Expert NFL Picks Against the Spread for Week 9

Expert NFL Picks Against the Spread for Week 9

ahli NFL memilih melawan spread

30 Oktober 2022; Detroit, Michigan, AS; Detroit Lions running back Jamaal Williams (30) merayakan touchdown melawan Miami Dolphins dengan wide receiver Amon-Ra St. Brown (14) dan wide receiver Kalif Raymond (11) selama babak pertama di Ford Field. Kredit Wajib: Junfu Han-USA TODAY Sports

Pakar NFL kami memprediksi pilihan teratas mereka terhadap spread untuk NFL Minggu 9 Untuk Minggu 9, kami memiliki pilihan pada sepuluh tim berbeda di 12 pertandingan pada hari Minggu dan Senin Baca terus untuk pilihan ahli NFL kami terhadap spread untuk Minggu 9

Minggu 9 telah tiba dan prediksi ATS mingguan kami kembali dengan pilihan NFL ahli terbaik kami terhadap spread untuk akhir pekan ini. Pilihan NFL ATS kami mencakup banyak pertandingan akhir pekan ini dengan pilihan pada sepuluh tim berbeda.

Setelah rekor ATS gabungan 7-4 di Minggu 8, kami telah membawa rekor musim kami menjadi 49-32-3. Kami akan berusaha tetap panas di Minggu 9 dengan pilihan ATS teratas kami.

Setiap minggu kami akan membuat pilihan teratas kami melawan spread dan melacak catatan kami sepanjang musim. Baca terus untuk pilihan ATS NFL teratas minggu ini.

Pilihan Ahli NFL Melawan Spread Minggu 9

Matt McEwan Ryan Metivier Zach Reger Bob Duff Viking (-3) Singa (+3.5) Singa (+3.5) Lumba-lumba (-4) Uang Kertas (-11) Bucs (-3) Beruang (+4.5) Gagak (-2.5) Seahawks ( +2) Falcons (+3) Chargers (-3) Seahawks (+2) 6-9 Rekor Musim 12-11-1 Rekor Musim 17-6-1 Rekor Musim 14-6-1 Rekor Musim

Odds per 4 November. Lihat kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh di NFL Week 9 akhir pekan ini

Pilihan paling populer di antara pilihan ahli NFL kami melawan spread minggu ini termasuk permainan di Detroit Lions dan Seattle Seahawks.

Matt McEwan

Viking (-3) di DraftKings Sportsbook

The Commanders sedang mengendarai tiga kemenangan beruntun kecil, dengan dua pertandingan terakhir melihat Taylor Heinicke di bawah tengah. Saya tidak melihat ini sebagai kebangkitan apa pun oleh Washington, melainkan lawan buruk yang mereka mainkan saat itu—Chicago, Green Bay, dan Indianapolis.

Minnesota 6-1 dengan satu-satunya kekalahan mereka datang di primetime (kryptonite Kirk Cousins) melawan Eagles yang masih tak terkalahkan. Philadelphia mampu menekan Sepupu sepanjang malam dan sekunder tidak memungkinkan sesuatu yang mudah. Washington tidak akan bisa melakukan itu ke Minnesota dan pertandingan tidak di primetime.

@Viking 6-1 untuk pertama kalinya sejak 2009 #SKOL pic.twitter.com/80RUPmCfUH

— FOX Sports: NFL (@NFLonFOX) 30 Oktober 2022

Tagihan (-11) di DraftKings Sportsbook

Jets bersenang-senang menang empat kali berturut-turut sejak kembalinya Zach Wilson. Tapi seperti yang saya katakan di atas tentang Washington, kemenangan beruntun lebih banyak tentang lawan mereka daripada Jets yang bermain sangat baik. Mereka mendapatkan Pittsburgh (setengah Trubisky dan setengah Pickett), Miami dengan Skylar Thompson di tengah, Green Bay, dan Denver.

Mereka dibawa kembali ke bumi oleh Patriot minggu lalu dan itu hanya akan menjadi lebih buruk bagi Jets di Minggu 9 melawan Bills. Ini adalah tim terbaik di liga. Pertandingan ini tidak akan dekat.

The @BuffaloBills adalah No. 1 secara total OFFENSE.
Oh, dan mereka juga No. 1 dalam mencetak DEFENSE.

Tampaknya layak. pic.twitter.com/MhMdP1pUHl

— NFL di CBS (@NFLonCBS) 2 November 2022

Seahawks (+2) di DraftKings Sportsbook

Pelanggaran Arizona telah kembali hidup sejak kembalinya DeAndre Hopkins ke lineup, tapi saya tidak percaya mereka sepenuhnya kembali. Pertahanan mereka juga tidak bisa diandalkan, karena sejauh ini mereka telah mendapatkan poin terbanyak ketiga di liga.

