College Football Picks Against the Spread Week 1

College Football Picks Against the Spread Week 1

Pelatih kepala Ohio State Buckeyes Ryan Day bersiap untuk memimpin timnya di lapangan

Pelatih kepala Ohio State Buckeyes Ryan Day bersiap untuk memimpin timnya di lapangan selama pertandingan sepak bola NCAA melawan Indiana Hoosiers di Memorial Stadium di Bloomington, Ind. pada Minggu, 24 Oktober 2021. Ohio State menang 54-7. Ohio State Buckeyes Di Indiana Hoosiers Syndication The Columbus Dispatch

Minggu 1 College Football menampilkan batu tulis besar pada hari Sabtu, 3 September Notre Dame vs Ohio State dan Oregon vs Georgia adalah di antara pertarungan tenda Baca di bawah untuk pilihan ATS terbaik untuk Minggu 1 musim sepak bola perguruan tinggi

Minggu 1 musim Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022 menampilkan beberapa pertandingan dengan kemungkinan implikasi Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi pada hari Sabtu, 3 September. Pertandingan antara No. 5 Notre Dame dan No. 2 Ohio State adalah headliner yang jelas.

Selain pertarungan di ‘Sepatu’, Oregon — dipimpin oleh mantan koordinator pertahanan Georgia Dan Lanning — menghadapi juara bertahan nasional dalam pertandingan kandang virtual untuk Bulldogs di Atlanta. Sementara itu Cincinnati — yang menjadi program G5 pertama yang masuk ke CFP musim lalu — melakukan perjalanan ke Arkansas.

Berikut adalah peluang taruhan CFB dan tiga pilihan ATS untuk dipertimbangkan untuk Minggu 1.

Notre Dame vs Ohio State Odds

Team Spread Moneyline Total Notre Dame Fighting Irish +17 (-108) +525 O 59 (-112) Ohio State Buckeyes -17 (-113) -770 U 59 (-108)

Semua odds pada 30 Agustus di Barstool Sportsbook.

Pilihan ATS #1: Notre Dame vs Ohio State (-17)

Sosok Buckeyes menjadi tim yang sangat tidak menyenangkan untuk dihadapi lawan pada 2022: tim yang sangat berbakat dengan chip di pundaknya. OSU menampilkan tiga pemain (quarterback CJ Stroud, running back TreVeyon Henderson dan wide receiver Jaxon Smith-Njigba) yang mungkin terbaik di posisi masing-masing dalam olahraga. Dan banyak yang telah dibuat tentang seberapa termotivasi kelompok Bucks ini setelah gagal memenuhi harapan musim lalu.

Ryan Day tahu Ohio State perlu merespons dengan musim yang kuat di 2022. Itu dimulai dengan mengalahkan Notre Dame pada hari Sabtu. pic.twitter.com/aD4ECvEKKH

— Sebelas Prajurit (@11W) 30 Agustus 2022

Sementara itu, Irlandia ditugaskan untuk menjadi tim pertama yang dihadapi oleh tim Ohio State yang berpotensi spesial ini – dengan Marcus Freeman melakukan debut sebagai pelatih kepala.

Marcus Freeman menyimpan kuitansi sebelum pertarungan Notre Dame dengan Ohio State ️ pic.twitter.com/veoZgi48uo

— ESPN College Football (@ESPNCFB) 30 Agustus 2022

Freeman, mantan gelandang Buckeye, akan menggunakan underdog tiga skor sebagai motivasi untuk kelompoknya. Tetapi dengan pelanggaran OSU yang begitu serbaguna, hal-hal tidak berwujud hanya berjalan sejauh ini. 35 tahun tahu dia harus memperlambat Henderson yang, pada gilirannya, akan membantu memperlambat Stroud and Co. Tapi jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Oregon mengejutkan Ohio State tahun lalu di Horseshoe dengan menempatkan tim tuan rumah pada tumit defensif lebih awal dan memaksa Buckeyes mengambil keputusan yang tidak diinginkan pada down keempat. Jangan berharap bahwa skenario yang sama dalam yang satu ini.

Ini adalah keempat kalinya dalam 45 tahun terakhir sebuah tim difavoritkan dengan 17 poin atau lebih dalam pertarungan lima besar AP. Waktu terakhir? Saat Alabama mengalahkan Notre Dame 31-14 di Semifinal CFP 2021. Tapi, sesuatu memberitahu saya bahwa satu-satunya dorongan adalah Buckeyes yang mendorong orang Irlandia di Ohio.

Pilih: Negara Bagian Ohio -17 (-113)

Pelacak Odds Kejuaraan Konferensi Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022

Odds Oregon vs Georgia

Team Spread Moneyline Total Oregon Ducks +17,5 (-114) +575 O 53 (-109) Georgia Bulldogs -17,5 (-107) -910 U 53 (-112)

Pilihan ATS #2: Oregon (+17,5) vs Georgia

Pertarungan menggiurkan lainnya pada hari Sabtu dimulai di Stadion Mercedes-Benz – sekitar satu setengah jam dari Athena – dengan Ducks mencoba untuk mengalahkan juara bertahan. Oregon telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhirnya melawan lawan SEC – tetapi ketiga kekalahan itu hanya berjarak dua skor. UO menjatuhkan game Chick-fil-A Kickoff tiga tahun lalu ke Auburn 27-21. Salah satu kapten kehormatan tim untuk pertandingan tersebut — mantan pemenang Duck Heisman Trophy dan quarterback Falcons saat ini, Marcus Mariota — memiliki pemikiran tentang kontes tersebut.

