Juventus vs Inter Milan Odds & Prediction

Juventus vs Inter Milan Odds & Prediction

Juventus

30 Juli 2022; Pasadena California, AS; Bek Juventus Danilo Da Silva (6) dan penjaga gawang Mattia Perin (36) bereaksi di babak kedua melawan Real Madrid selama pertandingan persahabatan internasional di Rose Bowl. Kredit Wajib: Kirby Lee-USA TODAY Sports

Di Serie A matchday 13 itu Juventus vs Inter Milan pada hari Minggu, November 6 Ketujuh bermain keenam di Serie A akhir pekan ini dengan kedua tim pada kurva ke atas Kami melihat pratinjau permainan, melihat peluang Juventus vs Inter Milan, dan menawarkan beberapa pilihan di bawah ini

Ini adalah Juventus vs Inter Milan di Stadion Allianz, Turin pada hari Minggu, 6 November di babak kedua dari pertandingan grup sebelum jeda Piala Dunia. Kick-off dijadwalkan pukul 14:45 ET.

Dengan Juve turun di urutan ketujuh dan Inter keenam, ada banyak hal yang bisa dimainkan di sini karena mereka ingin memasuki jeda dengan momentum. Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan raihan tiga kemenangan beruntun di Serie A.

Kami melihat pratinjau Juventus vs Inter Milan, melihat peluang Serie A, dan menawarkan beberapa analisis, berita tim, dan pilihan di bawah ini.

Odds Juventus vs Inter Milan

Matchup
Moneyline

Juventus
+220

Inter Milan
+128

Draw
+230

Peluang pada 4 November di BarstoolSportsbook. Gunakan kode promo BarstoolSportsbook ini untuk bertaruh pada game ini atau game lainnya.

Inter terdaftar sebagai favorit plus-uang di +128 dengan probabilitas menang tersirat sebesar 44%. Pada +220 dan dengan probabilitas tersirat sebesar 31%, Juventus dianggap sebagai pihak luar untuk menang. Undian terdaftar di +320 – probabilitas tersirat 24%.

Atas/Bawah dan Spread

Barstool telah mencetak di bawah 2,5 gol pada -124 dan lebih dengan uang genap, jadi jangan berharap ini menjadi pesta gol ujung ke ujung.

Pratinjau Juventus vs Inter Milan

Meski kalah 2-1 di kandang sendiri dari PSG di babak final pertandingan grup Liga Champions, Juve setidaknya mendapatkan tempat di Liga Europa berkat selisih gol yang buruk dari Maccabi Haifa. Tapi itu adalah kampanye yang buruk yang berakhir dengan rekor 1-0-5 – yang terburuk yang pernah mereka alami.

Namun mereka akan mengambil hati dari kinerja yang baik melawan tim PSG yang terbang dan dalam perjalanan ke tahap akhir turnamen UCL.

Persiapan Derby d’Italia Bianconeri berlanjut menjelang pertandingan Minggu malam

— JuventusFC (@juventusfcen) 4 November 2022

Enam Besar Sekarang Target untuk Juve

Sementara Nyonya Tua saat ini berada di urutan ketujuh di klasemen Serie A, tiga kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan satu pun menunjukkan bahwa mereka mungkin telah berbelok.

Dengan hanya satu pertandingan lagi yang akan datang setelah ini sebelum jeda Piala Dunia, Max Allegri akan bersemangat agar skuadnya yang dirusak cedera untuk mendapatkan poin maksimal dari dua pertandingan ini untuk tetap berhubungan dengan enam besar dan tempat-tempat Eropa. Dengan pemimpin Napoli sudah unggul 10 poin, gelar tampaknya sudah di luar jangkauan.

