NFL First Coach Fired Odds

NFL First Coach Fired Odds

Mike McCarthy

11 Sep 2022; Arlington, Texas, AS; Pelatih kepala Dallas Cowboys Mike McCarthy selama pertandingan melawan Tampa Bay Buccaneers di AT&T Stadium. Kredit Wajib: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports

Musim NFL baru saja berlangsung saat menuju Minggu 2 tetapi sudah ada pembicaraan tentang pelatih kepala mana yang bisa duduk di kursi panas Beberapa pelatih kepala bisa mendapati diri mereka menganggur jika tim mereka tersandung keluar dari gerbang Baca di bawah untuk analisis NFL pelatih kepala pertama melepaskan peluang dan taruhan terbaik kami

NFL adalah liga yang berubah-ubah, dengan waralaba yang sangat sedikit yang membanggakan pelatih kepala yang stabil yang bersama tim selama beberapa musim. Untuk boot, hanya Bill Belichick (Patriots), Mike Tomlin (Steelers), John Harbaugh (Ravens) dan Pete Carroll (Seahawks) telah bersama tim masing-masing selama lebih dari satu dekade.

Para honchos kepala itu kemungkinan tidak dalam bahaya menerima slip merah muda, dan bisa melihat peluang NFL Coach of the Year mereka dipersingkat dengan awal yang dinamis untuk kampanye. Ada banyak orang lain yang tidak seberuntung itu, karena mereka bisa kehilangan pekerjaan jika tim mereka goyah.

Pelatih Kepala Pertama NFL 2022 Dipecat Odds

Pelatih Kepala (Tim) Odds Kliff Kingsbury (Cardinals) +225 Matt Rhule (Panthers) +300 Mike McCarthy (Cowboys) +325 Love Smith (Texans) +475 Arthur Smith (Falcons) +475 Nathaniel Hackett (Broncos) +490 Pete Carroll (Seahawks) +500 Ron Rivera (Komandan) +550 Robert Saleh (Jet) +590 Kevin Stefanski (Coklat) +625 Matt Eberflus (Beruang) +625 Brian Daboll (Giants) +700 Matt Lafleur (Packers) +800 Frank Reich ( Colts) +825 Doug Pederson (Jaguars) +850 Mike McDaniel (Dolphins) +1150 Dennis Allen (Saints) +1150 Mike Vrabel (Titans) +1375 Kyle Shanahan (49ers) +1500 Josh McDaniels (Raiders) +1800 Dan Campbell (Lions ) +2000 Nick Sirianni (Elang) +2000 Kevin O’Connell (Viking) +2350 Todd Bowles (Buccaneers) +3000 John Harbaugh (Gagak) +3500 Brandon Staley (Pengisi Daya) +4000 Mike Tomlin (Baja) +4500 Sean McDermott ( Tagihan) +5000 Bill Belichick (Patriots) +5500 Zac Taylor (Bengal) +5500 Sean McVay (Rams) +6000 Andy Reid (Kepala) +7000

Peluang SBD pada 16 September. Peluang ini hanya untuk tujuan hiburan

Menjelang kampanye, Pelatih Kepala New York Jets Robert Saleh berpotensi berada dalam masalah. Dia memasuki musim keduanya, dan skuadnya selalu mengecewakan. New York memiliki kekuatan jadwal NFL tersulit kelima, ditambah mereka bermain di divisi dengan Buffalo Bills favorit Super Bowl. Saleh memiliki +590 peluang untuk menerima kertas berjalannya terlebih dahulu dalam peluang di atas.

Pemain utama Arizona Cardinals Kliff Kingsbury adalah favorit untuk disingkirkan terlebih dahulu, menyusul akhir yang mengerikan musim lalu, yang membuat Cards kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka (termasuk playoff), ditambah kekalahan 44-21 di tangan Chiefs di minggu 1 tahun ini.

Matt Rhule dari Panthers adalah pilihan kedua yang dikalengkan, karena dia hanya memenangkan lima pertandingan di masing-masing dari dua celah pertamanya di NFL. Carolina telah gagal untuk membangun solusi jangka panjang di quarterback, terpental antara Teddy Bridgewater, Sam Darnold, Cam Newton, PJ Walker, dan sekarang Baker Mayfield.

