Jazz vs Cavaliers Predictions & Odds (Dec. 19)

Jazz vs Cavaliers Predictions & Odds (Dec. 19)

Donovan Mitchell melambai dari rekan setimnya

17 Des 2022; Cleveland, Ohio, AS; Guard Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell (45) memberi isyarat kepada rekan setimnya pada babak kedua melawan Dallas Mavericks di Rocket Mortgage FieldHouse. Kredit Wajib: Aaron Josefczyk-USA TODAY Sports

Cleveland adalah favorit tuan rumah dengan 5,5 poin dalam odds Jazz vs Cavaliers pada hari Senin Bintang Cavs Donovan Mitchell akan menghadapi mantan timnya untuk pertama kalinya sejak ditukar ke Cleveland Peluang, berita cedera, dan prediksi Jazz vs Cavaliers yang tersedia ada di bawah

Ketika Jazz (17-15, 6-10 road) memperdagangkan Donovan Mitchell dan Rudy Gobert, pemikirannya adalah mereka akan berjuang untuk pemilihan keseluruhan teratas musim semi berikutnya. Tapi tanking tidak pernah terlintas di benak Utah. Terlepas dari kemungkinan yang ditumpuk melawan mereka, mereka telah menjadi salah satu kejutan terbesar di NBA.

Jazz memulai musim 10-3, dan meski mendingin sejak itu, masih memiliki rekor yang lebih baik daripada Warriors, Lakers dan Mavericks. Mereka akan berusaha untuk kembali ke kolom kemenangan pada hari Senin, ketika mereka menghadapi Mitchell dan Cavaliers yang disebutkan sebelumnya.

Sportsbook online tentu saja tidak bullish pada peluang sukses Utah, karena mereka menetapkan Cleveland sebagai kapur kandang yang cukup besar dalam peluang NBA.

Peluang Jazz vs Cavaliers

Team Spread Moneyline Total Utah Jazz +5.5 (-110) +190 Over 222 (-110) Cleveland Cavaliers -5.5 (-110) -230 Under 222 (-110)

Peluang per 18 Desember di FanDuel. Klaim kode promo FanDuel Sportsbook untuk bertaruh pada game Jazz vs Cavaliers.

Cavaliers saat ini menjadi favorit 5,5 poin, dalam kontes yang menampilkan total 222 poin. Tipoff dijadwalkan pada pukul 19:10 ET di Rocket Mortgage FieldHouse di Cleveland, Ohio, dan akan menandai pertandingan pertama Mitchell melawan tim yang dibentuknya. oleh.

Analisis Taruhan Jazz vs Cavaliers

Pertukaran Mitchell berjalan dengan baik untuk Cavaliers (20-11, 14-2 home) dan Jazz. Mitchell bermain seperti kandidat peluang MVP NBA, rata-rata 29,5 poin per game, sambil menembak 50% dari lapangan.

[email protected] ➑️ Kandidat MVP. Corny 🌽 tapi kandidat MVP πŸ˜‚ // πŸ“Ί @cavs pic.twitter.com/uPcDtany5m

β€” ESPN Cleveland (@ESPNCleveland) 17 Desember 2022

Cleveland memulai dengan 20-11, bagus untuk tempat ketiga di Timur, sedangkan Cavs menempati peringkat kedua di liga dalam peringkat NET.

Utah di sisi lain, sejauh ini telah melampaui semua ekspektasi musim ini, dengan Lauri Markkanen dan Collin Sexton memainkan peran besar. Keduanya, bersama dengan uang tebusan dari draft pick ditukar ke Jazz untuk Mitchell, dan Markkanen khususnya telah berkembang menjadi pemain kaliber All-Star.

Pemain berusia 25 tahun itu memimpin tim dalam mencetak gol dan rebound, menembak 41% dari tiga tembakan. Sexton telah melakukan serangan instan dari bangku cadangan dengan rata-rata 14 poin per malam, namun dia sudah absen dari aksi hari Senin karena cedera hamstring.

