Early Dolphins vs Bengals Odds & Predictions for Week 4 TNF

Early Dolphins vs Bengals Odds & Predictions for Week 4 TNF

Tua Tagovailoa melempar bola

Quarterback Miami Dolphins Tua Tagovailoa (1) turun kembali untuk melewati Buffalo Bills pada kuarter ketiga pertandingan NFL di Hard Rock Stadium di Miami Gardens, 25 September 2022.

Miami Dolphins mengunjungi Cincinnati Bengals untuk memulai Minggu 4 musim NFL Miami pindah ke 3-0 setelah mengalahkan Buffalo, sementara Cincy memenangkan pertama mereka di Minggu 3 Kami melihat peluang pembukaan dan memprediksi pergerakan garis menuju Kamis malam

Miami Dolphins mendukung kemenangan comeback liar mereka melawan Ravens dengan kemenangan yang lebih mengesankan atas Bills.

Namun, entah bagaimana, Fins 3-0 telah dibuka sebagai underdog jalan 1,5 poin ketika mereka mengunjungi Cincinnati Bengals pada Kamis malam.

Setelah memulai tahun dengan 0-2, Bengals masuk ke kolom kemenangan dengan ledakan di atas Jets di Minggu 3.

Semuanya akan berlangsung dari Stadion Paycor, pada pukul 20:20 ET, dalam sebuah pertandingan yang dapat disaksikan secara langsung di PRIME VIDEO.

Peluang Lumba-lumba vs Benggala

Team Moneyline Spread Total Miami Dolphins +100 +1.5 (-110) Ov 48.5 (-110) Cincinnati Bengals -120 -1.5 (-110) Un 48.5 (-110)

Odds pada 25 September dari DraftKings.

Bengals dibuka sebagai -120 favorit di moneyline, sementara totalnya dimulai dari 48,5 poin.

Kerbau Miami Downs

Tidak ada yang yakin apa yang harus dilakukan Dolphins setelah kemenangan comeback spektakuler atas Ravens di Minggu 2. Setelah menatap Bills, yang memasuki permainan sebagai favorit dalam peluang Super Bowl 2023, jawabannya sederhana: sah.

Jevon Holland memaksa karung telanjang! #FinsUp

: #BUFvsMIA di CBS
: Streaming di NFL+ https://t.co/AgvEitKLgz pic.twitter.com/82xhn1RRyM

— NFL (@NFL) 25 September 2022

Pertahanan Miami adalah kuncinya, menahan serangan Bills yang beroktan tinggi menjadi hanya lima poin setelah turun minum untuk mempertahankan kemenangan 21-19.

Mereka menemukan cara untuk mendapatkan poros Buffalo Josh Allen, memecatnya empat kali. Allen dipecat hanya tiga kali dalam dua pertandingan pertama. Satu karung memaksa meraba-raba jauh di wilayah Bills, yang mengarah ke skor terburu-buru Chase Edmonds, yang pertama dari dua hari itu.

Chase Edmonds membuat Dolphins memimpin untuk pertama kalinya hari ini dengan TD

TD ke-2 Edmonds hari itu! pic.twitter.com/NzfAiZhfsY

— Dolphins Nation (@DolphinNationCP) 25 September 2022

Tidak ada kembang api untuk Tua Tagovailoa, yang menyelesaikan 13-untuk-18 untuk 186 yard dan umpan TD. Bahkan, dia harus meninggalkan pertandingan sebelum turun minum setelah kepalanya terpental di lapangan setelah didorong oleh Matt Milano.

Mungkin mengejutkan ketika Tua kembali di babak kedua, karena ia tampak terguncang setelah permainan itu, termasuk berlari dan tersandung ke tanah dan perlu dibantu oleh rekan satu timnya.

