Buffalo Bills vs New York Jets Odds, Lines, Spread and Picks NFL Week 9

Buffalo Bills vs New York Jets Odds, Lines, Spread and Picks NFL Week 9

Penerima tagihan Isaiah McKenzie

Setelah mencetak gol pada 7 yard touchdown run, penerima Bills Isaiah McKenzie merayakannya dengan Josh Allen.

Buffalo mengunjungi New York Jets dalam pertandingan AFC East Minggu, 6 November Bills adalah favorit jalan 11,5 poin di Stadion MetLife Baca di bawah untuk peluang, analisis, dan prediksi Buffalo Bills vs New York Jets

Buffalo Bills (6-1, 0-1 AFC East) adalah favorit 11,5 poin atas New York Jets dalam pertandingan NFC East hari Minggu pukul 1 siang ET di CBS. Bills adalah 6-1 atau lebih baik untuk kedelapan kalinya dalam sejarah waralaba dan pertama kalinya sejak tim Super Bowl 1993. Baca terus untuk analisis Buffalo Bills vs New York Jets kami.

The New York Jets (5-3, 1-1) memiliki empat kemenangan beruntun yang dipatahkan dalam kekalahan 22-17 dari New England terakhir kali. Jika mereka menang, Jets akan memiliki setidaknya enam kemenangan dalam sembilan pertandingan pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 2010, ketika mereka memulai 7-2.

Buffalo Bills vs New York Jets Odds

Team Spread Moneyline Total Buffalo Bills -11.5 (-110) -580 Over 46 (-110) New York Jets +11.5 (-110) +440 Under 46 (-110)

Odds dari DraftKings Sportsbook pada 5 November.

Tagihannya adalah 4-0 SU dan 3-1 ATS dalam empat pertemuan jalan terakhir dan 6-2 SU dan 5-3 ATS dalam rentang yang lebih panjang. Jets adalah 9-1 ATS sebagai tuan rumah yang diunggulkan dalam seri, meskipun itu hanya terjadi empat kali sejak 2017. Bills menutupi satu-satunya saat mereka menjadi favorit dua digit, mencakup 13,5 poin. dalam kemenangan 45-17 musim lalu.

Bills adalah 3-0 SU, 2-1 ATS sebagai favorit dua digit musim ini, gagal menutupi hanya dalam kemenangan kandang 27-17 mereka atas Green Bay sebagai favorit 10,5 poin terakhir kali. Permainan telah di bawah total dalam empat pertemuan terakhir.

Buffalo Memulai dengan Cepat

The Bills tidak memiliki awal musim yang lebih baik sejak grup 1993 yang dipimpin oleh Jim Kelly dan Bruce Smith juga membuka 6-1 dalam perjalanannya ke rekor 12-4 dan kekalahan keempat berturut-turut di Super Bowl.

[email protected] memiliki jabat tangan yang berbeda untuk setiap rekan satu timnya dan saya sangat menyukainya. pic.twitter.com/4kihG8NCiS

— Dov Kleiman (@NFL_DovKleiman) 2 November 2022

Allen telah dilemparkan untuk 2.198 yard dengan 19 gol dan enam intersepsi, dan dia bergegas untuk 306 yard dan dua skor lagi. Dia memimpin NFL dengan 314 yard per game dan berada di peringkat kelima dalam peringkat quarterback. Target favorit Stefon Diggs memiliki 55 resepsi untuk 764 yard dan tujuh touchdown, dan pasangan ini telah menggabungkan 25 touchdown sejak Diggs menandatangani kontrak dengan Bills sebelum musim 2020.

Bills mendominasi kedua grafik. Mereka menempati peringkat pertama dalam pelanggaran total dan ketiga dalam pertahanan total, dan mereka hanya kehilangan 98 poin dalam tujuh pertandingan, paling sedikit di liga.

Dengan upaya dua arah yang kuat melawan Jets, Bills bisa menjadi tim ketiga dalam sejarah liga dengan rata-rata 425 yard pelanggaran dan kurang dari 300 yard pada pertahanan melalui delapan pertandingan. New England (2007) dan San Diego (2010) telah melakukannya.

Gabriel Davis, yang memiliki permainan breakout melawan Kansas City dalam pertandingan gelar AFC 2021, hanya memiliki 16 tangkapan, tetapi ia rata-rata 26,1 yard per tangkapan dengan empat skor.

