Magic vs Cavaliers Odds, Spread & Predictions (Oct. 26)

Magic vs Cavaliers Odds, Spread & Predictions (Oct. 26)

23 Oktober 2022; Cleveland, Ohio, AS; Guard Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell (45) melakukan dunk selama babak kedua di Rocket Mortgage FieldHouse. Kredit Wajib: Ken Blaze-USA TODAY Sports

0-4 Magic mengunjungi Cavaliers pada Rabu, 26 Oktober Cleveland adalah favorit tuan rumah dengan 8 poin. Temukan peluang dan prediksi Magic vs Cavaliers di bawah ini

Orlando Magic yang sedang membangun kembali (0-4, 0-3 tandang) akan mencari kemenangan pertama mereka dari kampanye 2022-23 saat mereka melakukan perjalanan ke Ohio untuk menghadapi Cleveland Cavaliers (2-1, 0-0 kandang) di hari Rabu. Ini adalah pertandingan kedua mereka di Rocket Mortgage Fieldhouse. Tip-off dijadwalkan pada 19:30 ET. Baca terus untuk prediksi Magic vs Cavaliers.

Orlando datang dari kekalahan 115-102 dari New York Knicks di MSG pada Senin malam, meskipun kinerja mengesankan lainnya dari sensasi rookie Paolo Banchero. Adapun Cavs, mereka mengalahkan Washington Wizards di perpanjangan waktu, 117-107.

Peluang Magic vs Cavaliers

Team Spread Moneyline Total Orlando Magic +8 (-110) +290 OFF Cleveland Cavaliers -8 (-110) -360 OFF

Odds per 25 Oktober di FanDuel Sportsbook.

Cleveland adalah favorit tuan rumah 8 poin dengan peluang moneyline -360. Itu probabilitas menang tersirat 78,26%. Sementara itu Magic kembali hanya dengan +290. Jika mereka berhasil melakukannya, taruhan $ 100 akan diuangkan dengan pengembalian $ 390.

Dalam tiga pertemuan pada 2021-22, Cavs menang 2-1 melawan Orlando, mengalahkan mereka dengan rata-rata lebih dari sembilan poin, sehingga menutupi selisih ini dalam kedua kemenangan.

Bisakah Paolo Memimpin Orlando Menang?

Pada pandangan pertama, Magic memiliki inti yang solid dari Banchero, Franz Wagner, dan Jalen Suggs. Sementara Paolo khususnya telah menyerah, Orlando berjuang untuk menyatukan semuanya. Melalui empat pertandingan, mereka menempati peringkat ke-25 dalam peringkat ofensif dan peringkat ke-23 dalam peringkat defensif.

Senin adalah kekalahan lain, tetapi ada beberapa penampilan yang menjanjikan. Banchero kehilangan 21 poin, menjadi top pick ketiga yang pernah memulai karir NBA-nya dengan empat game langsung dengan 20+ poin. Bol Bol juga menambah 19 poin dari bangku cadangan, sementara Wendell Carter Jr memasukkan 17 poin.

4 pertandingan NBA pertama Paolo Banchero

27 PT, 9 REB, 5 AST, 2 BLK, 61% FG
20 PTS, 12 REB, 3 BLK
23 PTS, 5 REB, 3 AST, 2 3PT
21 PTS, 4 REB, 2 STL

Pemain terakhir yang memulai karir mereka dengan 4 20+ berturut-turut adalah Grant Hill pada tahun 1994 pic.twitter.com/Z7QnEyUPxF

— Ballislife.com (@Ballislife) 25 Oktober 2022

Namun, Magic sangat buruk dari jarak jauh, menghabiskan hanya 20% dari tiga kali lipat mereka dan mendapatkan tubuh di papan oleh New York. Pasukan Jamahl Mosley sekali lagi tanpa Suggs, yang pergelangan kakinya terkilir pekan lalu. Dia tidak punya jadwal untuk kembali dan tidak akan tersedia untuk pertandingan hari Rabu.

Pelacak Odds Penghargaan MVP NBA 2023

Cavs Bertahan Tanpa Garland

Cleveland tampil baik sejak awal, mengalahkan Bulls dan juga mengalahkan Wizards. Mereka telah melakukan semuanya tanpa bintang guard Darius Garland juga, yang masih absen karena cedera mata. Dia berlatih pada hari Selasa tetapi tidak akan bermain melawan Orlando.

Sejarah dibuat @spidadmitchell (100) memecahkan rekor waralaba @MrCavalier34 (90) untuk poin terbanyak melalui tiga pertandingan pertama dalam satu musim. #LetEmKnow pic.twitter.com/2TT7x0qo2a

— Cleveland Cavaliers (@cavs) 24 Oktober 2022

Sejak kalah dari Raptors pada Malam Pembukaan, Cavs terlihat solid dan Donovan Mitchell adalah katalis utama. Mantan pemain Louisville yang menonjol rata-rata 33,3 poin, tujuh assist, dan 5,3 rebound saat menembak 42% terik dari pusat kota dalam tiga pertandingan. Dia mencetak angka 37 dalam kemenangan atas Washington pada hari Senin.

Tim ini. ❤️#LetEmKnow pic.twitter.com/0ADhMSLoey

— Bally Sports Cleveland (@BallySportsCLE) 24 Oktober 2022

Faktanya, lima pencetak gol lainnya selesai dalam dua angka, dengan Cedi Osman menjatuhkan 16 dari bangku cadangan. Garland tentu saja merupakan bagian besar dari kesuksesan utama Cleveland, tetapi menjanjikan untuk melihat sisa rotasi meningkat dan menyelesaikannya saat dia tidak tersedia. Ini menunjukkan seberapa dalam grup JB Bickerstaff sebenarnya dan mengapa +3300 peluang kejuaraan NBA mereka bisa bernilai selebaran awal.

Prediksi Magic vs Cavaliers

Saya pribadi tidak melihat Cleveland memiliki masalah apa pun yang mencakup di sini. Mereka 4-2 ATS dalam enam pertandingan terakhir mereka dan harus mampu melakukan kerusakan terhadap pertahanan loyo Magic. Ambil Cavs pada spread.

Pilih: Cavs -8 (-110)

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola NBA MLB

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Gerald Sanchez