LAURI MARKKANEN CLUTCH 😀pic.twitter.com/14TGbYEO2r

β€” ClutchPoints (@ClutchPointsApp) 16 Desember 2022

Kembali ke Cleveland sekarang, yang memiliki pertahanan terbaik di liga selain serangan ofensif yang kuat. Cavs menghasilkan poin terendah liga 104,6 poin per game, menahan lawan hanya dengan 45% dari lapangan dan 34% dari tiga.

Di sisi lain, Cleveland duduk di urutan ke-11 dalam peringkat ofensif, dan menawarkan pencetak gol yang kuat baik di dalam maupun di luar. Selain Mitchell, Darius Garland adalah salah satu distributor utama liga dan juga bisa mendapatkan 30 pada malam tertentu. Cavs juga menampilkan menara kembar Evan Mobley dan Jarrett Allen yang mendominasi pos.

Utah sementara itu, sangat bergantung pada pemotretan luarnya. Mereka mengambil ketiga terbanyak kelima di NBA, membuat yang keempat terbanyak. Markkanen, Malik Beasley dan Kelly Olynyk semuanya menembak ke utara 40% dari luar garis, sementara dua pemain Jazz lainnya menembak di kisaran 38%.

Peringkat Peringkat NBA NET

Peringkat Tim Boston Celtics 1 Cleveland Cavaliers 2 New Orleans Pelicans 3 Phoenix Suns 4 Milwaukee Bucks 5 Utah Jazz 12

Utah harus seefisien itu dengan tembakan jarak jauhnya karena pertahanannya lemah. Jazz menempati peringkat ke-25 dalam peringkat pertahanan, dan menyerahkan poin terbanyak di cat di NBA.

Pelacak Peluang Penghargaan NBA MVP 2023

Prediksi Jazz vs Cavaliers

Itu menimbulkan masalah melawan Cleveland, terutama mengingat performa Cavaliers baru-baru ini. Cleveland menang tiga kali berturut-turut, dan 14 dari 16 di kandang. Pelanggaran mereka luar biasa di gedung mereka sendiri sepanjang musim, dengan rata-rata 115 poin per 100 kepemilikan, lima poin lebih tinggi daripada di jalan.

Mitchell adalah satu game yang dihapus dari upaya 41 poin, dan memiliki dua malam 40+ poin selama lima kontes terakhir.

Pemimpin Skor NBA

Pemain PPG Joel Embiid 33.3 Luka Doncic 33.0 Shai Gilgeous-Alexander 31.2 Giannis Antetokounmpo 30.6 Jayson Tatum 30.2 Donovan Mitchell 29.5

Tapi inilah alasan utama untuk menargetkan Cavaliers dalam pertarungan ini: mereka tidak menyerah bertiga. Cleveland menghasilkan upaya tiga poin paling sedikit keenam per game, dan hasil paling sedikit ketujuh. Mereka akan memaksa Jazz untuk beroperasi di dalam garis tiga poin, dan Utah sebaiknya berpikir dua kali sebelum melakukan pengecatan.

Itu karena Cavaliers adalah tim nomor satu liga yang mempertahankan area tersebut, dipimpin oleh kehebatan pertahanan Mobley dan Allen.

Pilih: Cleveland Cavaliers -5.5 (-110)

Gambar Pengarang

Chris Amberly

NFL NBA MLB NHL Penulis Olahraga Golf

Penulis Olahraga

Sebagai Swiss Army Knife di SBD, Chris meliput hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF, dan Olimpiade. Penggiling sejati, dia lebih suka memilih tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

NFL NBA MLB Golf NHL

Sebagai Swiss Army Knife di SBD, Chris meliput hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF, dan Olimpiade. Penggiling sejati, dia lebih suka memilih tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

Author: Gerald Sanchez