NBA Rookie of the Year Odds Shift After Holmgren Injury

NBA Rookie of the Year Odds Shift After Holmgren Injury

Penyerang Oklahoma City Thunder Chet Holmgren berjalan ke lapangan bersama rekan satu timnya

9 Juli 2022; Las Vegas, NV, AS; Penyerang Oklahoma City Thunder Chet Holmgren (7) memimpin guard Oklahoma City Thunder Josh Giddey (3), guard Oklahoma City Thunder Aaron Wiggins (21) dan guard Oklahoma City Thunder Tre Mann (23) melintasi lantai selama pertandingan NBA Summer League melawan Houston Rockets di Thomas & Mack Center. Kredit Wajib: Stephen R. Sylvani-USA TODAY Sports

Rookie OKC Thunder Chet Holmgren mengalami cedera kaki serius selama akhir pekan dalam permainan Pro-am Peluang Rookie of the Year 2023-nya telah turun dari +475 menjadi +1000 sebagai hasilnya Apakah Holmgren masih layak dipertaruhkan atau haruskah Anda fokus pada rookie lain seperti Paolo Banchero? Baca terus untuk peluang dan analisis yang diperbarui

Penggemar Oklahoma City Thunder menahan napas pada hari Rabu setelah terungkap bahwa sensasi rookie Chet Holmgren mengalami kerusakan ligamen yang signifikan setelah menderita cedera kaki di Seattle selama akhir pekan dalam pertandingan Pro-Am. Pick keseluruhan kedua menjaga LeBron James dan langsung muncul terpincang-pincang. Setelah berita itu tersiar, peluang NBA Rookie of the Year 2023 miliknya telah memudar dari rata-rata +475 dua bulan lalu menjadi +1000.

Tidak diketahui berapa banyak waktu yang bisa dilewatkan Holmgren ketika dokter menentukan jadwalnya untuk kembali, tetapi itu pasti telah mengguncang perlombaan ROTY.

Peluang Rookie of the Year NBA 2023

Player Odds Paolo Banchero +220 Keegan Murray +450 Jabari Smith Jr +700 Jaden Ivey +750 Chet Holmgren +1000 Bennedict Mathurin +1000 Shaedon Sharpe +1800 Dyson Daniels +2000 Johnny Davis +2500 Ousmane Dieng +2500 Jalen Williams +2800 Jalen Duren + 3000 Ochai Agbaji +3000 Jaden Hardy +3500 AJ Griffin +3500 Mark Williams +3500 Jeremy Sochan +4000 Blake Wesley +4000 Walker Kessler +4500 Malaki Branham +4500

Odds pada 24 Agustus di DraftKings Sportsbook.

Apakah Holmgren Masih Berpeluang di ROTY?

Masih ada waktu sekitar satu bulan sampai kamp pelatihan dimulai, tetapi cedera kaki bisa bertahan lama. Namun demikian, kita tidak tahu berapa banyak waktu yang benar-benar bisa dia lewatkan. Ini adalah undian. Holmgren pasti akan memiliki peran yang agak mapan untuk Thunder sejak awal dan itulah mengapa dia berada dalam campuran dalam peluang Rookie of the Year NBA 2023.

Thunder takut Chet Holmgren mengalami kerusakan ligamen di kakinya dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut, menurut @ShamsCharania pic.twitter.com/YbI0SddoSq

— Bleacher Report (@BleacherReport) 24 Agustus 2022

Sejujurnya, dengan bagaimana Holmgren dibangun, saya pribadi berpikir itu akan membawanya beberapa waktu untuk tumbuh ke dalam tubuhnya dan berhasil di level NBA. Ada juga Shai Gilgeous-Alexander dan Josh Giddey di skuad OKC ini yang kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak sentuhan daripada Holmgren.

Bahkan di +475, Holmgren tidak layak dicoba. Terlepas dari berapa lama pria besar itu keluar, dia bukan pilihan ROTY.

Kode Bonus Caesars Sportsbook: Klaim Bonus Pendaftaran $1.250 Saat Anda Bertaruh di NFL atau CFB!

Opsi Taruhan NBA ROY 2023 Lainnya

Secara pribadi, saya melihat Paolo Banchero dari Orlando Magic sebagai favorit Rookie of the Year dan kemungkinan (+220) mengatakan hal itu. Dia melangkah ke sebuah tim yang sangat membutuhkan seorang bintang yang dapat mengambil banteng dengan tanduk dan memimpin dengan contoh. Banchero dibangun untuk NBA dengan perawakan yang kuat dan keterampilan serba bisa yang sangat baik di mana dia bisa mencetak gol di ketiga level. Tentu, Orlando bukan pesaing dalam peluang Kejuaraan NBA, tetapi dia akan membuat mereka jauh lebih baik.

Berita besar untuk pasar Rookie of the Year. Chet Holmgren memiliki peluang terbaik ke-2 di papan.

Dorongan terbesar seharusnya untuk Paolo Banchero. Rasanya seperti dia dan Chet berada di tingkat mereka sendiri. Berita ini memperlebar jaraknya dari lapangan. https://t.co/xc6nzhC3vL

— Kevin Walsh Jr. (@TheKevinWalsh) 24 Agustus 2022

Kuda hitam lainnya adalah sayap Sacramento Kings, Keegan Murray. Dia benar-benar berhasil di Liga Musim Panas, membawa pulang MVP setelah rata-rata 23,3 poin, 7,3 rebound, dan dua assist per kontes. Dengan Sacramento sedikit tipis di posisi depan, Murray harus mendapatkan banyak kesempatan untuk bersinar di Tahun 1. Dia baru saja membuktikan di Vegas bahwa dia lebih dari mampu mendapatkan ember di tingkat pro.

Anda juga tidak bisa tidur di Jabari Smith Jr atau Jaden Ivey. Smith memiliki pukulan yang menakjubkan dan sangat cocok dengan tim Houston Rockets yang muda dan menarik. Sementara itu, Ivey memiliki motor seperti Ja Morant dan juga sesuai dengan arah yang dituju Detroit Pistons.

Jaden Ivey di lab bersama Russ

(via @IveyJaden) pic.twitter.com/fhoO5XEeLy

— NBA di ESPN (@ESPNNBA) 23 Agustus 2022

Chet Holmgren akan menjadi pemain yang sangat bagus selama bertahun-tahun yang akan datang. Jika cederanya tidak terlalu serius, saya berharap dia tampil mengesankan di musim pertamanya. Tapi, ada opsi yang lebih baik dalam peluang Rookie of the Year NBA 2023 seperti Banchero.

Pilih: Paolo Banchero (+220)

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola MLB NBA

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Gerald Sanchez