HUNTER x HUNTER podría no regresar nunca por motivos de fuerza mayor

HUNTER x HUNTER podría no regresar nunca por motivos de fuerza mayor

Keluar dari internet, aku ingin sendiri.

HUNTER x HUNTER tidak akan pernah bisa kembali karena alasan force majeure 18/08/2022 01:00

Pada bulan Mei, berita mengguncang dunia internet: HUNTER x HUNTER akan keluar dari hiatus. Pencipta manga, Yoshihiro Togashi, membuka akun Twitter untuk memposting kemajuan hariannya di manga dan memberi tahu para penggemarnya tentang kemajuan yang akan dia buat. Setelah beberapa tahun absen, ini tampak seperti salah satu berita besar tahun 2022, tetapi tweet terbarunya mengkhawatirkan.

Dia tidak hanya memposting serangkaian halaman kosong selama seminggu terakhir, tetapi dia juga secara langsung menangani masalah kesehatannya saat ini, yang dapat mengindikasikan bahwa HUNTER x HUNTER mungkin tidak, pada kenyataannya, kembali. Kesehatan artis yang halus dapat membahayakan ini seperti proyek-proyeknya yang lain.

Gejala tidak membaik, pengobatan/pemulihan
Saya harus menghabiskan banyak waktu saya.

No399…Membuat efek latar belakang tertentu.

— Yibo (@Un4v5s8bgsVk9Xp) 12 Agustus 2022

Pada hari Jumat, dia mentweet: “Gejala saya tidak membaik, dan perawatan serta pemulihan saya telah menghabiskan banyak waktu saya.” Pada hari Sabtu, dia menulis: “Saya telah membuat bingkai. Saya tidak dapat menempatkan kekuatan di tangan kanan saya dan saya kesakitan.” Pada hari Minggu, ia menulis bahwa pekerjaan sedang berlangsung pada salinan naskah yang bersih. Karena itu, kami berharap Yoshihiro Togashi segera pulih dan, jika perlu, kembalinya pekerjaannya akan terjadi pada waktu yang lebih baik.

Pada bulan Mei, Togashi mengatakan kepada majalah Weekly Shonen Jump Shueisha bahwa dia telah menyelesaikan draft 10 bab, yang merupakan jumlah tipikal untuk volume buku yang dikompilasi. Yang mungkin mencakup sedikit latar belakang Gon dan Killua, namun mungkin tidak cukup untuk busur cerita penuh.

HUNTER x HUNTER dapat terus kembali ke jeda

Pada tanggal 16 Agustus, dia berkomentar lagi tentang kesehatannya, “Saya tidak bisa lagi berada di posisi yang sama selama lebih dari 10 menit**, sebagai seorang mangaka, saya perlu bekerja dalam posisi setengah tetap untuk merinci ilustrasinya. dengan kemewahan yang dia miliki. Jika keadaan menjadi lebih buruk, ini bisa menjadi akhir akhir dari Togashi sebagai seorang seniman, setidaknya seperti yang kita kenal sekarang.

Pekerjaan warna…Saya tidak punya pilihan selain berdiri
Situasi di mana garis bingkai juga berdiri dan menarik.
Tidak mungkin untuk tetap dalam posisi yang sama selama 10 menit
Saya harus. Saya harus.

— Yibo (@Un4v5s8bgsVk9Xp) 16 Agustus 2022

Manga ini telah hiatus sejak November 2018. Manga ini kembali dari hiatus sebelumnya pada September 2018 setelah hiatus pada April 2018. Manga ini sebelumnya hiatus pada September 2017, dan Togashi mengumumkan pada saat itu bahwa ia berencana untuk melanjutkan manga. . seri sebelum akhir tahun. Manga tersebut kemudian dilanjutkan kembali pada Januari 2018. Manga ini telah mengalami banyak jeda sebelum yang satu ini. Tapi, ini bisa menjadi yang terakhir dan pasti.

pemburu x pemburu autor terakhir

Poster resmi untuk pameran seni Yoshihiro Togashi menampilkan karakter dari Hunter x Hunter dan Yu Yu Hakusho di bagian depan.

Kisah yang kita temui di HUNTER x HUNTER menceritakan legenda Gon, yang setelah ditinggalkan oleh ayahnya, meninggalkannya dalam perawatan sepupunya Mito di Isla Ballena. Saat Gon tumbuh dewasa, ia menemukan bahwa ayahnya (yang seharusnya sudah mati) telah meninggalkannya untuk menjadi salah satu Pemburu terbaik. Termotivasi oleh ini, Gon memutuskan untuk meninggalkan rumahnya dan mengikuti Ujian Hunter, yang terdiri dari mengatasi serangkaian tantangan yang berusaha menguji keterampilan, kelangsungan hidup, dan kerja tim para pesertanya. Di sana ia bertemu dengan karakter lain seperti Killua dan Kurapika, yang menemaninya hingga hiatus saat ini.

Author: Gerald Sanchez