Marcus Mariota ditanya hari ini tentang Oregon menjadi underdog 17 poin ke Georgia dan itu lucu.

Mengatakan sebuah acara radio bertanya kepadanya beberapa minggu yang lalu apakah dia pikir Bebek akan MENUTUP.

Tanggapan Mariota: “Itu adalah pertanyaan paling tidak sopan yang saya dapatkan dalam beberapa tahun terakhir.” pic.twitter.com/xyo7jvo7BS

— Brenna Greene (@BrennaGreene_) 30 Agustus 2022

Gelandang transfer Auburn, Bo Nix diharapkan menjadi starter untuk Oregon, tetapi Ty Thompson juga ikut serta. Nix melempar lebih dari 2.000 yard dalam tiga musimnya bersama Tigers, dengan total 39 touchdown dan hanya 16 intersepsi selama waktu itu.

Terjemahan: “Saya memiliki rencana yang efektif untuk Bo Nix selama setengah dekade terakhir” https://t.co/hdi2hYDVhP

— Graham Coffey (@DawgOutWest) 29 Agustus 2022

Nix 0-3 melawan Georgia sebagai anggota Macan. UGA memiliki keunggulan dibandingkan UO di hampir setiap aspek — tetapi satu pertarungan bisa menjadi besar.

Tujuh pemain depan Lanning di pertahanan harus menjadi salah satu yang terbaik di negara ini pada tahun 2022, dengan Noah Sewell dan Justin Flowe memimpin. Ketika dipaksa untuk melewati down awal karena kebutuhan dan meninggalkan permainan operan aksi-bermain, quarterback Georgia Stetson Bennett sama sekali tidak nyaman atau akrab seperti ketika dia bisa bersandar pada punggungnya yang berlari.

Pilih: Oregon +17,5 (-114)

Peluang Cincinnati vs Arkansas

Team Spread Moneyline Total Cincinnati Bearcats +6 (-109) +210 O 52 (-107) Arkansas Razorbacks -6 (-112) -265 U 52 (-114)

Pilihan ATS #3: Cincinnati (+6) vs Arkansas

Mengikuti rekor 4-8 di musim pertamanya di Queen City, semua yang dilakukan pelatih kepala Bearcats Luke Fickell adalah 44-7 selama empat tahun terakhir. Sekarang, pelatih berusia 49 tahun itu akan mencoba membangun momentum yang diciptakan musim lalu dengan penampilan bersejarah sekolahnya di empat besar sepak bola perguruan tinggi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan tidak menyenangkan. Sama seperti lingkungan yang akan terjadi.” – Cincinnati HC Luke Fickell tentang apa yang dia harapkan Sabtu melawan Arkansas

— Ethan Westerman (@EthWestNWA) 30 Agustus 2022

Bearcats akan dipimpin secara ofensif oleh senior Ben Bryant atau mahasiswa tahun kedua Evan Prater, dengan Fickell menolak untuk mengumumkan starter secara terbuka.

“Beberapa orang membawa es teh, dan beberapa orang membawa minuman keras. Anda hanya perlu mencari tahu apa yang mereka bawa.”

Arkansas HC Sam Pittman tentang mencari tahu rencana permainan mereka vs. Cincinnati pic.twitter.com/jytzjnjupN

— Laporan Bleacher (@BleacherReport) 29 Agustus 2022

Kutipan warna-warni dari pelatih kepala Arkansas Sam Pittman selain, Hogs 19-3 di pertandingan pembukaan musim dan tidak pernah kalah dalam pertandingan non-konferensi di Minggu 1 sejak 2006. Tapi UC kaliber lebih tinggi dari lawan awal sebelumnya. Harapkan yang ini dekat.

Pilih: Cincinnati +6 (-109)

Gambar Penulis

Blair Johnson

NFL NBA NHL Golf NCAAF NCAAB Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

Blair Johnson adalah jurnalis veteran dan pembuat konten olahraga berpengalaman. Dia telah menulis dan memproduksi konten sepanjang ingatannya, dengan nama-nama familiar seperti CNN, NFL Media dan Yahoo. Blair saat ini tinggal dan bekerja di daerah Los Angeles yang lebih besar.

NFL NBA NHL Golf NCAAF NCAAB

Blair Johnson adalah jurnalis veteran dan pembuat konten olahraga berpengalaman. Dia telah menulis dan memproduksi konten sepanjang ingatannya, dengan nama-nama familiar seperti CNN, NFL Media dan Yahoo. Blair saat ini tinggal dan bekerja di daerah Los Angeles yang lebih besar.

Author: Gerald Sanchez