Cavaliers’ NBA Title Odds Improve to +3000 After Acquiring Donovan Mitchell

Gambar Penulis

Peluang gelar NBA Cleveland melihat peningkatan dramatis pada hari Kamis ketika mereka mengakuisisi All-Star Donovan Mitchell dari Utah. Lihat masa depan gelar NBA terbaru dan lihat posisi Cavs dalam hierarki asosiasi saat ini.

Cleveland Cavaliers telah mengakuisisi Donovan Mitchell dari Utah Jazz Cleveland mengirimkan beberapa pilihan putaran pertama bersama dengan Ochai Agbaji, Collin Sexton dan Lauri Markkanen Mitchell bekerja sama dengan Darius Garland untuk membentuk salah satu backcourt terbaik di NBA

Cleveland Cavaliers membuat perdagangan terbesar dari offseason NBA 2022 pada hari Kamis ketika mereka mendaratkan Donovan Mitchell dari Utah Jazz. Sudah lama tampaknya tak terhindarkan bahwa Mitchell akan berakhir bersama Jalen Brunson di Knicks, tetapi Cavs menarik pelatuknya dengan kesepakatan besar untuk mendaratkan penjaga All-Star.

Utah menerima Ochai Agbaji, Collin Sexton dan Lauri Markkanen bersama dengan pilihan putaran pertama yang tidak terlindungi pada tahun 2025, 2027, 2029 dan pertukaran pilihan pada tahun 2026 dan 2028. Tentu saja, ini berdampak pada peluang kejuaraan Cavs NBA saat mereka meningkat menjadi +3000 di Barstool Sportsbook.

Peluang Gelar NBA

Peluang Tim Boston Celtics +500 Milwaukee Bucks +600 Golden State Warriors +650 Los Angeles Clippers +650 Brooklyn Nets +800 Phoenix Suns +800 Miami Heat +1200 Los Angeles Lakers +1400 Philadelphia 76ers +1400 Dallas Mavericks +2000 Denver Nuggets +2000 Memphis Grizzlies +2000 Cleveland Cavaliers +3000 Toronto Raptors +3000 Minnesota Timberwolves +3300 New Orleans Pelicans +4000 Atlanta Hawks +5000 Chicago Bulls +5000 New York Knicks +10000 Portland Trail Blazers +10000 Charlotte Hornets +15000 Utah Jazz +15000 Detroit Pistons +40000 Washington Wizards +40000 Indiana Pacers +50000 Orlando Magic +50000 Sacramento Kings +50000 San Antonio Spurs +50000 Oklahoma City Thunder +80000 Houston Rockets +100000

Odds per 01 Sep di Barstool Sportsbook. Lihat daftar promo Barstool Sportsbook ini sebelum bertaruh pada odds NBA Championship.

Sebelum kesepakatan, Cleveland adalah +10000 longshot dalam peluang gelar NBA.

Cavs Menjadi Kekuatan di Timur

Wilayah Timur memiliki pesaing baru. Milwaukee, Philadelphia, Brooklyn, Miami dan Boston adalah kelompok terdepan di Timur sebelum perdagangan ini, tetapi Cleveland telah melompat dari kelompok pengejar bersama Toronto, Chicago dan Atlanta untuk bergabung dengan elit. Meskipun mungkin terlalu dini untuk melihat mereka sebagai favorit dalam peluang Wilayah Timur NBA, tidak dapat disangkal bahwa Cavaliers adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dengan menambahkan Mitchell ke inti mereka dari Evan Mobley, Darius Garland dan Jarrett Allen.

Cleveland tiba-tiba menjadi kekuatan besar di Timur, menambahkan tiga kali All-Star Donovan Mitchell — dengan tiga tahun tersisa di kontraknya — ke lineup yang mencakup dua All-Stars — Darius Garland dan Jarrett Allen — dan masa depan All-Star dengan Evan Mobley.

