Cult of the Lamb sería un nuevo caso de bloqueo en Xbox Game Pass por parte de PlayStation

Cult of the Lamb sería un nuevo caso de bloqueo en Xbox Game Pass por parte de PlayStation

Cult of the Lamb tersedia di semua konsol dan PC, tetapi tidak di Xbox Game Pass.

Cult of the Lamb akan menjadi kasus baru pemblokiran Xbox Game Pass oleh PlayStation 18/08/2022 20:45

Setelah pembelian Activision, Sony menuduh Microsoft anti-persaingan di hadapan badan pengatur Brasil, karena Call of Duty adalah waralaba “tak tertandingi.” Jauh dari diam, Microsoft merespons dengan memastikan bahwa Sony memblokir kedatangan game di Xbox Game Pass, sesuatu yang juga bukan hal baru di antara layanan berlangganan. Sekarang dikabarkan bahwa salah satu game yang diblokir oleh Sony untuk datang ke Xbox Game Pass adalah Cult of the Lamb, kesuksesan Devolver Digital baru-baru ini.

Cult of the Lamb sekarang keluar di PC, Nintendo Switch dan semua konsol rumah termasuk PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X|S, tetapi tidak seperti rilis Devolver Digital lainnya tahun ini seperti Wird West atau Trek to Yomi tidak tersedia di Xbox Kartu Permainan.

Cult of the Lamb akan menjadi kasus baru pemblokiran Xbox Game Pass oleh PlayStation

Tujuan dalam Cult of the Lamb adalah untuk membuat sekte setan Anda sendiri

Ibu dari anak domba

Alasan untuk ini, jelas salah satu peserta podcast Kinda Funny Games, adalah karena PlayStation akan membayar “untuk memblokir hak” Cult of the Lamb untuk mencegahnya mencapai Xbox Game Pass. Meski tidak ditentukan apakah sementara atau permanen.

Cult Of The Lamb tidak ada di Xbox Game Pass karena Playstation membayar “Hak Pemblokiran” pic.twitter.com/hsF9o3GHY6

— XboxSeriousX|S (@XboxSeriesXS) 18 Agustus 2022

Praktik PlayStation ini telah menjadi bahan perdebatan dalam beberapa minggu terakhir, karena ini bukan pertama kalinya hal seperti itu terjadi. Menurut rumor terbaru, hal yang sama akan terjadi dengan Resident Evil Village. Rupanya, Sony memblokir kedatangan di Xbox Game Pass dari game-game yang dengannya ia berbagi kampanye pemasaran di beberapa titik, seperti yang terjadi pada kedua game tersebut.

Perusahaan lain yang akan membuat kesepakatan serupa adalah Apple, karena game di Apple Arcade tidak dapat menjangkau layanan berlangganan lainnya. Itulah sebabnya The Pathless dari Annapurnma Interactive akan hadir di konsol Xbox musim dingin ini, tetapi tidak untuk Xbox Game Pass.

Xbox Game Pass mengumumkan gelombang kedua game yang akan datang ke layanan pada Agustus 2022

Hubungan antara PlayStation dan Microsoft tampaknya sangat tegang setelah pergerakan terbaru di industri, terutama dalam hal Xbox Game Pass. Untuk alasan ini, kemungkinan game PlayStation eksklusif di konsol ditambahkan ke Xbox Game Pass bahkan lebih mengejutkan.

Author: Gerald Sanchez