Juventus vs Roma Odds & Prediction

Juventus vs Roma Odds & Prediction

Juventus vs Roma

30 Juli 2022; Pasadena California, AS; Bek Juventus Danilo Da Silva (6) dan kiper Mattia Perin (36) bereaksi di babak kedua melawan Real Madrid selama pertandingan persahabatan internasional di Rose Bowl. Kredit Wajib: Kirby Lee-USA TODAY Sports

Juventus menjamu Roma pada hari Sabtu di Turin Di Serie A Matchday 3 Juve adalah favorit +135 di moneyline meskipun bermain imbang dengan Sampdoria terakhir kali Baca di bawah untuk peluang terbaru Juventus vs Roma dan prediksi kami

Pertandingan Juventus dan Roma di Allianz Stadium pada hari Sabtu dalam pilihan pertandingan Serie A akhir pekan ini. Nyonya Tua telah memenangkan tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dan memenangkan pertandingan ini 1-0 Oktober lalu. Roma telah menikmati awal yang lebih kuat untuk kampanye, bagaimanapun, dengan kemenangan 1-0 berturut-turut, sementara Juventus ditahan imbang tanpa gol oleh Sampdoria akhir pekan lalu.

Buku sejarah menunjukkan kemenangan Juve, dengan tuan rumah mengalahkan Roma dalam 12 dari 13 perjalanan terakhir mereka ke Turin. Roma menyelesaikan musim lalu dengan baik di bawah Jose Mourinho, dan hanya kalah dua kali dalam 19 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Peluang Juventus vs Roma

Peluang Pertandingan Juventus +135 Roma +225 Seri +215

Peluang pada 26 Agustus di Caesars Sportsbook. Gunakan kode promo Caesars Sportsbook ini untuk bertaruh pada pertandingan Serie A akhir pekan ini

Atas/Bawah dan Spread

Peluang Serie A terbaru menempatkan Roma sebagai tim yang diunggulkan tipis di sini, dengan tim tamu dihargai -160 dengan handicap +0,5. Garis untuk total ditetapkan pada 2,5 tetapi umumnya diharapkan menjadi permainan skor rendah dengan harga pendek -125 di bawah.

Prediksi Juventus Vs Roma Serie A Putaran 3

Tidak banyak yang bisa dipilih di antara kedua sisi ini. Keduanya aktif di luar musim. Juventus berharap untuk bersaing memperebutkan gelar sekali lagi, dan Roma dapat menandingi ambisi tersebut setelah menambahkan sejumlah talenta yang telah terbukti pada musim panas ini. Salah satu nama itu adalah Paulo Dybala, yang kembali ke klub tempat ia bermain selama lebih dari setengah dekade.

#Roma Roma Roma pic.twitter.com/lToAJdOlWU

— Thierry Cros (@tcros) 22 Agustus 2022

Langkah besar Juventus adalah untuk mendapatkan Angel di Maria dan Paul Pogba, tetapi keduanya absen karena cedera untuk yang satu ini. Penandatanganan lini tengah Roma Georginio Wijnaldum juga absen untuk waktu yang lama karena patah kaki. Pertempuran di sepertiga tengah akan sangat menentukan pertandingan ini – Max Allegri dan Jose Mourinho secara naluriah adalah manajer yang berhati-hati, dan akan fokus pada kepadatan lini tengah.

Tammy Abraham untuk Mencetak Peluang

Tammy Abraham dihargai +160 untuk mencetak gol kapan saja, yang merupakan nilai bagus. Mantan striker Chelsea itu telah mengumpulkan 1,9 gol yang diharapkan melalui dua pertandingan pertama, jumlah yang hanya dilampaui oleh Victor Osimhen dari Napoli.

Tammy Abraham sudah menjadi salah satu striker terlengkap di dunia dan dia masih berusia 24 tahun. pic.twitter.com/EMApel552K

— IM (@Iconic_Mourinho) 17 Agustus 2022

Tidak butuh waktu lama bagi Abraham untuk membuktikan dirinya di Italia, mencetak 17 gol musim lalu. Dia juga sering tampil di panggung terbesar, mencetak gol melawan Juventus, Atalanta dan Milan. Ini adalah pertarungan yang dia bisa efektif, dengan mobilitas untuk menyulitkan Leonardo Bonucci, dan menghadapi pertahanan Juventus yang masih dalam proses.

Statistik Juventus vs Roma

WD Form WW 3 kuning, 0 merah Kartu 2 kuning, 0 merah 47,5% Penguasaan rata-rata 48,4% 12 Tembakan per pertandingan 23,5 +0,27 Selisih gol yang diharapkan per 90 +2,37

Susunan Pemain dan Cedera Juventus vs Roma

Perkiraan Lineup Juventus: Perin; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Kostic.

Juventus Injuries: Di Maria, Pogba.

Formasi Roma yang Diproyeksikan: Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Matic, Spinazzola; Dybala, Pellegrini, Abraham.

Cedera Roma: Zaniolo, Wijnaldum.

Kode Promo PointsBet: Dapatkan $800 dalam Taruhan Bebas Risiko Musim Sepak Bola Ini!

Pilihan Juventus vs Roma

Ini adalah pertandingan yang Mourinho jalani. Meski sudah melewati masa puncaknya sebagai manajer, Special One yang memproklamirkan diri masih memiliki kemampuan untuk mendapatkan hasil di pertandingan terbesar. Dia membawa Roma meraih trofi Eropa pertama mereka musim lalu, dan skuadnya telah diperkuat dengan lebih banyak pengalaman dan talenta kelas atas. Pasangan Abraham dan Dybala dalam serangan akan menyebabkan banyak masalah bagi Juventus.

Paulo Dybala beradaptasi dengan baik di bawah Jose Mourinho pic.twitter.com/kZ9ChkP9S8

— GOL (@goal) 19 Agustus 2022

Di sisi lain, Roma tampil solid dalam dua pertandingan pertama mereka. Ini melanjutkan performa bertahan yang kuat sejak akhir musim lalu — Giallorossi mencatatkan empat clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sejarah baru-baru ini mungkin mengarah pada kemenangan Juventus, tetapi masa lalu hanya dapat memberi tahu kita banyak hal di sini. Juventus bukanlah kekuatan seperti dulu. Roma jauh lebih baik di bawah Mourinho dan setidaknya akan sulit dikalahkan.

Pilih: Roma atau Seri (-170)

Gambar Penulis

Sam Cox

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Sam Cox adalah seorang penulis lepas dan pecandu olahraga, yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir tenggelam dalam industri game online. Dia telah bekerja dengan 888sport, Oddschecker, dan Colossus Bets untuk beberapa nama. Berbasis di Inggris, Sam juga menjalankan Olahraga Waralaba bersama saudaranya.

Sepak Bola NBA MLB

Sam Cox adalah seorang penulis lepas dan pecandu olahraga, yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir tenggelam dalam industri game online. Dia telah bekerja dengan 888sport, Oddschecker, dan Colossus Bets untuk beberapa nama. Berbasis di Inggris, Sam juga menjalankan Olahraga Waralaba bersama saudaranya.

Author: Gerald Sanchez