Kwon Soonwoo vs Frances Tiafoe Odds & Prediction

Kwon Soonwoo vs Frances Tiafoe Odds & Prediction

Frances Tiafoe

23 Sep 2022; London, Inggris; Pemain Team World, Taylor Fritz (USA) dan Frances Tiafoe (USA), menunjukkan dukungan mereka dalam pertandingan tenis Laver Cup antara Andy Murray (GBR) dan Alex De Minaur (AUS) saat kapten Team World John McEnroe melihat. Kredit Wajib: Peter van den Berg-USA TODAY Sports

Kwon Soonwoo yang tidak diunggulkan adalah semifinalis kejutan di Rakuten Japan Open Dia akan menghadapi unggulan keempat Frances Tiafoe pada pukul 1:00 EST Sabtu, 8 Oktober Tiafoe adalah favorit kuat; kami memecah pertarungan dan membuat prediksi untuk pilihan Kwon vs Tiafoe Anda di bawah ini

Jika lapangan di Rakuten Japan Open tidak sekuat saingannya di Nur-Sultan, Kazakhstan, masih banyak pemain bertalenta.

Dan, di atas segalanya, banyak groundstroke yang sangat konsisten.

Dan Kwon Soonwoo yang tidak diunggulkan telah melalui tiga dari mereka dengan cara yang mengesankan untuk mencapai semifinal Jepang Terbuka.

Peluang Kwon vs Tiafoe

Pemain Spread Moneyline Total Kwon Soonwoo (KOR) +3.5 (-115) +220 O 22.5 (-106)

[4] Frances Tiafoe (AS) -3.5 (-110) -278 U 22.5 (-121)

Odds pada 7 Oktober di Barstool Sportsbook. Gunakan kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh pada Semifinal Rakuten Japan Open

Difavoritkan di -3,5 set dan -278 di moneyline adalah American Frances Tiafoe dalam pertandingan ini.

Kesal Awal vs De Minaur

Kwon mencapai karir tertingginya No. 52 November lalu setelah memenangkan gelar ATP Tour pertamanya dan satu-satunya di Nur-Sultan (itu adalah ATP 250 setahun yang lalu; telah ditingkatkan menjadi 500 tahun ini).

Tapi 2022 telah menjadi perjuangan. Dan ketika poin Nur-Sultan 2021 itu jatuh dari komputer beberapa minggu yang lalu, dia mendapati dirinya berada di luar 100 besar lagi.

Tidak sulit untuk mengetahui alasannya; dia belum melewati putaran kedua turnamen mana pun di resumenya pada tahun 2022.

Dia tidak memenangkan pertandingan back-to-back sepanjang tahun.

Sampai minggu ini di Tokyo.

Mungkin dia diberi energi oleh kemenangan mengejutkan atas petenis peringkat 13 dunia Félix Auger-Aliassime di Piala Davis, di mana Korea muncul di final untuk pertama kalinya.

Konsistensi ke Perempat Final

Kwon mengumumkan kedatangannya dengan pemecatan dua set langsung terhadap unggulan ke-6 Alex de Minaur – seorang pemain yang sangat menyukai gayanya sendiri. Itu adalah kemenangan pertamanya atas 25 pemain teratas dalam lebih dari 2 1/2 tahun, dan dia tidak menghadapi break point sepanjang pertandingan.

Dia kemudian melewati Mackenzie McDonald dalam tiga set. Dan di perempat final, dia hanya menyerah tiga pertandingan melawan Pedro Martinez.

Kami tidak menyangka ini akan terjadi! Kwon Soon-Woo membuat @alexdeminaur tersingkir dari Tokyo Open dalam dua set langsung https://t.co/UnpCfeCQLV

— beIN SPORTS (@beINSPORTS_AUS) 4 Oktober 2022

Martinez berhasil melewati bagian yang berisi unggulan pertama Casper Ruud. Jadi Kwon tidak harus menghadapi peringkat 2 dunia.

Tapi ketiga pemain itu memiliki gaya yang mirip dengan miliknya; lebih dari segalanya, dia hidup lebih lama dari mereka.

Tiafoe adalah lawan yang sama sekali berbeda.

Head-to-Head Kwon vs Tiafoe

24 (2 Desember 1997) Umur 24 (29 Januari 1998) Sangju, Korea Selatan Tempat Lahir Hyattsville, MD 5-11 Tinggi 6-2 1 Karir ATP Singles Titles 1 No. 52 (1 Nov 2021) Karir- Peringkat Terbaik No. 19 (12 September 2022) No. 120 Peringkat Saat Ini No. 19 $2.191.490 Hadiah Karir Uang $6.878.350 20-23 2022 Rekor Menang/Kalah 30-20 0 Head-to-Head Menang 1

Tiafoe Belum Menjatuhkan Set

Adapun Tiafoe, 24 tahun yang karirnya berada di peringkat teratas pekan ini, berjalan mulus.

Dia dibawa ke tiebreak set kedua di babak kedua oleh Bernabe Zapata Miralles (dan itu bisa saja terjadi). Tapi tidak. Dan dia melaju melalui Miomir Kecmanovic, memperpanjang tiebreak set ketiga setelah mengalahkan unggulan 8 Daniel Evans di babak sebelumnya, pada hari Jumat.

Tiafoe sedang naik daun setelah penampilannya yang mengesankan ke semifinal di AS Terbuka bulan lalu.

Sejarah Pertandingan Kwon vs Tiafoe

Pemenang Skor Permukaan Turnamen Tahun 2021 Tokyo Olympics Outdoor Hard 6-3, 6-2 Tiafoe

Dia seperti sedang berjalan-jalan. Kemudian dia mengalahkan Diego Schwartzman, Rafael Nadal, dan Andrey Rublev sebelum akhirnya dikalahkan oleh Carlos Alcaraz dalam lima set thriller.

Dunia Tim memenangkan Piala Laver!

Frances Tiafoe menawarkan kemenangan perdananya kepada tim merah berkat kemenangannya atas Stefanos Tsitsipas untuk 13-8 vs Tim Eropa

(🎥 @LaverCup) pic.twitter.com/kLh750xEBY

— We Are Tennis (@WeAreTennis) 25 September 2022

Dia juga kembali untuk mengalahkan Stefanos Tsitsipas dalam tiebreak pertandingan penentuan untuk memberi Team World kemenangan pertama mereka di Laver Cup.

Jadi dia tidak lain adalah percaya diri.

Odds & Prediksi Taylor Fritz vs Denis Shapovalov – Semifinal Japan Open

Pilihan Kwon vs Tiafoe

Seminggu sebaik yang Kwon miliki, sepertinya dia tidak memiliki perlengkapan ekstra yang dibutuhkan untuk melewati Tiafoe.

Pertandingan mereka di Olimpiade tahun lalu cukup banyak cetak biru untuk apa yang Anda harapkan terjadi pada hari Sabtu.

Dan Tiafoe adalah pemain yang secara eksponensial lebih baik sekarang, lalu dia dulu.

Ada sejumlah kemungkinan alat peraga yang mungkin cocok untuk yang satu ini dalam pilihan Kwon vs Tiafoe Anda, termasuk di bawah 2,5 set (-186), dan di bawah 20,5 game (+150).

Taruhan Terbaik: Tiafoe dalam Dua Set (-108)

Gambar Penulis

Stephanie Myles

Penulis Olahraga Tenis MLB NHL

Penulis Olahraga

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Tenis MLB NHL

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Author: Gerald Sanchez