Daniil Medvedev vs Denis Shapovalov Odds & Prediction

Daniil Medvedev vs Denis Shapovalov Odds & Prediction

Daniil Medvedev di net dengan Denis Shapovalov

18 Agustus 2022; Cincinnati, OH, AS; Daniil Medvedev (RUS) di net dengan Denis Shapovalov (CAN) setelah pertandingan mereka di Western & Southern Open di Lindner Family Tennis Center. Kredit Wajib: Susan Mullane-USA TODAY Sports

Daniil Medvedev membawa head-to-head 3-2 ke final Wina Terbuka melawan Denis Shapovalov Dia adalah favorit kuat untuk menang lagi; final akan dimainkan pada pukul 14:00 waktu setempat di Wina Gulir ke bawah saat kami memecah pertandingan dan memprediksi apakah Shapovalov memiliki peluang untuk menang

Denis Shapovalov, sekarang berusia 23 tahun, adalah anak kecil berusia 19 tahun saat terakhir kali dia mengalahkan Daniil Medvedev.

Dia akan mencoba untuk mengakhiri rentetan tiga kemenangan berturut-turut oleh petenis Rusia itu, di final Wina Terbuka mereka.

Pertandingan dijadwalkan pukul 10 pagi ET – jangan lupa hanya ada perbedaan waktu lima jam minggu ini, karena mereka memutar jam kembali satu jam semalam di Eropa, seminggu lebih cepat dari Amerika Utara.

Peluang Medvedev vs Shapovalov

Pemain Menyebar Total Moneyline

[1] Daniil Medvedev (RUS) -3.5 (-137) -400 O 22.5 (+102) Denis Shapovalov (CAN) +3.5 (+108) +295 U 22.5 (-127)

Odds pada 29 Oktober di Barstool Sportsbook. Gunakan kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh di Vienna Open.

Pembuat peluang tampaknya tidak mengisi yang satu ini akan sangat dekat; Medvedev berada di -400 untuk memenangkannya, bahkan jika Shapovalov bisa dibilang dalam bentuk yang lebih baik beberapa minggu terakhir.

Ayah Baru Medvedev Kembali ke Finish Kuat

Seperti halnya musim “turun” bagi Medvedev, yang tidak dapat bermain di Wimbledon karena larangan Rusia dan tidak nyaris mempertahankan gelar AS Terbukanya bulan lalu, dia masih mendapatkan lebih dari $3,3 juta.

Dia akan melampaui tanda karir $ 25 juta dalam pendapatan setelah minggu ini.

Daniil Medvedev melakukan hal-hal Daniil Medvedev pic.twitter.com/6xgm4AFgKj

— Srihari (@sriharravi12) 29 Oktober 2022

Medvedev hanya memenangkan satu gelar minor, di Meksiko pada awal musim lapangan keras Amerika Utara. Dia kalah dari Nick Kyrgios dua kali – di Kanada, dan di AS Terbuka.

Namun ia tampaknya telah pulih dari masalah adduktor yang ia rasakan di akhir set kedua pertandingan semifinal melawan Novak Djokovic di Kazakhstan beberapa minggu lalu. Medvedev kehilangan tiebreak set kedua, dan kemudian mundur.

Dia memainkan beberapa pemain yang sangat berbahaya di Wina yang ternyata … tidak begitu berbahaya. Jadi Medvedev telah memenangkan delapan set berturut-turut, dan kalah lebih dari tiga game hanya dalam dua dari mereka.

Head-to-Head Medvedev vs Shapovalov

26 (11 Februari 1996) Lahir 23 (15 April 1999) Moskow, Rusia Tempat Lahir Tel Aviv, Israel 6-6 Tinggi 6-1 14 Karir ATP Singles Titles 1 No. 1 (28 Februari 2022) Karir Terbaik Peringkat No. 10 (21 September 2020) No. 4 Peringkat Saat Ini No. 19 $24.998.477 Hadiah Karir Uang $9.872.451 44-15 2022 Rekor Menang/Kalah 32-22 3 Head-to-Head Menang 2

Shapovalov Mencari Gelar ke-2, Peringkat 15 Teratas

Shapovalov dapat berhubungan dengan roller-coaster yang telah terjadi pada tahun 2022.

Namun jeda setelah AS Terbuka tampaknya telah menyegarkannya.

Sejarah Pertandingan Medvedev vs Shapovalov

Tahun Turnamen Surface Score Winner 2022 Cincinnati Masters (R16) Outdoor Hard 7-5, 7-5 Medvedev 2021 Laver Cup (RR) Indoor Hard 6-4, 6-0 Medvedev 2018 Tokyo (SF) Indoor Hard 6-3, 6- 3 Medvedev 2018 Washington (R32) Keras Luar Ruang 3-6, 6-1, 6-4 Shapovalov 2017 AS Terbuka (R128) Keras Luar Ruang 7-5, 6-1, 6-2 Shapovalov

Secara keseluruhan, tampaknya, secara tenis, menjadi pertarungan yang bagus untuk Kanada.

Pertarungan di Lapangan Menguntungkan Medvedev

Posisi pemain Rusia yang dalam di lapangan memberi Shapovalov tampilan yang tidak disukainya – entah bagaimana membuat lapangan terasa lebih besar, yang mungkin membuatnya merasa harus memukul lebih keras, lebih baik.

Dan dengan itu datang lebih banyak kesalahan.

Seperti itu, Shapovalov akan cukup ketat untuk yang satu ini, mengetahui kualitas lawannya serta kurangnya keberhasilannya sendiri di final ATP.

BERIKUTNYA BERHENTI: FINAL!

Denis Shapovalov mengalahkan Borna Coric dua set langsung 7-6 (4), 6-0 untuk maju ke Final Wina melawan Medvedev . pic.twitter.com/OoE6SlyRLx

— TSN (@TSN_Sports) 29 Oktober 2022

Pada akhirnya, untuk mengalahkan Medvedev saat dia bermain bagus, Anda harus melakukan servis padanya di luar lapangan (yang bisa dilakukan Shapovalov, tapi sepertinya tidak).

Atau Anda harus mengalahkannya dalam reli, yang sangat sulit dilakukan oleh seorang shotmaker seperti Shapovalov dengan cukup sabar.

Felix Auger-Aliassime vs Holger Rune Odds & Prediksi – Final Swiss Indoors Basel

Pilihan Medvedev vs Shapovalov

Tidak ada pemain yang memiliki rekor bagus di final.

Medvedev adalah 14-12; Shapovalov lebih buruk, pada 1-4, pada ukuran sampel yang lebih kecil.

Dan dia belum pernah mengalahkan Medvedev selama lebih dari empat tahun.

Peringkatnya lebih tinggi dari petenis Rusia itu saat mengalahkannya di DC pada 2018. Dan dia hanya sedikit lebih rendah saat mengejutkan petenis Rusia itu di babak pertama AS Terbuka 2017, mengalahkannya dengan straight set.

Tapi turnamen itu datang setelah turnamen pelarian (saat itu) berusia 18 tahun di rumah di Kanada, di mana ia mengalahkan Rafael Nadal dalam perjalanan ke semifinal.

Dan Medvedev, meskipun dia tiga tahun lebih tua, belum menjadi Mededev.

Jika Anda merasa berani, itu adalah peluang yang cukup bagus untuk marah (+295). Yang tidak sepenuhnya keluar dari pertanyaan.

Taruhan Terbaik: Setidaknya Satu Tiebreak (+123)

Gambar Penulis

Stephanie Myles

Penulis Olahraga Tenis MLB NHL

Penulis Olahraga

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Tenis MLB NHL

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Author: Gerald Sanchez