itu, Manchester United menunjukkan performa terbaiknya musim ini ketika mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di markas Old Trafford pertengahan pekan lalu.

Ini diikuti oleh hasil imbang 0-0 di kandang Chelsea akhir pekan lalu.

Itu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan Draftkings membuat United menjadi favorit -145 untuk kemenangan kandang melawan The Hammers pada pukul 12:15 EST pada hari Minggu.

Antony memuji Casemiro dan memberinya julukan sebagai bintang Β£ 70m menemukan bentuk di Man Utdhttps://t.co/Z80H6Gilaw

β€” The Sun Football (@TheSunFootball) 27 Oktober 2022

West Ham dihargai +380. Namun, undian terlihat seperti tawaran terbaik di sini di +300 dengan pakaian London bertekad untuk melanjutkan bentuk EPL yang ditingkatkan.

Itu dipukuli tipis 1-0 di Liverpool pada perjalanan terakhirnya. Tapi itu satu-satunya kekalahan tim dalam lima pertandingan EPL terakhirnya.

Manchester United berada di peringkat keenam dan hanya sekali kalah di kandang musim ini, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, West Ham hanya menang sekali tandang dengan sekali imbang dan empat kali kalah.

Pelatihnya, David Moyes kemungkinan besar akan bersiap untuk bertahan dengan kuat di Old Trafford dan kemungkinan besar akan senang dengan satu poin. Dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin – dengan harga yang mengundang.

Pilih: Gambar +300

Author: Gerald Sanchez