Promo TNF FanDuel Sportsbook: Bonus Pendaftaran $1,000 + Tanpa Keringat Sama Game Parlay

Cincinnati Ke Kolom Menang

Butuh tiga game, tapi Bengals akhirnya ke kolom kemenangan setelah menang 27-12 atas New York Jets. Setelah kalah dari quarterback tandem Mitch Trubisky dan Cooper Rush. Joe Burrow memiliki permainan terbaiknya tahun ini, 23-untuk-36 untuk 275 yard dan tiga gol.

TYLER BOYD LIBUR KE BALAPAN💨
pic.twitter.com/P2tFeZqTM2

— PFF Fantasy Football (@PFF_Fantasy) 25 September 2022

Setelah melempar empat intersepsi di Minggu 1, Burrow belum melempar pick dalam dua game langsung. Garis ofensif banyak difitnah juga menemukan pijakan mereka, memegang Jets hanya dua karung. Burrow telah dipecat 13 kali melalui dua pertandingan pertama tahun ini.

Kelompok penerima yang sangat dipuji itu mematikan, dengan Tyler Boyd memimpin dengan empat cengkeraman untuk 105 yard dan satu TD. Ja’Marr Chase memiliki enam tangkapan yang memimpin tim untuk 29 yard dan TD, sementara Tee Higgins memiliki lima tangkapan untuk 95 yard.

Trey adalah HEWAN hari ini. pic.twitter.com/0xMnqslJzt

— Cincinnati Bengals (@Bengals) 25 September 2022

Karena awal ofensif yang lambat dari Bengals, pekerjaan pertahanan tidak banyak cerita, tetapi mereka bagus lagi hari Minggu, memecat Joe Flacco empat kali dan mencegatnya dua kali.

Lewat tiga gim, Cincinnati hanya kebobolan 17,3 poin per gim.

Prediksi Garis Lumba-lumba vs Bengals

Sepintas, memang tampak sedikit aneh bahwa Lumba-lumba adalah yang diunggulkan. Mereka pergi ke Baltimore dan mengalahkan skuad Ravens yang solid, sebelum mengalahkan Bills di kandang.

The Dolphins memasang lebih dari 27 poin pertandingan melawan rata-rata 21,3 Bengals ‘.

Mungkin ada kemungkinan Tagovailoa mengalami gegar otak, dan mungkin harus melewatkan pertandingan Kamis dengan minggu yang singkat.

Inilah yang terjadi pada Tua Tagovailoa setelah kepalanya membentur rumput dengan keras. Tidak yakin bagaimana Anda membiarkannya kembali.

(🎥 @EmmanuelAcho) pic.twitter.com/OiAJwaN5RI

— Ari Meirov (@MySportsUpdate) 25 September 2022

Jika pemikirannya adalah bahwa pelanggaran Cincinnati mengejar pertahanan mereka, perlu diingat bahwa catatan gabungan dari oposisi Cincinnati sejauh ini adalah 3-5, dan dua dari QB awal adalah cadangan.

Jika Anda memilih Miami, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggunakan nomor ini, karena ada kemungkinan besar garis ini akan dicukur saat kita mendekati hari Kamis.

Gambar Penulis

Eric Rosales

Penulis & Editor Olahraga NFL NBA

Penulis & Editor Olahraga

Setelah bekerja di dalam dan di sekitar olahraga sejak 1997, Eric benar-benar ahli yang berpengetahuan luas. Lulusan jurnalisme dua kali ini berspesialisasi dalam semua hal NBA dan NFL. Dari TSN.ca hingga Konsorsium Siaran Olimpiade CTV, karya Eric telah muncul di publikasi lokal dan nasional.

NFL NBA

Setelah bekerja di dalam dan di sekitar olahraga sejak 1997, Eric benar-benar ahli yang berpengetahuan luas. Lulusan jurnalisme dua kali ini berspesialisasi dalam semua hal NBA dan NFL. Dari TSN.ca hingga Konsorsium Siaran Olimpiade CTV, karya Eric telah muncul di publikasi lokal dan nasional.

Author: Gerald Sanchez