Mets vs Padres NL Wild Card Odds, Predictions & Schedule

Mets vs Padres NL Wild Card Odds, Predictions & Schedule

Baseman pertama New York Mets Pete Alonso meluncur ke rumah

4 Oktober 2022; Kota New York, New York, AS; Baseman pertama New York Mets Pete Alonso (20) mencetak gol di depan tanda oleh penangkap Washington Nationals Tres Barrera (38) pada lalat pengorbanan oleh pemain kiri Mets Mark Canha (tidak digambarkan) pada inning pertama di Citi Field. Kredit Wajib: Brad Penner-USA TODAY Sports

The Mets dan Padres bertemu di seri Wild Card dengan tempat di NLDS di baris New York adalah favorit -170 dalam seri best-of-three Siapa taruhan terbaik untuk maju? Baca terus untuk peluang, prediksi, dan jadwal seri Mets vs Padres

Dengan musim reguler yang resmi selesai, kami sekarang menantikan babak playoff 2022. Dalam salah satu pertandingan National League Wild Card, New York Mets akan menjadi tuan rumah bagi San Diego Padres. Seri ini adalah yang terbaik dari tiga, dengan semua game di Citi Field. Ini akan berjalan dari Jumat-Minggu, tergantung pada apakah game ketiga diperlukan atau tidak. Lanjutkan membaca untuk prediksi seri Mets vs Padres kami.

Mets vs Padres NL Wild Card Odds

Team Odds New York Mets -170 San Diego Padres +150

Peluang per 5 Oktober di Barstool Sportsbook. Klaim kode promo Barstool Sportsbook.

Mets adalah favorit moneyline -170 untuk memenangkan NLWC ini dengan probabilitas tersirat 62,9% dan memiliki peluang Seri Dunia sesingkat +700. Sementara itu, Padres, duduk dengan odds +150 dan memiliki peluang 42% untuk maju.

Seri musim berjalan seperti San Diego, memenangkan empat dari enam pertemuan.

Statistik Tim New York vs San Diego

Mets akan kecewa bahkan berada di tempat ini di tempat pertama setelah memimpin NL East hampir sepanjang tahun sampai juara bertahan Seri Dunia Atlanta Braves menjadi panas dan melampaui mereka. Meskipun demikian, pasti ada desas-desus di sekitar Flushing saat New York kembali ke postseason untuk pertama kalinya sejak 2016.

2022 Mets menuju ke babak playoff mulai hari Jumat. https://t.co/8DTdaxFOpk pic.twitter.com/9iEPATbwqV

— Metsmerized Online (@Metsmerized) 5 Oktober 2022

Skuad Buck Showalter menyelesaikan kampanye dengan rekor 101-61, menjadi hanya satu dari empat tim yang mencatat tiga digit kemenangan. Di kedua sisi bola, Mets sangat solid. Pada hidangan tersebut, mereka menduduki peringkat keenam dalam lari, rata-rata kedua, ketiga dalam pukulan, dan kedua dalam OBP. Pete Alonso adalah pemukul paling berbahaya yang harus diwaspadai San Diego saat ia memukul .271 dengan 40 homer di 22′. Juga, slugger pergi 7 untuk 14 melawan Padres musim ini. Jeff McNeil, Francisco Lindor, Brandon Nimmo, dan Mark Canha, antara lain, juga bukan penurut dan semuanya mengayunkannya dengan baik.

Pete Alonso MENGHANCURKAN jalannya ke rekor waralaba. pic.twitter.com/kPoVsyPylM

— MLB (@MLB) 25 September 2022

Di gundukan itu, Max Scherzer dan Jacob deGrom adalah bintang rotasi, membantu staf menyusun 3,58 ERA. Scherzer diperkirakan akan mulai menjadi starter di jajaran MLB Game 1 Mets, tetapi ada kemungkinan Showalter mempertahankan deGrom untuk NLDS. Kami akan melihat apakah itu kembali menghantui NY. Tentu saja Edwin Diaz juga merupakan salah satu closet terbaik di game ini.

Padres menutup kampanye mereka dengan rekor 89-73. Tidak buruk dengan cara apa pun, tetapi mereka menyelesaikan seluruh 22 pertandingan di belakang Dodgers di NL West. San Diego keluar dan memiliki batas waktu perdagangan paling bersejarah yang pernah diharapkan membawa mereka ke ketinggian Seri Dunia, tetapi Juan Soto, titik fokus dari langkah blockbuster, telah berjuang keras di Petco. Sejak datang, dia hanya memukul 0,240 dengan enam homer dalam 51 pertandingan. Pada catatan yang lebih positif, Soto cenderung menyapu Citi Field dan melawan Mets secara umum, memotong 0,303 seumur hidup dengan 16 bola panjang dalam 68 kontes.

Saat Padres meraih tempat playoff.

Panas dingin. pic.twitter.com/F83EHazIzJ

— Darnay Tripp (@DarnayTripp) 2 Oktober 2022

Pelanggaran Padres secara keseluruhan cukup baik sepanjang tahun, mencetak 4,4 run per pertandingan, yang menempati peringkat ke-11 di NL. Manny Machado memimpin dengan rata-rata 0,296. Dia juga menghidupkan 32 bom. Staf dipimpin oleh Yu Darvish dan Joe Musgrove, yang keduanya dapat diandalkan musim ini.

Seperti yang diharapkan, Yu Darvish akan memulai Game 1 Jumat melawan Mets. Pemula untuk Game 2 dan 3 adalah TBD.

— Dennis Lin (@dennistlin) 5 Oktober 2022

Darvish kemungkinan akan mendapatkan panggilan di seri pembuka setelah 16-8 dengan ERA 3,10 dalam 30 dimulai. Musgrove mungkin akan mengikuti di Game 2. Darvish memiliki ERA di bawah satu vs New York pada tahun 2022, sementara Musgrove bersinar dalam penampilan tunggalnya.

Kode Promo FanDuel Eksklusif: Bertindak Sekarang untuk Mengklaim Bonus $100 untuk NFL, Playoff MLB, CFB

Prediksi Seri Mets vs Padres

Untuk memenangkan lebih dari 100 pertandingan dan tidak finis pertama di divisi Anda adalah sebuah parodi. Mets adalah klub bola yang sangat bagus dan memiliki semua senjata untuk melaju jauh di babak playoff ini. Jika Juan Soto menjadi panas dan terus bermain melawan New York, itu mungkin akan berlangsung tiga pertandingan penuh. Tapi, saya akhirnya berpikir Mets pindah untuk menghadapi Dodgers.

Pilih: Mets (-170)

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola MLB NBA

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Gerald Sanchez