NBA Preseason Odds & Picks for Oct 5

NBA Preseason Odds & Picks for Oct 5

Ayton dan Booker merayakannya

2 Mei 2022; Phoenix, Arizona, AS; Guard Phoenix Suns Devin Booker (1) dan center Phoenix Suns Deandre Ayton (22) bertepuk tangan melawan Dallas Mavericks pada paruh pertama pertandingan babak kedua playoff NBA 2022 di Footprint Center. Kredit Wajib: Joe Camporeale-USA TODAY Sports

Kami memiliki lima pertandingan pramusim di NBA pada hari Rabu, 5 Oktober The Lakers, Raptors, Suns, Cavs, Celtics, dan 76ers semua mengambil lantai Terus membaca untuk pilihan dan peluang Pramusim NBA untuk hari itu

Aksi Pramusim NBA berlangsung pada Rabu, 5 Oktober dan meskipun ada total lima pertandingan, dua, khususnya, akan menarik sebagian besar perhatian.

Cleveland Cavaliers yang berpenampilan baru mengunjungi saingannya dari Timur di Philadelphia 76ers. Kemudian di Barat, LeBron dan Los Angeles Lakers bentrok dengan Phoenix Suns, yang memenangkan konferensi musim lalu. Toronto Raptors dan Boston Celtics juga bertemu. Lanjutkan membaca untuk pilihan NBA Pramusim dan peluang penuh.

Peluang Pramusim NBA – Rabu, Oktober. 5

Spread Moneyline Tim Over/Under Dallas Mavericks -7 (-110) -300 N/A OKC Thunder +7 (-110) +235 N/A Spread Moneyline Tim Over/Under Indiana Pacers -4.5 (-110) -205 N/ A Charlotte Hornets +4.5 (-110) +164 N/A Team Moneyline Spread Over/Under Cleveland Cavaliers +4.5 (-110) +164 N/A Philadelphia 76ers -4.5 (-110) -205 N/A Team Moneyline Spread Over /Under Toronto Raptors +4 (-110) +142 N/A Boston Celtics -4 (-110) -176 N/A Team Moneyline Spread Over/Under Phoenix Suns -2,5 (-110) -142 N/A Los Angeles Lakers +2,5 (-110) +116 T/A

Odds per 5 Oktober di FanDuel Sportsbook

Pilih #1: Cavaliers vs 76ers

Cleveland memulai pramusim mereka dengan pertandingan yang sulit melawan 76ers. Cavaliers tentu saja menjalani musim panas yang sangat sibuk dan bisa menjadi salah satu tim terbaik di Timur jika semuanya bersatu setelah mereka mendapatkan bintang guard Donovan Mitchell dari Utah Jazz. Bersama Darius Garland, Evan Mobley, dan Jarrett Allen, grup ini memiliki empat calon All-Stars di starting lineup mereka. Rabu akan menjadi pandangan pertama mereka semua bersama-sama, kecuali Mobley, yang sedang dirawat karena cedera pergelangan kaki.

Dalam Survei GM Tahunan NBA, #Cavs berada di peringkat ke-6 di Timur. Mereka menduduki puncak daftar untuk offseason terbaik & inti muda paling menjanjikan. Juga Evan Mobley berada di urutan pertama untuk pemain yang paling mungkin memiliki musim breakout & Donovan Mitchell akuisisi yang akan membuat dampak terbesar

— Chris Fedor (@ChrisFedor) 4 Oktober 2022

Philly tampil solid di pertandingan pramusim pertama mereka, mengalahkan Nets 127-108. Yang lebih mengesankan adalah Joel Embiid dan James Harden bahkan tidak bermain. Mereka berdua akan beristirahat lagi di sini juga. Tyrese Maxey tampil luar biasa melawan Brooklyn, menuangkan 20 poin hanya dalam 13 menit aksi. Dia akan menjadi orang terkemuka dengan duo bintang duduk setelah kampanye 2021-22 yang sangat mengesankan. Sixers benar-benar dominan di papan, mengungguli Nets 56-43. Jika skuad Doc Rivers dapat mengontrol kaca pada hari Rabu, itu bisa menguntungkan mereka.

Tyrese Maxey melakukan check out setelah 14 menit.

20 PTS
3 AST
6-8 FG
2-4 3P
6-6 FT

Dia berumur 21 tahun. pic.twitter.com/pqsfvYnM66

— StatMuse (@statmuse) 4 Oktober 2022

76ers telah menang lima kali berturut-turut melawan Cleveland. Ini adalah game pertama di era Mitchell dan akan membutuhkan beberapa waktu sebelum benar-benar menemukan alur mereka bersama. Saya suka Philly memenangkan yang satu ini di pilihan NBA Pramusim.

Pilih: 76ers -4.5 (110)

Pilih #2: Suns vs Lakers

Musuh Divisi Pasifik bertemu pada hari Rabu saat Suns mengunjungi Lakers. Ini adalah kontes kedua Phoenix setelah kekalahan memalukan 134-124 dari Australia Adelaide 36ers pada hari Minggu. Skuad Monty Williams benar-benar memainkan semua starter mereka namun tidak bisa mengalahkan klub NBL. Deandre Ayton, Mikal Bridges, dan Cam Payne semuanya selesai dengan masing-masing 20+ poin, tetapi Suns hanya menembak 26% dari pusat kota. Adelaide sementara itu, terkuras 24 kali lipat untuk klip 56%. Itu adalah pembuat perbedaan. Phoenix masih di +1000 dalam peluang Kejuaraan NBA 2023.

Phoenix Suns jatuh ke Adelaide 36ers di rumah, 134-124

Craig Randall II dan Robert Franks digabungkan untuk 67 PTS dan 15 3PM

(via @NBATV) pic.twitter.com/nvJwnKUC0c

— Laporan Bleacher (@BleacherReport) 3 Oktober 2022

Lakers tentu juga tidak akan senang dengan pertandingan pertama mereka, kalah 30 poin dari Sacramento Kings. Ya, seluruh rotasi dimainkan dalam hitungan menit, tetapi bagaimanapun juga, LA tidak terlihat bagus. Hanya dua pencetak gol yang menghasilkan double digit, dipimpin oleh Anthony Davis, yang kehilangan 11 poin dan 11 rebound. Sementara itu, LeBron James mencetak 0 untuk 7 dari lapangan. Sebagai sebuah tim, LA menembak 31% yang mengerikan. Pasti ada beberapa karat seperti yang diharapkan dan mudah-mudahan, mereka bisa membalikkannya melawan Phoenix.

Raja berjalan di seluruh Lakers dan menang dengan 30 pic.twitter.com/cQRSNNRSCl

— Sac Kings Talk (@CapCityCrown) 4 Oktober 2022

Suns adalah tim yang lebih baik. Kita berbicara tentang skuad terbaik di liga musim lalu. Mereka juga benar-benar terpanggang karena kalah dari Adelaide dan pasti merasa malu. Phoenix akan bangkit kembali.

Pilih: Matahari -2,5 (-110)

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola MLB NBA

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Gerald Sanchez