Kebanyakan TD REC pada lemparan 15+ yard:🚀

Stefon Diggs – 5
Gabe Davis – 4 pic.twitter.com/nNrzY5kGsE

— PFF Fantasy Football (@PFF_Fantasy) 4 November 2022

Linebacker Von Miller, ditambahkan di offseason sebagai Bills diikat untuk tahun yang besar, memiliki enam karung. Rookie 2021 draftee putaran pertama Gregory Rousseau memiliki lima. 21 pemecatan Bills melalui tujuh pertandingan paling banyak dalam rentang yang sama sejak 2016.

Kode Promo Huge Caesars Sportsbook: Klaim Bonus $1.250 untuk NFL Week 9, MLB World Series

Jet Mulai dengan Cepat, Juga

Quarterback Zach Wilson dan wide receiver Garrett Wilson (tidak ada hubungan) adalah pilihan putaran pertama dalam dua draft terakhir saat Jets berusaha meningkatkan serangan mereka, tetapi lonjakan mereka musim ini datang dari pertahanan yang keenam di liga dalam pertahanan total. , meskipun bertentangan dengan jadwal yang tidak terlalu menuntut.

Apakah @CodyJBenjamin mendapatkan Peringkat Daya QB dengan benar? pic.twitter.com/a5bTalPH4i

— NFL di CBS (@NFLonCBS) 2 November 2022

Wilson melewatkan tiga game pertama saat pulih dari cedera lutut yang diderita pada game eksibisi pertama dan kembali ke lineup untuk empat kemenangan beruntun, meskipun ia hanya melempar sejauh 693 yard dalam empat kemenangan dengan satu touchdown dan dua intersepsi.

Dia melewati 335 yard saat kalah dari Patriots minggu lalu dengan dua touchdown, tetapi dia hanya menyelesaikan 48,8 persen dari lemparannya dan memiliki tiga intersepsi.

Jets minggu lalu sangat merindukan Breece Hall yang cedera (cedera lutut akhir musim), hanya mendapatkan 51 yard dengan cepat dalam 15 serangan melawan pertahanan Pats yang berani mereka lewati. James Robinson, diperoleh dari Carolina untuk mengisi No 1 menjalankan kembali kekosongan, memiliki lima membawa selama 17 yard.

Saus Gardner vs Patriot:

• 45 cuplikan liputan
• 1 yard diperbolehkan
• 2 TFL

CB rookie Jets DIMATIKAN di New England pic.twitter.com/0iQz1iPGcY

— NFL Rookie Watch (@NFLRookieWatxh) 31 Oktober 2022

Pertahanan telah menyerah lebih dari 300 yard hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhirnya, dan rookie cornerback Sauce Gardner dan sudut veteran TJ Reed telah memainkan peran utama.

Linebacker CJ Mosley bermain seperti Pro Bowler sebelum cedera dan tekel bertahan Quinnen Williams memiliki enam dari 21 karung Jets. Gardner adalah ronde pertama 2022 lainnya, dan Williams adalah ronde pertama pada 2019.

Laporan Cedera Buffalo Bills vs New York Jets

Keamanan tagihan Jordan Poyer (siku) keluar. Linebacker Matt Milano (miring) dipertanyakan setelah tak mampu menuntaskan laga Green Bay pekan lalu.

Tekel ofensif awal Spencer Brown (pergelangan kaki) dipertanyakan setelah absen di pertandingan Green Bay. Cornerback Tre’Davious White (lutut) diaktifkan untuk berlatih Selasa setelah absen 11 bulan tetapi tidak akan bermain.

Penerima lebar Jets Corey Davis (lutut) keluar untuk game kedua berturut-turut.

Prediksi Buffalo Bills vs New York Jets

Bills telah memenangkan empat pertandingan terakhir dalam seri dengan skor gabungan 117-54. Kedua tim ketika keduanya memiliki rekor kemenangan untuk pertama kalinya 2011, dan Jets tidak diragukan lagi telah membangun kepercayaan diri.

Sementara Buffalo kadang-kadang tampak dominan, aman untuk mengatakan bahwa New York telah melakukannya setidaknya sebagian dengan cermin dan keberuntungan. Jets mengalahkan Denver ketika Russell Wilson tidak bermain dan mengalahkan Miami tanpa Tua Tagovailoa. Josh Allen bukan keduanya. Carilah Bills untuk melanjutkan dominasi seri mereka.

Pilih: Buffalo -11.5 (-110) Musim: 30-32 ATS

Gambar Penulis

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

Author: Gerald Sanchez