Ketika Seattle kalah musim ini, tim-tim yang menguasai bola dengan baik melawan mereka. 49ers mengumpulkan 189 yard, Falcons membukukan 179, dan The Saints mencetak 235. Arizona memang mengejar 144 dalam pertarungan Minggu 6 mereka, tetapi 100 di antaranya adalah Kyler Murray dengan sepuluh percobaan, bagus untuk pukulan kedua terbanyaknya. dalam pertandingan musim ini.

Murray akan terus berusaha menyerang dengan lengannya dan saya tidak yakin dia bisa melakukan itu seefisien serangan Geno Smith dan Seahawks saat ini.

Ryan Metivier

Itu yang tampak seperti tema untuk saya minggu ini, saya fokus pada permainan dengan dua tim yang buruk. Bagaimana Anda menyukai salah satu dari sisi yang merosot ini? Apakah Anda suka 3-5 Packers, 3-5 ATS, pecundang empat berturut-turut dan siapa yang 1-3 di jalan? Atau apakah Anda menyukai 1-6 Lions, 3-4 ATS yang kalah lima kali berturut-turut dan 1-3 di kandang. Keduanya terlihat kotor.

Namun dalam persaingan divisi ini, Lions biasanya muncul di kandang. Mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka di Ford Field melawan Green Bay 37-30. Mereka kehilangan dua sebelumnya 31-24 dan 23-20, dan memenangkan dua sebelumnya langsung. Jadi di luar satu kekalahan enam poin, mereka akan menutupi angka ini dalam 4/5 di kandang. Dengan dua tim yang buruk, saya hanya menempatkan salah satu pilihan saya melawan spread pada tim yang mendapatkan poin di kandang.

[email protected] berurusan di babak pembukaan pic.twitter.com/ELiBG3b1px

— Detroit Lions (@Lions) 30 Oktober 2022

Falcons (+3) di FanDuel Sportsbook

Ini adalah underdog rumah pendek lain yang saya dukung dalam pilihan ATS Minggu 9 saya. Ini juga tim lain yang tidak memiliki rekor kemenangan yang saya lempar. Mungkin itu bukan strategi terbaik. Tapi Atlanta 3-1 di kandang dan 6-2 ATS secara keseluruhan musim ini.

Kemenangan Chargers telah datang atas Raiders, Texas, Browns dan Broncos. Kuartet itu memiliki rekor gabungan 9-21-1. Los Angeles juga bisa kehilangan masing-masing Austin Ekeler, Keenan Allen, Mike Williams dan Joshus Palmer dalam permainan yang lewat karena semuanya dipertanyakan pada laporan cedera. Mereka juga berada di peringkat ke-27 di lapangan terburu-buru yang diizinkan, dan akan menghadapi pertandingan darat peringkat kelima Falcons,

Tim NFL terbaik melawan penyebaran musim ini:

Koboi 6-2 ATS
NY Giants 6-2 ATS
Falcons 6-2 ATS
Elang 5-2 ATS
Titans 5-2 ATS

— Ben Fawkes (@BFawkes22) 1 November 2022

Benar-benar sangat sedikit yang disukai dari salah satu tim ini. Rams adalah 3-4 dan telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Buccaneers adalah 3-5 dan telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Baik Matthew Stafford atau Tom Brady tidak terlihat seperti diri mereka yang lama dan kedua tim terlihat sangat tidak mungkin untuk memperhitungkan gambaran playoff.

Brady setidaknya telah melempar untuk yard terbanyak kedua di liga dan memiliki rasio TD-ke-INT 9-1. Stafford hanya melempar delapan TD dibandingkan dengan sembilan INT. Jangan salah, keduanya mengalami tahun-tahun yang mengerikan. Brady mungkin tidak akan membalikkan bola, tetapi sembilan TD berada di bawah sana. Bahkan di belakang Carson Wentz yang sudah lebih dulu duduk di bangku cadangan.

Masalahnya adalah seseorang harus memenangkan yang satu ini. Bucs setidaknya memiliki senjata ofensif dan bermain di rumah. Padahal, Stafford sudah memiliki beberapa pilihan, dan sekarang Kupp, meski kemungkinan besar akan bermain, bisa diperlambat oleh cedera pergelangan kaki yang dideritanya pekan lalu.

[email protected] adalah pemimpin sepanjang masa NFL baik dalam passing yard dan touchdown (musim reguler + postseason).

Dengan 164 yard yang lewat pada hari Minggu, ia bisa menjadi pemain pertama dalam sejarah NFL yang mengumpulkan 100.000 yard melewati karir. pic.twitter.com/KF2zCvVfPN

— Buccaneers Communications (@BuccaneersComms) 4 November 2022

Zach Reger

Lions (+3.5) di FanDuel Sportsbook

Saya tidak ingin menjadi bagian dari tim Green Bay ini sekarang. Mereka mungkin telah meliput penyebaran besar pada Sunday Night melawan Bills, tetapi itu bukan sampul yang membuat para pendukung Green Bay merasa hebat saat menonton pertandingan. Packers memainkan pertandingan keempat mereka jauh dari Lambeau Field dalam lima minggu, termasuk perjalanan London di mana mereka jatuh ke Giants. Mereka harus kelelahan dan moral tidak bisa bagus di ruang ganti itu.