Sesi pemulihan pasca-pertandingan di JTC saat fokus beralih ke #JuveInter hari Minggu

— JuventusFC (@juventusfcen) 3 November 2022

Statistik Head-to-Head Juventus vs Inter Milan

6-4-2 Rekor Serie A 8-0-4 18 / 7 Gol untuk / Gol ke gawang 25 / 17 50,3 Penguasaan (%) 54,6 82,2 Akurasi operan (%) 82,7 7 Posisi Serie A saat ini 6 LWWLWL Formulir panduan (semua comps. ) DWWWL

Inter Naik Daun

Inter kalah 2-0 dari Bayern Munich pada pertengahan pekan tetapi tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions sudah dipastikan. Kekalahan itu hanya berarti bahwa mereka tidak akan diunggulkan di babak 16 besar.

Setelah awal yang lamban di musim domestik, musim Nerazzurri dimulai dengan kemenangan beruntun yang mendebarkan atas Barcelona yang dulu perkasa di Liga Champions. Sejak itu, performa Serie A mereka meningkat dan mereka datang ke pertandingan ini dengan raihan empat kemenangan beruntun di liga.

Kerja keras ️💪

⚽🔜 #JuventusInter pic.twitter.com/lH4tniYjvN

— Inter (@Inter_en) 3 November 2022

Oktober yang Indah untuk Nerazzurri

Akhir pekan lalu, mereka dengan mudah mengatasi tim rendahan Sampdoria di kandang sendiri dengan kemenangan 3-0 – gol dari Stefan de Vrij. Nicolo Barella dan Joaquin Correa – yang merupakan puncak dari Oktober yang luar biasa bagi Inter yang juga mengalahkan Sassuolo, Salernitana, dan Fiorentina.

Mereka datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri, tetapi masih dengan kekhawatiran atas pertahanan mereka, yang telah kebobolan 17 gol dibandingkan dengan tujuh gol Juve.

Apakah kita semua menantikan akhir pekan? #FridayFeeling #ForzaInter pic.twitter.com/xICGQXOYV4

— Inter (@Inter_en) 4 November 2022

Susunan dan Cedera Tim Juventus vs Inter Milan

Juventus Projected Lineup: Szczesny, Danilo, Bonucci, Bremer, Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic, Vlahovic, Milik.

Cedera & absen: Pogba, Parades, De Sciglio, Iling-Junior, Jorge, Danilo.

Lineup Inter yang Diproyeksikan: Onana, Skriniar, Acerbi, Bastoni, Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco, Martinez, Dzeko.

Cedera & absen: Lukaku.

Kode Promo Huge Caesars Sportsbook: Klaim Bonus $1.250 untuk NFL Week 9, MLB World Series

Prediksi Juventus vs Inter Milan

Dalam sejarah mereka baru-baru ini, tidak pernah terdengar bagi Juve untuk tidak menjadi favorit untuk pertandingan kandang, tetapi waktu telah berubah di Serie A.

Penyebab Nyonya Tua tidak terbantu oleh daftar cedera yang sangat panjang tetapi bahkan dari beberapa bentuk kandang yang jauh lebih baik, nilai di sini masih terletak pada Nerazzurri yang sedang terbang, yang berada di plus uang.

Pilihan: Inter Milan untuk menang (+128) / Lebih dari 2,5 gol (+100)

Gambar Penulis

Gary Gowers

Penulis Olahraga Sepak Bola

Penulis Olahraga

Dulunya hanya seorang fanatik olahraga, Gary Gowers yang menjadi penulis menjadi penggemar telah ditampilkan di jaringan televisi dan radio Eropa untuk membahas beberapa klub sepak bola profesional. Karyanya dapat ditemukan di berbagai publikasi seperti The Metro, MyFootballWriter.com, dan BBC Radio Norfolk.

Sepak bola

Dulunya hanya seorang fanatik olahraga, Gary Gowers yang menjadi penulis menjadi penggemar telah ditampilkan di jaringan televisi dan radio Eropa untuk membahas beberapa klub sepak bola profesional. Karyanya dapat ditemukan di berbagai publikasi seperti The Metro, MyFootballWriter.com, dan BBC Radio Norfolk.

Author: Gerald Sanchez