— Adrian Wojnarowski (@wojespn) 1 September 2022

Peluang saat ini tidak mencerminkan seberapa besar hal ini meningkatkan Cleveland. Mungkin itu adalah pengakuan bahwa tim ini masih memiliki batas pada 2022-23, tetapi ini jelas merupakan langkah besar untuk waralaba pasar kecil yang membuat langkah besar ke depan pada 2021-22. Di Mobley, mereka memiliki potensi kaliber All-NBA ke depan. Allen sudah menjadi kandidat Pemain Bertahan Tahun Ini, dan Garland pantas menerima penghargaan All-Star pertamanya musim lalu.

Mitchell adalah pencetak gol tiga level elit, yang rata-rata mencetak 26,4 poin per game pada 2020-21 dan 25,9 pada 2021-22. Dia adalah pemain playoff yang terbukti, dengan empat pertandingan lebih dari 40+ poin (termasuk dua 50-buah). Kecocokan saat menyerang sangat sempurna, terutama untuk tim yang berada di peringkat 20 dalam hal poin yang dicetak per 100 penguasaan bola musim lalu.

Cleveland Masih Memiliki Kekhawatiran Defensif

Pertanyaan tentang perdagangan ini, dan di mana ia meninggalkan Cavaliers baik pada tahun 2023 dan seterusnya ada di ujung lain dari lantai. Mitchell direkrut sebagai bek yang seharusnya plus, tetapi dia telah menjadi tanggung jawab pertahanan selama beberapa musim terakhir. Garland kecil dan rentan di babak playoff.

Windy baru saja mengatakan pada 850 bahwa ketika Mitchell mengetahui bahwa dia ditukar dengan Cle dan Mobley, Allen, Garland dan Love masuk dalam kesepakatan, dia berlari dan berteriak di sekitar lapangan golf yang dia mainkan. Bung dipompa

— Will Burge (@WillBurge) 1 September 2022

Seiring dengan memiliki pemain di garis depan peluang MVP NBA, pesaing kejuaraan membutuhkan setidaknya pertahanan yang baik. Wajar untuk bersikap skeptis terhadap pertahanan yang menampilkan Garland dan Mitchell, terutama setelah melihat bagaimana Blazers dibatasi oleh lapangan belakang Damian Lillard dan CJ McCollum.

Optimis Cavs akan menunjuk Mobley dan Allen sebagai duo pelindung pelek terbaik di liga. Sisi positif dari Mobley dan Allen sangat besar, dan Mobley memiliki kemampuan untuk menjaga perimeter untuk menutupi beberapa kelemahan Garland dan Mitchell. Cleveland berjudi pada duo pria besar yang mengkompensasi pertahanan perimeter di bawah standar, dan mereka sangat membutuhkan bek plus dan penembak yang layak di sayap.

️ https://t.co/5lqkyvBvSP

— Donovan Mitchell (@spidadmitchell) 1 September 2022

Perdagangan ini jelas mengangkat Cleveland pada 2022-23, menempatkan mereka hanya beberapa jeda dari babak playoff yang dalam. Penampilan Final Konferensi tentu layak jika Mobley dan Garland meningkat lebih jauh. Namun, pada akhirnya, mengakuisisi Mitchell adalah tentang musim 2023-24 dan 2024-25, saat itulah kita bisa melihat Cavs menjadi penantang gelar yang serius.

Gambar Penulis

Sam Cox

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Sam Cox adalah seorang penulis lepas dan pecandu olahraga, yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir tenggelam dalam industri game online. Dia telah bekerja dengan 888sport, Oddschecker, dan Colossus Bets untuk beberapa nama. Berbasis di Inggris, Sam juga menjalankan Olahraga Waralaba bersama saudaranya.

Sepak Bola MLB NBA

Sam Cox adalah seorang penulis lepas dan pecandu olahraga, yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir tenggelam dalam industri game online. Dia telah bekerja dengan 888sport, Oddschecker, dan Colossus Bets untuk beberapa nama. Berbasis di Inggris, Sam juga menjalankan Olahraga Waralaba bersama saudaranya.

Author: Gerald Sanchez