Satu hal tentang Lions adalah mereka bertarung, terutama melawan Packers, saingan divisi. Detroit adalah 8-2 ​​melawan spread dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Green Bay. Beri aku underdog “kubah” dengan kail.

Bears (+4.5) di FanDuel Sportsbook

Ini menjijikkan aku tahu, tapi dengarkan aku. Mereka kehilangan bagian di sisi defensif bola, tetapi sekunder mereka masih kuat, yang mereka perlukan melawan Tua and Co. Pekan lalu, Lions mampu menjalankan seluruh Miami dan mengatur tempo. Meskipun operan berat minggu lalu karena mereka jatuh besar lebih awal, Beruang ingin menjalankan bola. Bersama Justin Field Fields, David Mongomery, dan Khalil Herbert, seharusnya mereka bisa mendikte tempo permainan ini. Plus, permainan passing Bears telah meningkat pesat selama beberapa minggu terakhir, dan sekarang mereka memiliki Chase Claypool.

Sedikit tambahan, sementara cuaca mungkin baik-baik saja, ada sesuatu yang “mencurigakan” tentang perjalanan Lumba-lumba ke Chicago pada bulan November. Beri saya satu lagi underdog kandang, yaitu 54,9% terhadap spread musim ini.

Justin Fields: stok pic.twitter.com/XIgU31QWQd

— Field Yates (@FieldYates) 4 November 2022

The Chargers datang dari selamat tinggal yang sangat dibutuhkan. Mereka menyelinap keluar dari Denver pada Monday Night Football beberapa minggu lalu, kemudian kalah dengan dua gol dari Seahawks. Pengisi daya memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkan game ini dan menyelesaikan semuanya. Mereka adalah tim yang lebih berbakat dalam pertarungan ini, jadi inilah saatnya bagi mereka untuk bermain seperti itu.

Ini juga merupakan tempat yang menarik untuk Atlanta. Mereka baru saja keluar dari film thriller melawan Carolina dan sekarang duduk di atas NFC Selatan. Meskipun Panthers memberi mereka kemenangan dua kali, Falcons naik tinggi. Atlanta memainkan Panthers lagi pada Kamis Malam Football minggu depan, jadi mereka akan memiliki minggu yang singkat. Saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan bahwa Falcons bisa menghadap ke Chargers for the Panthers, tapi itu pasti kemungkinan dengan seberapa dekat peringkat NFC Selatan.

Pelanggaran Chargers ‘harus memiliki cara mereka melawan pertahanan Falcons yang tidak dapat menghentikan siapa pun sekarang. Beri saya Chargers -3 pada hari Minggu.

Kode Promo Huge Caesars Sportsbook: Klaim Bonus $1.250 untuk NFL Week 9, MLB World Series

Bob Duff

Dolphins unggul 5-0 dan 4-1 melawan spread dalam pertandingan yang dimulai dan diakhiri musim ini oleh Tagovailoa. Baik Tyreek Hill (188) dan Jaylen Waddle (106) melampaui 100 yard dalam kemenangan minggu lalu atas Detroit Lions.

Chicago adalah #7 di NFL dalam mempertahankan operan (188.0 yard per game). Namun, Bears mengibarkan bendera putih virtual dalam seminggu terakhir, memperdagangkan pendukung pertahanan Robert Quinn dan Roquan Smith.

Ravens (-2.5) di FanDuel Sportsbook

The Ravens hanya 1-3-1 ATS dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka 3-1 ATS di jalan pada tahun 2022. Baltimore menghadapi jadwal termudah di NFL selama sembilan minggu tersisa. Tidak satu lawan saat ini menunjukkan rekor kemenangan.

New Orleans adalah 3-2 ATS di rumah. Tetapi para Orang Suci telah berhasil kalah langsung dari Buccaneers dan Panthers musim ini.

RAVEN MENANG DI TAMPA‼️ pic.twitter.com/GmBdTuMlkI

— Baltimore Ravens (@Ravens) 28 Oktober 2022

Seahawks (+2) di FanDuel Sportsbook

Starter penuh waktu untuk pertama kalinya sejak 2014, Smith telah melempar sejauh 1.924 yard. Dia menunjukkan persentase penyelesaian 72,3, 13 gol dan hanya tiga intersepsi. Peringkat kelulusannya adalah 107,2.

Arizona telah kalah dua kali berturut-turut dan tiga dari empat kekalahan dari Seattle. Di kandang, Cardinals 1-7-1 SU dan 2-6-1ATS dalam sembilan pertandingan terakhir melawan Seahawks.

@Seahawks mengalahkan Giants dan pindah ke 5-3 di musim ini pic.twitter.com/KHW2vPZkdc

— FOX Sports: NFL (@NFLonFOX) 30 Oktober 2022

Author: Gerald Sanchez