Las filtraciones de My Hero Academia podrían confirmar la muerte de un personaje principal

Las filtraciones de My Hero Academia podrían confirmar la muerte de un personaje principal

Artikel ini akan mengandung spoiler…

Kebocoran My Hero Academia dapat mengkonfirmasi kematian karakter utama 19/08/2022 02:00

Artikel ini akan berisi spoiler dari bocoran bab selanjutnya dari My Hero Academia (Boku no Hero Academia), semua berkat bocoran yang telah dibuat dalam beberapa jam terakhir tentang bab 363. Beberapa di antaranya tampaknya mengkonfirmasi betapa besar bagian dari fandom diduga, kematian salah satu karakter utama, Bakugo.

Dalam salah satu gambar yang dibagikan oleh akun Twitter WonejoSpider, terlihat bahwa Best Jeanist sedang melakukan yang terbaik untuk menjaga tubuh Bakugo tetap hidup, meskipun faktanya telah dikonfirmasi bahwa dia tidak memiliki denyut nadi. Namun, ini bukan satu-satunya wahyu penting.

#MHASpoilers #mha363

Mari kita rekap

-Dabi masih hidup
– TomurAFO tak terbendung
– Skeptis meretas UA dan sekarang mereka tidak tahu tentang posisi Deku
– Miruko kehilangan lengan
– Agensi Endeavour tertinggal
– Bakugo resmi mati

BNHA lebih menarik dari sebelumnya. pic.twitter.com/Q02nNXBAQY

– Joaquín Morales (@wonejosniper) 18 Agustus 2022

Beberapa pembaruan penting lainnya tentang My Hero Academia chapter 363 (Boku no Hero Academia) adalah bahwa Dabi, saudara laki-laki Shoto Todoroki dan salah satu penjahat hebat dari arc saat ini, masih hidup. Bahkan, kita bisa melihat bagaimana Shoto melihat ancaman kakaknya dan Tomura Shigaraki mendekat.

Di sisi lain, Tomura Shigaraki dan tim penjahat berhasil memberikan pukulan telak kepada tim pahlawan: Mirko kehilangan lengan, Skeptis berhasil meretas sistem keamanan UA, sehingga posisi Deku benar-benar hilang. . Belum lagi hero lain seperti Hawks atau Endeavour telah tersingkir, bahkan tanpa mencapai tujuannya.

BAKUGO ADALAH HIDUP BAKUGO ADALAH HIDUP BAKUGO ADALAH HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP BAKUGO HIDUP .twitter.com/WNOLT

— esme (@esmelvskiri) 17 Agustus 2022

Konon, ada bagian dari fandom yang percaya bahwa Bakugo masih bisa hidup di My Hero Academia 363, dan mereka mungkin punya alasan, karena ada indikasi bahwa hero ini memiliki hubungan dengan pengguna One For All kedua.

Akademi Pahlawanku (Akademi Boku no Hero) dapat mengembalikan Bakugo

Seperti yang kami sebutkan, fandom My Hero Academia (Boku no Hero Academia) pasti lebih penasaran dengan teori potensial yang menghubungkan Katsuki Bakugo dengan kekuatan One For All setelah bab besar dalam seri tersebut. Namun, ini dapat mengubah dan secara radikal mengubah beberapa pendekatan seri… seperti cara kekuatan ini ditransmisikan, karena ini juga menunjukkan bahwa hubungan darah dapat menghubungkan pengguna One For All. Jika ini benar, kita bisa memiliki cara agar Bakugo tetap hidup di chapter 363 dari seri ini.

Beberapa detail lainnya di Boku no Hero Academia (My Hero Academia) chapter 362 adalah kita melihat Bakugo bangun dengan cepat dan cepat, bahkan dia bergerak sangat cepat, melebihi Shigaraki sendiri. Ini karena efek ledakan cluster, yang bisa dia ciptakan dengan Quirk-nya. Namun, kekuatannya tidak cukup mengesankan untuk keraguannya sendiri. Saat dia menyerang lawannya, Bakugo bertanya-tanya apakah dia akan mampu mengimbangi Deku.

akademisi pahlawan saya 362

Berkat gliserin di tubuhnya, Bakugo berhasil mengungguli dan menghindari sebagian besar serangan Tomura Shigaraki di My Hero Academia Chapter 362. Ini membuat penjahat itu marah, mengingatkannya pada pengguna One for All kedua.

Serangan ini membuat kesadaran All For One si penjahat tidak nyaman, dia merasakan kekuatan baru yang bisa diraih oleh hero ini, meskipun Bakugo bukan pengguna All for One, dia kesulitan mengendalikannya. Dan, pada titik inilah hubungan antara pahlawan kita dan pengguna kedua One For All berlanjut karena saat itulah Shigaraki mengingat pengguna kedua karena suatu alasan. Karena itu, dia melakukan serangan habis-habisan!

Cara Tomura Shigaraki melihat Bakugo sebagai penerus One For All dan merasa sangat tidak menyukainya mungkin bukan hanya kebetulan. Namun, kita harus menunggu bab berikutnya untuk mengkonfirmasinya.

Author: Gerald Sanchez