Early Thursday Night Football Odds

Early Thursday Night Football Odds

Carson Wentz ditekel oleh bek

9 Oktober 2022; Landover, Maryland, AS; Tennessee Titans akhir defensif Denico Autry (96) memecat quarterback Komandan Washington Carson Wentz (11) selama babak kedua di FedExField. Kredit Wajib: Brad Mills-USA TODAY Sports

Komandan Washington mengunjungi Chicago Bears untuk memulai Minggu 6 musim NFL Washington kalah dari Tennessee, sementara Chicago kalah dari Minnesota di Minggu 5 Kami melihat peluang pembukaan dan memprediksi pergerakan garis menuju Kamis malam

Ini bukan pertarungan tenda Minggu 6, tapi itu membuka batu tulis di primetime.

Dua regu sub-.500 bentrok di Windy City, saat Komandan Washington melakukan perjalanan ke Chicago untuk menghadapi Beruang.

Kedua tim mengambil benjolan mereka hari Minggu, karena Washington dibuang oleh Tennessee Titans, sementara Chicago mengambil jilatan mereka di Minnesota.

Semuanya dimulai dari Soldier Field pada pukul 20:20 ET, dalam sebuah game yang dapat dilihat secara langsung di PRIME VIDEO.

Peluang Komandan vs Beruang

Team Moneyline Spread Total Washington Commanders -120 -1 (-110) Ov 40 (-110) Chicago Bears +100 +1 (-110) Un 40 (-110)

Odds pada 9 Oktober dari DraftKings.

Meskipun mengalami kekalahan 4 pertandingan, Washington membuka sebagai favorit 1 poin atas Bears, dengan total permainan ditetapkan pada 40.

Komandan Tidak Bisa Menutup

Setelah sepasang penampilan yang buruk, Carson Wentz menunjukkan beberapa bakat yang membuatnya menjadi pilihan keseluruhan kedua di NFL Draft 2016. Sayangnya, kesalahannya yang terlambat membuat Komandan kehilangan kesempatan untuk menang, dan mengirim mereka ke bagian bawah NFC East.

David Long Jr memilih Wentz di garis 1 yard dengan enam detik tersisa, saat Tennessee Titans bertahan untuk kemenangan 21-17.

David Long mencegat umpan untuk memastikan kemenangan bagi para Titan! pic.twitter.com/bRznGTonou

— NFL (@NFL) 9 Oktober 2022

Wentz adalah 25-untuk-38 untuk 359 yard dan dua touchdown, keduanya untuk pria tahun ke-2 Dyami Brown, memberi timnya kesempatan untuk memecahkan slide tiga pertandingan mereka, sebelum INT keenamnya tahun ini.

Pertahanan Washington juga merupakan faktor besar dalam menjaga jarak ini. Mereka memecat Ryan Tannehill lima kali, menahannya untuk melewati 181 yard dan satu TD. Derrick Henry adalah pekerja keras, bagaimanapun, berlari sejauh 102 yard dengan 28 carry dan dua skor.

Montez Sweat berlari tepat di atas Titans LT dalam perjalanannya untuk memecat Tannehill di urutan ke-3 #Commanders pic.twitter.com/leI3yfl9tR

— Mark Bullock (@MarkBullockNFL) 9 Oktober 2022

Rookie Brian Robinson, yang tertembak di kaki dua kali setelah percobaan perampokan, membuat debut Komandannya pada hari Minggu. Dia memimpin tim dalam bergegas dengan 22 yard pada sembilan membawa, dan harus terus mencari dalam rencana ofensif Washington ke depan.

Kode Promo DraftKings Oktober: Taruhan $5 pada NFL, MLB, CFB, NBA, atau NHL dan Menangkan $200

Beruang Ledakan Lebih Awal

Awal yang lebih bersih, dan Chicago Bears kemungkinan akan seri untuk posisi kedua di NFC North, alih-alih pertandingan di ruang bawah tanah.

