Danielle Collins vs Aryna Sabalenka Odds & Prediction

Danielle Collins vs Aryna Sabalenka Odds & Prediction

Reaksi Aryna Sabalenka setelah gagal melepaskan tembakan.

1 Sep 2022; Pembilasan, NY, AS; Reaksi Aryna Sabalenka setelah gagal melepaskan tembakan ke gawang Kaia Kanepi (EST) (tidak digambarkan) pada hari keempat turnamen tenis AS Terbuka 2022 di USTA Billie Jean King Tennis Center. Kredit Wajib: Geoff Burke-USA TODAY Sports

Sabalenka vs Collins kemungkinan akan menjadi pertandingan paling sengit di turnamen putri. Juga yang paling keras Babak 16 pertemuan Senin malam memiliki Sabalenka sebagai favorit sedikit, Collins lebih dalam bentuk Baca terus saat kami memecah pertarungan dan melihat nilai kesal terbaik

Danielle Collins datang ke AS Terbuka ini dengan hampir tidak ada tenis yang dimainkan selama beberapa bulan terakhir.

Anda tidak tahu; dia terlihat sebagus yang dia lakukan ketika dia membuat final Australia Terbuka pada bulan Januari.

Peluang Collins vs Sabalenka

Pemain Menyebar Total Moneyline

[19] Danielle Collins (AS) +1,5 (-105) +120 O 21,5 (-114)

[6] Aryna Sabalenka (BLR) -1.5 (-115) -141 U 21.5 (-106)

Odds per 4 September di Barstool Sportsbook. Gunakan kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh pada US Open.

Sabalenka Memecahkan Melayani Setan

Untuk sebagian besar musim, Sabalenka (peringkat No. 2 di dunia hanya sekitar setahun yang lalu) telah berurusan dengan servis yips.

Kesalahan ganda telah datang dalam jumlah industri, bahkan jika dia masih berhasil memenangkan banyak pertandingan.

Tapi sejauh ini US Open naik turun.

Dia minus-1 (tiga ace, empat ganda) dalam kemenangan rutin putaran pertama atas petenis kualifikasi Amerika Catherine Harrison.

Semifinalis AS Terbuka 2021 dan Dunia #6 Aryna Sabalenka menaklukkan Pembunuh Raksasa Kaia Kanepi 2-6 7-6(8) 6-4 meskipun 41 UFE (11 DFs) – untuk pertama kalinya dalam 3 pertemuan & membalas kekalahan AO R4-nya dari tahun ini. Kanepi memimpin 6-2 5-1 dan memimpin 5-2 di set ke-2 TB+ memiliki 2 match point.

— Vansh (@vanshv2k) 1 September 2022

Kemenangan keduanya, atas veteran Kaia Kanepi, berada di luar grafik. Sabalenka datang jauh-jauh untuk membukukan kemenangan 2-6, 7-6 (8), 6-4.

Ada 11 kesalahan ganda dalam hal itu, Tapi entah bagaimana dia selamat.

Dia kembali mendominasi melawan saingan yang tidak terlalu sengit, Clara Burel yang lolos kualifikasi, hanya menyerah pada dua game dan melakukan kesalahan ganda hanya dua kali dalam pertandingan yang berlangsung selama 68 menit itu.

Kode Promo Caesars Sportsbook Kansas: Dapatkan Bonus Pendaftaran Besar $1.250 Hari Ini!

Collins vs Sabalenka Head-to-Head

28 (13 Desember 1993) Umur 24 (5 Mei 1998) St. Petersburg, Fla. Tempat Lahir Minsk, Belarus 5-10 Tinggi 5-11 2 Karir WTA Singles Titles 10 No. 7 (11 Juli 2022) Karir- Peringkat Terbaik No. 2 (23 Agustus 2021) No. 19 Peringkat Saat Ini No. 6 $5.496.704 Hadiah Karir Uang $10.683.065 15-8 2022 Rekor Menang/Kalah 27-17 0 Head-to-Head Menang 3

Collins Kembali dengan Gaya

Tidak banyak yang diharapkan dari Collins saat masih berada di undian AS Terbuka di hari pertama.

Petenis Amerika berusia 28 tahun itu baru memainkan delapan turnamen pada 2022. Dan dia hanya memainkan dua pertandingan sejak Prancis Terbuka pada Mei – satu di Wimbledon, dan satu lagi setelah Wimbledon, di lapangan tanah liat di Lausanne, Swiss.

Dia melewatkan seluruh tur pendahuluan AS Terbuka – San Jose, Toronto, Cincinnati – musim panas ini sebelum tiba di New York.

Dan dia mendapat hasil imbang yang sulit – bahkan jika Naomi Osaka bukan Osaka yang memenangkan acara ini dua kali, dia masih lawan yang tangguh untuk dihadapi di babak pertama.

Dan Collins keluar dalam bentuk vintage – keras dan bangga dan bersemangat. Dia mengalahkan Osaka dalam dua set. Kemudian qualifier asuhan Cristina Bucsa.

Dan kemudian dia menghadapi Alizé Cornet, pemain yang mengirim juara bertahan Emma Raducanu dan tidak pernah kekurangan usaha, keinginan, atau potensi yang mengecewakan.

Collins mengalahkannya dalam dua set dekat juga. Dia mencapai 52 pemenang.

Cornet kemudian mengatakan kepada media Prancis bahwa Collins adalah seorang streamroller, bahwa kualitas bolanya sangat sulit untuk ditangani dan bahwa dia bermain lebih baik daripada di Australia, di mana mereka bertemu di perempat final.

Sabalenka Mendominasi Head-to-Head

Dua pemukul berat telah bertemu tiga kali. Dan, seperti yang terjadi, dua dari tiga itu terjadi di AS Terbuka.

Sabalenka memenangkan semuanya. Tapi dia bermain jauh lebih baik di AS Terbuka pada 2018, dan bahkan tahun lalu, ketika dia berada di puncak karier, daripada sekarang.

Collins ini, bermain “di rumah” dan pertama kali di sesi malam AS Terbuka, akan menjadi tantangan yang lebih berat mengingat bentuk roller-coaster Sabalenka.

Sejarah Pertandingan Collins vs Sabalenka

Tahun Turnamen Skor Permukaan Pemenang 2021 US Open (R32) Outdoor Hard 6-3, 6-3 Sabalenka 2019 Wuhan (R32) Outdoor Hard 6-1, 6-0 Sabalenka 2018 US Open (R128) Outdoor Hard 6-0, 4- 6, 6-4 Sabalenka

Collins Siap untuk Kesal

Sabalenka seharusnya disingkirkan Kanepi di ronde kedua. Dan terkadang kehidupan kedua yang tak terduga itu bisa membawa pemain jauh.

Tetapi jika minggu ini merupakan indikasi, servis Sabalenka baik-baik saja ketika dia tidak didorong, tidak begitu baik ketika dia dalam kesulitan.

Collins harus memiliki penonton, yang diharapkan setidaknya akan sekeras dua pemain di lapangan.

Petenis Amerika itu mengumumkan sejak awal bahwa dia memiliki rencana untuk turnamen ini. Dan dia tidak akan membiarkan Sabalenka menghentikannya.

Taruhan Terbaik: Collins in Three (+400).

Gambar Penulis

Stephanie Myles

Penulis Olahraga Tenis MLB NHL

Penulis Olahraga

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Tenis MLB NHL

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Author: Gerald Sanchez