LIV Golf The International Odds & Picks

LIV Golf The International Odds & Picks

Bryson DeChambeau menghancurkan drive

29 Juli 2022; Bedminster, New Jersey, AS; Bryson DeChambeau memainkan pukulannya dari tee pertama selama putaran pertama turnamen Golf LIV di Trump National Golf Club Bedminster. Kredit Wajib: Jonathan Jones-USA TODAY Sports

LIV Golf melanjutkan musim debutnya mulai Jumat (2 September) di The International Golf Club di Bolton, MA Turnamen minggu ini akan menandai debut beberapa mantan pemain PGA Tour termasuk Cam Smith, Joaquin Niemann dan Marc Leishman Lihat odds terbaru, plus analisis dan taruhan terbaik untuk memenangkan acara Golf LIV keempat di bawah ini

Jika berbicara tentang dunia golf, PGA Tour dimiliki Agustus. Namun September berpeluang didominasi oleh LIV Golf.

Tur yang didukung Saudi memiliki sepasang acara tenda yang terjadi dalam tiga minggu pertama setiap bulan, mulai Jumat di dekat Boston. Klub Golf Internasional di Bolton, Mass akan menjadi tuan rumah turnamen keempat LIV Golf, dan lapangan menjadi jauh lebih kuat pada hari Selasa.

Juara bertahan British Open dan Players Cam Smith secara resmi menyatakan kesetiaannya kepada LIV Golf, seperti yang dilakukan sepasang mantan pemenang PGA Tour lainnya di Joaquin Niemann dan Marc Leishman. Veteran Harold Varner III dan Cameron Tringale juga melompat, membuat acara minggu ini tidak terlalu menarik.

2022 LIV Golf Undangan Boston Odds

Peluang Pegolf untuk Menang Cam Smith +550 Dustin Johnson +600 Joaquin Niemann +900 Talor Gooch +1600 Patrick Reed +2000 Louis Oosthuizen +2000 Bryson DeChambeau +2000 Paul Casey +2000 Brooks Koepka +2200 Abraham Ancer +2200 Sergio Garcia +2200 Branden Grace +2800 Matthew Wolff +2800 Carlos Ortiz +3300 Harold Varner III +3500 Marc Leishman +3500 Henrik Stenson +3500 Jason Kokrak +4000 Charles Howell III +4000 Sam Horsfield +4500 Kevin Na +5000 Lee Westwood +5500 Ian Poulter +6000 Charl Schwartzel +6000 Matt Jones +6600 Cameron Tringale +7500 Adrian Otaegui +7500 Anirban Lahiri +8000 Bernd Wiesberger +8000 Pat Perez +9000

Peluang per 30 Agustus di Bet365.

Tinta masih kering pada kontrak baru Smith ketika pembuat peluang menetapkannya sebagai favorit untuk turnamen minggu ini. Petenis nomor dua dunia ini akan berusaha untuk melawan tren pemenang veteran longshot, karena masing-masing dari tiga juara pertama LIV Golf sejauh ini telah berusia 34 tahun atau lebih dan dengan harga yang jauh lebih murah.

Itu tidak berarti Smith tidak bisa datang ke The International dan menang, tapi benar-benar ada nilai pada odds-nya di +550. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Dustin Johnson yang dihargai tepat di belakangnya, tetapi itu tidak terjadi sedikit lebih jauh.

Bertaruh pada Bryson

Mari kita mulai dengan Bryson DeChambeau. 12 dari 24 Kejuaraan Utama terakhir telah dimenangkan oleh pemain di bidang ini, termasuk kemenangan Bryson di AS Terbuka 2020.

Klub Golf Internasional tidak seperti kemenangannya di Winged Foot hampir dua tahun lalu, namun ini adalah lapangan yang menuntut banyak strategi. Ini adalah desain Tom Fazio yang menekankan penempatan tee, dan menampilkan tanaman hijau bergelombang besar dan bunker gurun di mana-mana.

Juara Golf LIV 2022

Pemenang Acara London Charl Schwartzel Portland Branden Grace Bedminster Henrik Stenson

Tidak ada pemain di dunia yang lebih teliti dalam hal persiapan untuk kursus baru selain DeChambeau, dan itu adalah kesalahan besar oleh pembuat peluang bahwa dia dihargai begitu lama. Dia adalah mantan nomor empat dunia, dan mampu mendominasi lapangan golf seperti beberapa pemain di dunia – lihat kemenangannya tahun lalu di Arnold Palmer Invitational jika Anda membutuhkan lebih banyak bukti.

Bryson bermain sangat baik di British Open, finis di urutan kedelapan, dan berada dalam jarak mencolok untuk memimpin dalam debutnya di LIV Golf di Portland sebelum hari Minggu yang mengecewakan.

Akhirnya merasa baik di lapangan. Terima kasih kepada @TheOpen untuk turnamen hebat di sekitar Kursus Lama. Sangat menyenangkan. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungannya yang berkelanjutan! Akan selalu memberikan yang terbaik apapun yang terjadi. #bombsaway pic.twitter.com/tJmmfyWvV8

— Bryson DeChambeau (@b_dechambeau) 17 Juli 2022

Dia termasuk dalam tingkat di luar Smith dan DJ, dan sampai dia dihargai dengan benar, dia akan tetap layak untuk tindakan langsung kita.

Pilih: Bryson DeChambeau untuk Menang (+2000)

Kode Bonus BetMGM: Dapatkan $1.000 Bebas Risiko Saat Bertaruh di NFL Pramusim, MLB

2022 LIV Golf Invitational Boston Pilihan Nilai Terbaik

Matthew Wolff (+2800): Nilai mencolok lainnya di papan odds, Wolff memasuki minggu ini dengan hasil tempat kedelapan dan kedua dalam dua LIV Golf dimulai. Terakhir kali di Bedminster, ia memimpin lapangan dalam menempatkan sementara peringkat kedua dalam jarak mengemudi dan 10 besar di green dalam regulasi. Lee Westwood (+5500): Jika ada satu veteran cerdik yang dapat meneruskan tren kemenangan longshots yang lebih tua di Tur LIV, itu adalah Westwood. Petenis berusia 49 tahun ini telah mengikuti tren ke arah yang benar, finis di urutan 29, 16 dan kesembilan dalam start terakhirnya di LIV Golf. Westwood memimpin lapangan di Bedminster baik dalam akurasi mengemudi dan green dalam regulasi tetapi hanya menyelesaikan 11 birdie secara total. Jika dia terus memberikan penampilan yang berkualitas, birdie akan turun pada tingkat yang lebih kuat minggu ini yang akan membuatnya menjadi penantang yang serius.

Gambar Penulis

Chris Amberley

Penulis Olahraga Golf NFL NBA MLB NHL

Penulis Olahraga

Sebagai penduduk SBD Swiss Army Knife, Chris mencakup hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF dan Olimpiade. Seorang penggiling sejati, dia lebih suka mengambil tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

NFL NBA MLB NHL Golf

Sebagai penduduk SBD Swiss Army Knife, Chris mencakup hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF dan Olimpiade. Seorang penggiling sejati, dia lebih suka mengambil tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

Author: Gerald Sanchez