Kent State vs Gonzaga Predictions & Odds (Dec.5)

Kent State vs Gonzaga Predictions & Odds (Dec.5)

Guard Kent State Sincere Carry melakukan layup

Guard Kent State Sincere Carry melakukan tembakan selama paruh pertama pertandingan bola basket NCAA melawan South Dakota State Jackrabbits, Jumat, 2 Desember 2022 di Kent State MAC Center. South Dakota State Jackrabbits Di Kent State Golden Flashes Ncaa Men S Basketball

Gonzaga bertemu dengan favorit Konferensi Pertengahan Amerika Kent State pada hari Senin, 5 Desember. No. 14 Gonzaga adalah favorit tuan rumah dengan 16,5 poin melawan Golden Flashes. Baca di bawah untuk peluang dan prediksi Gonzaga vs Kent State.

Nomor 14 Gonzaga (5-3) adalah favorit tuan rumah dengan 16,5 poin melawan Kent State pada pukul 21:00 ET Senin di Root Sports. Bulldogs telah kehilangan dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah kekalahan 64-63 dari Baylor di lapangan netral di Sioux Falls, SD, pada hari Jumat.

Kent State (6-2) akan memainkan lawan peringkat kedua dalam sembilan hari setelah jatuh ke No. 2 Houston tandang 26 November. Golden Flashes, yang memenangi lima pertandingan pertama mereka sebelum kalah di College of Charleston dan Houston, bangkit dengan kemenangan 83-68 atas South Dakota State pada Jumat.

Peluang Kent State vs Gonzaga

Team Spread Moneyline Total Kent State Golden Flashes +16.5 (-115) +1000 Over 153.5 (-114) Gonzaga Bulldogs -16.5 (-105) -2100 Under 153.5 (-106)

Peluang dari FanDuel pada 4 Desember. Klaim kode bonus FanDuel Sportsbook.

Gonzaga adalah favorit tuan rumah dengan 16,5 poin atas Kent State dalam pertandingan yang akan dimainkan di kandang kampus Bulldogs, Pusat Atletik McCarthey. Pada -2100 pada moneyline, Bulldog memiliki probabilitas kemenangan tersirat sebesar 95,5 kekalahan. Gonzaga adalah 2-6 ATS musim ini dan gagal menutupi empat terakhir dan enam dari tujuh terakhirnya. Totalnya telah berakhir dalam lima dari delapan pertandingan Zags.

Kent State adalah 7-0 ATS dengan pertandingan melawan NCAA Division III di luar papan. Golden Flashes adalah 1-2 SU dan 3-0 ATS sebagai underdog, dengan mudah menutupi angka 19,5 dalam kekalahan 49-44 di Houston pada 26 November. Totalnya di bawah lima dari tujuh pertandingan mereka di papan.

Gonzaga di Perairan yang Belum Dipetakan

Jadwal non-konferensi tradisional Gonzaga yang menantang tidak berjalan sebaik biasanya musim ini. Bulldogs turun menjadi 5-3 setelah kalah 64-63 di lapangan netral dari Baylor pada hari Jumat dan kalah tiga dari delapan pertandingan pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 2010-11. Tahun itu, Bulldog dibuka 4-5 dan selesai 25-10 sebelum kalah BYU di putaran kedua turnamen NCAA. Tembakan Gonzaga hanya 36,1 persen melawan Baylor dan kalah 8-0 dalam 93 detik terakhir dalam kekalahan ketiga mereka dari tim peringkat.

Anton benar-benar orang itu tbh 😈🔥 pic.twitter.com/0L0T5o6Ccd

— Bola Basket Gonzaga (@ZagMBB) 3 Desember 2022

Drew Timme kembali mengalami masalah melawan permainan agresif Flo Thamba dan Baylor yang lama, dan dia tidak mendapatkan total lapangan pertamanya hingga waktu tersisa 6:02. Dia menyelesaikan musim dengan sembilan poin terendah sebagai bagian gratis di belakang transfer Chattanooga 6’4 guard Malachi Smith (16 poin, dua steal) dan penyerang Anton Watson (13 poin, 13 rebound). Smith mencetak rata-rata 18,6 poin dalam dua musim bersama Moccasins dan lebih merupakan penembak daripada poin tradisional.

Poin kedua Nolan Hickman membuat delapan assist melawan Baylor saat ia tumbuh dalam peran tersebut, tetapi Bulldogs memiliki 18 turnover dan rata-rata 14,9 turnover per game, tiga lebih banyak per game dari tahun lalu.

Peluang Penghargaan Kayu 2023: Pelacak Pelacak Tahun Ini Pemain Basket Perguruan Tinggi

Kent State Favorit MAC

Kent State adalah favorit pelatih MAC untuk memenangkan liga dalam jajak pendapat pramusim, dan hasil awalnya positif. Guard Sincere Carry, Pemain Terbaik MAC 2021-22 dan pilihan pramusim untuk mengulang, memimpin grup veteran yang mengembalikan ancaman perimeter Giovanni Santiago dan Malique Jacobs tetapi harus mengganti beberapa otot interior dari tim 23-11 yang memenangkan reguler- gelar musim pada 16-4 dan kalah dari Akron di final turnamen MAC.

Kent State kalah, tapi sial. Bagaimana mungkin Anda tidak menyukai kegigihan tim ini? Golden Flashes memaksa 23 turnover — termasuk delapan (8!) steal untuk Sincere Carry — saat mereka menahan Houston menjadi 0,73 PPP.

Cougars berada di peringkat ke-10 secara nasional dalam efisiensi ofensif.

— Terburu-buru 26 Lainnya (@other26hoops) 26 November 2022

Lead guard Carry, 6’1, rata-rata mencetak 18,5 poin dan 5,1 assist. Dia mencetak 23 poin dan tujuh lemparan tiga angka melawan South Dakota State setelah ditekan ke permainan terburuk dalam karirnya di Houston, ketika dia memasukkan 2 dari 22 dari lapangan (1 dari 11 dari jarak tiga poin) dan melakukan tujuh turnover. Thomas rata-rata mencetak 12,9 poin, dan 6’9 mahasiswa tingkat dua Cli’Ron Hornbeak mencetak 11 poin dan 10 rebound sebagai salah satu pemain frontcourt baru.

Prediksi Negara Bagian Gonzaga vs Kent

Di musim-musim sebelumnya, ini mungkin terlihat seperti titik lemah di pramusim Gonzaga yang sulit, tetapi Kent State adalah lawan yang layak. Golden Flashes dijadwalkan karena suatu alasan, mengetahui game ini akan terlihat bagus di resume postseasonnya dan bahkan lebih baik lagi jika bisa bertahan lama. Bulldog ingin menghilangkan rasa frustrasi mereka di awal musim di Kent State, tetapi poin dua digit terlalu banyak untuk diabaikan di sini, terutama mengingat rekor kedua tim melawan penyebaran.

Pilih: Kent State +16.5 (-115) Musim CBK: 7-3 ATS

Gambar Pengarang

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput olahraga perguruan tinggi dan profesional untuk berbagai media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan telah menjadi staf empat Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput olahraga perguruan tinggi dan profesional untuk berbagai media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan telah menjadi staf empat Super Bowl.

Author: Gerald Sanchez