Sepupu Kirk di babak pertama:

22/26 (17 penyelesaian langsung)
218 YDS
1 TD

Penyelesaian paling berturut-turut dalam sejarah @Vikings. pic.twitter.com/aVjK2S8erX

— FOX Sports: NFL (@NFLonFOX) 9 Oktober 2022

Beruang menemukan diri mereka turun 21-3 di pertengahan kuarter kedua melawan Viking, hanya untuk unggul satu poin dengan 9:26 tersisa di kuarter keempat, sebelum akhirnya kalah dari Minnesota 29-22.

Justin Fields memiliki permainan passing terbaiknya tahun ini, meskipun masih menyelesaikan dengan sederhana 208 yard pada 15-untuk-21 passing. Lemparan TDnya ke Velus Jones Jr adalah yang pertama dalam 15 kuarter.

TD NFL pertama Velus Jones Jr.! @VelusJr

: #CHIvsMIN di FOX
: Streaming di NFL+ https://t.co/78MQfPqpl1 pic.twitter.com/P6DVdbdtYQ

— NFL (@NFL) 9 Oktober 2022

Salah satu kekuatan musim mereka, Chicago tidak bisa menjalankan permainan berjalan. dengan Fields memimpin tim dengan 47 yard. David Montgomery dan Khalil Herbert digabungkan untuk hanya 31 yard pada 16 carry, dengan Montgomery menambahkan skor.

Menjelang pertandingan, Bears adalah tim ke-4 terbaik di liga, mengumpulkan 787 yard dengan carry yang sehat 4,9 yard.

Prediksi Commanders vs Bears Line

Bagaimana tim 1-menang dengan empat kekalahan beruntun dibuka sebagai favorit? Oddsmakers kemungkinan melihat kemampuan Wentz untuk menggerakkan bola di udara, melawan pasukan Bears yang berjuang untuk mengoper.

Menuju minggu ini, Chicago adalah satu-satunya tim di NFL yang belum melampaui 100 upaya operan, dan mereka hanya memiliki tiga operan TD pada musim ini, terikat untuk yang terburuk ke-2 di liga.

Carson Wentz musim ini:

6 intersepsi
diambil 20 karung

Hanya Matt Ryan yang lebih buruk pada 2 statistik itu. pic.twitter.com/9sfpoPWWQR

— StatMuse (@statmuse) 9 Oktober 2022

Namun, Bears mungkin bisa memaksa Wentz mengambil keputusan yang buruk jika mereka bisa menekannya, yang hampir setiap tim miliki musim ini. Dia dipecat tiga kali lagi hari Minggu. Dia sekarang telah dipecat 20 kali selama lima minggu.

Sementara kedua tim menghadapi cedera, tidak ada yang dianggap mengubah gameplan.

Beruang belum menang di jalan, tetapi mereka 2-0 di kandang pada tahun ini, sementara Komandan tidak menang dalam dua pertandingan tandang. Untuk faktor itu saja, perkirakan garis bergerak lebih dekat ke pick’em saat kita semakin dekat dengan kickoff.

Gambar Penulis

Eric Rosales

Penulis & Editor Olahraga NFL NBA

Penulis & Editor Olahraga

Setelah bekerja di dalam dan di sekitar olahraga sejak 1997, Eric benar-benar ahli yang berpengetahuan luas. Lulusan jurnalisme dua kali ini berspesialisasi dalam semua hal NBA dan NFL. Dari TSN.ca hingga Konsorsium Siaran Olimpiade CTV, karya Eric telah muncul di publikasi lokal dan nasional.

NFL NBA

Setelah bekerja di dalam dan di sekitar olahraga sejak 1997, Eric benar-benar ahli yang berpengetahuan luas. Lulusan jurnalisme dua kali ini berspesialisasi dalam semua hal NBA dan NFL. Dari TSN.ca hingga Konsorsium Siaran Olimpiade CTV, karya Eric telah muncul di publikasi lokal dan nasional.

Author: Gerald Sanchez