NBA Preseason Picks & Odds (Oct. 4)

NBA Preseason Picks & Odds (Oct. 4)

Guard Chicago Bulls Zach LaVine merayakan gol ketiganya

21 Maret 2022; Chicago, Illinois, AS; Guard Chicago Bulls Zach LaVine (8) memberi isyarat setelah penyerang DeMar DeRozan (11) membuat keranjang tiga angka melawan Toronto Raptors pada babak kedua di United Center. Kredit Wajib: David Banks-USA TODAY Sports

Pramusim NBA berlanjut pada hari Selasa, 4 Oktober, dengan jadwal empat pertandingan Knicks, Heat, Bulls, dan Pelicans semuanya beraksi Terus membaca untuk peluang dan pilihan pramusim NBA untuk aksi hari Selasa

Pramusim NBA sedang berjalan lancar sekarang, dengan kampanye 2022-23 hanya dua minggu lagi. Pada hari Selasa, 4 Oktober, kami memiliki empat kontes di liga. Detroit Pistons akan menghadapi New York Knicks di MSG, diikuti oleh Minnesota Timberwolves mengunjungi Jimmy Butler dan Miami Heat di South Beach. Di tempat lain, Zion Williamson dan New Orleans Pelicans menghadapi Chicago Bulls, Terakhir, Utah Jazz bertarung dengan Portland Trail Blazers dalam pertarungan Divisi Northwest. Lanjutkan membaca untuk pilihan dan peluang Pramusim NBA kami.

Peluang Pramusim NBA – Selasa, 4 Oktober

Spread Moneyline Tim Over/Under Detroit Pistons +4 (-110) +142 N/A New York Knicks -4 (-110) -176 N/A Spread Moneyline Tim Over/Under Minnesota Timberwolves +5 (-110) +172 N /A Miami Heat -5 (-110) -215 N/A Team Moneyline Spread Over/Under New Orleans Pelicans +1.5 (-110) +100 N/A Chicago Bulls -1.5 (-110) -122 N/A Team Moneyline Spread Over/Utah Jazz +4 (-110) +142 N/A Portland Trail Blazers -4 (-110) -176 N/A

Peluang per 4 Oktober di Fanduel Sportsbook.

Spread terbesar di papan malam ini adalah Miami -5 di kandang melawan Minnesota, sedangkan yang terkecil adalah Chicago -1,5 di kandang versus New Orleans. Tidak ada total pramusim NBA yang diposting pada saat publikasi.

Pilih #1: Prediksi Pistons vs Knicks

Pistons dan Knicks bentrok pada hari Selasa di pertandingan pembuka pramusim untuk kedua tim. Detroit memiliki offseason yang produktif, menambahkan orang-orang seperti Jaden Ivey, yang +700 dalam odds Rookie of the Year, Jalen Duren, dan Bojan Bogdanovic. Meskipun mereka belum siap untuk bersaing, ada masa depan yang menjanjikan untuk Pistons. Game ini akan menjadi pandangan pertama tentang apa yang bisa dilakukan oleh inti muda. Cade Cunningham datang dari kampanye rookie yang solid, rata-rata 17,4 poin, 5,6 assist, dan 5,5 rebound. Dia akan menjadi titik fokus dari pelanggaran ini dan akan menarik untuk melihat bagaimana dia melawan pertahanan NY yang jauh dari solid, setidaknya berdasarkan musim lalu.

Suasana latihan terbuka pic.twitter.com/1iaWNMeMRd

— Detroit Pistons (@DetroitPistons) 2 Oktober 2022

Knicks menjadi lebih baik musim panas ini, menandatangani Jalen Brunson di agen bebas untuk memperkuat backcourt mereka, tetapi mereka kehilangan Donovan Mitchell setelah rumor yang sedang berlangsung dia akan mendarat di Big Apple. Dalam Wilayah Timur yang sulit, New York akan menjadi tugas berat untuk lolos ke babak playoff, tetapi jika Brunson, Julius Randle, dan RJ Barrett semuanya dapat tampil, mereka memiliki peluang. Semua bintang mereka akan tersedia dalam kontes ini.

Sampai jumpa besok, penggemar Knicks ️ pic.twitter.com/yzoR5tOXdh

— NEW YORK KNICKS (@nyknicks) 4 Oktober 2022

Knicks telah menang delapan kali berturut-turut melawan Pistons, mencakup penyebaran empat poin di semua kecuali dua pertemuan. Pasti akan ada karat di sini, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan trennya. Ambil New York untuk meliput pilihan Pramusim NBA kami.

Pilih: Knicks -4 (-110)

Pelacak Odds Penghargaan MVP NBA 2023

Pilih #2: Prediksi Pelikan vs Banteng

Ada desas-desus besar di sekitar Big Easy dan kita akhirnya akan melihat apa itu semua pada hari Selasa. Pelikan adalah tim yang solid tahun lalu dengan CJ McCollum dan Brandon Ingram memimpin dan sekarang mereka mendapatkan kembali Zion Williamson, yang terlihat bugar seperti biasanya. Setelah memberi Suns uang mereka di babak pertama playoff pada tahun 2022, tidak ada yang tahu apa yang bisa dicapai New Orleans dalam kampanye mendatang. Namun, McCollum keluar untuk kontes ini karena cedera pergelangan kaki dan Ingram dipertanyakan dengan masalah jari kaki.

Terikat untuk Kota Chi ️✈️ pic.twitter.com/Dlr7STJ42i

— Pelicans New Orleans (@PelicansNBA) 3 Oktober 2022

Bulls membuat playoff untuk pertama kalinya sejak 2017 musim lalu berkat kemitraan dominan DeMar DeRozan dan Zach LaVine. Mereka meremajakan Chicago tetapi jalan mereka berakhir dengan cepat di tangan Milwaukee Bucks. Sayangnya, pasukan Billy Donovan masih tanpa Lonzo Ball, yang baru saja menjalani prosedur lain pada lututnya yang membatasi penjagaan menjadi 35 pertandingan setahun lalu. Masih ada janji untuk Bulls, yang mengambil baik Goran Dragic dan Andre Drummond musim panas ini. Chi-Town memiliki skuad kekuatan penuh untuk pertarungan ini, dengan pengecualian Ball.

Penantian berakhir malam ini. pic.twitter.com/nsVqYgBHH6

— Chicago Bulls (@chicagobulls) 4 Oktober 2022

Pels mungkin akan menjadi taruhan yang solid jika seluruh 3 Besar mereka bermain. Tapi, dengan Zion diharapkan untuk bermain menit terbatas di game pertamanya dalam waktu yang sangat lama dan Ingram dan McCollum tidak tersedia, saya menyukai Bulls untuk menutupi penyebaran tipis di sini.

Pilih: Banteng -1.5 (-110)

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola NBA MLB

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Gerald Sanchez