Pelatih yang Dipertimbangkan untuk Dipecat Terlebih Dahulu

Pelatih Jets tersebut Robert Saleh bisa tenggelam sangat cepat, karena dia tanpa layanan quarterback mudanya Zach Wilson untuk waktu yang lama. Pilihan keseluruhan 2021 kedua digantikan oleh Joe Flacco, yang tidak efektif selama bertahun-tahun. Jets memiliki jadwal yang sangat sulit, yang membuat mereka menghadapi Browns, Bengals, Steelers, Dolphins, Packers, Broncos, Patriots, dan Bills sebelum Minggu 10 minggu mereka.

“Jangan menilai kami dari masa lalu, nilailah kami dari apa yang kami lakukan mulai hari ini dan seterusnya.”

-Robert Saleh pada Mei 2021

“Tim ini lebih buruk daripada tim ekspansi ketika Joe mengambil alih”

-Robert Saleh kemarin #Jets #TakeFlight pic.twitter.com/cQVPksnJ1G

— NYJ Matt (@NYJ_Matt) 13 September 2022

Colts Frank Reich (+825) adalah seseorang yang perlu dipertimbangkan juga. Indy mengalami kekalahan brutal Minggu 18 ke Jacksonville tahun lalu yang jelas-jelas terjebak dalam cengkeraman pemilik Jim Irsay. Reich hanya mampu mengumpulkan seri di Minggu 1 melawan Texas, dan mereka bermain di Jacksonville di Minggu 2, tempat di mana mereka secara aneh kalah enam kali berturut-turut.

Ini menjadi jauh lebih sulit setelah itu, dengan kontes versus Chiefs, Titans dan Broncos. Indy secara teori seharusnya solid, tetapi jika mereka tersandung, mungkinkah Irsay kehilangan kesabaran lebih awal?

DraftKings Bet $5, Dapatkan Promo $200 untuk NFL Week 2 atau College Football

Mike McCarthy Bisa Dalam Masalah

Di satu sisi, Cowboys kehilangan bintang QB Dak Prescott untuk operasi tangan harus memberi Mike McCarthy beberapa lari, karena ia memiliki alasan jika tim tidak tampil sesuai harapan. Di sisi lain, itulah mengapa McCarthy mungkin berkeringat jika Cooper Rush bukan solusi di bawah tengah dan musim Cowboys lebih awal.

Saya benar-benar berpikir Jerry Jones mengatakan Dak Prescott bisa kembali dalam waktu empat minggu adalah dia mencoba untuk memastikan penggemar #Cowboys tidak check out.

Kita semua tahu dia tidak akan bermain dalam waktu dekat. Ini hanyalah cara untuk mengalihkan beberapa perhatian negatif di sekitar tim.

— Marcus Mosher (@Marcus_Mosher) 13 September 2022

Mungkin kekhawatiran yang lebih besar bagi McCarthy adalah bagaimana playoff ‘Boys berakhir. Ada panggilan bermain kontroversial yang berjalan sepanjang waktu di NFC Wild Card miring melawan 49ers yang melihat musim lain di Big D berakhir dengan kekecewaan pahit. Ada desas-desus bahwa McCarthy bisa mendapat masalah setelah kehilangan itu, tetapi dia bisa mempertahankan pekerjaannya.

Tidak bisa bosan menonton final play game #Cowboys #49ers. Bodoh dan yang lebih bodoh. Kebodohan HC Mike McCarthy menyebut permainan itu tersisa 14 detik dan tidak ada waktu habis dan @dak Prescott Menjalankan permainan dengan buruk. Juga bagus pendengaran Tony Romo jelas kesal pada siaran. pic.twitter.com/TqrbHHvIFr

— Howard Eskin (@howwardeskin) 17 Januari 2022

Pemilik Jerry Jones telah mengajarkan kesabaran, mungkin merugikan mereka, dengan pelatih sebelumnya Jason Garrett yang dengan teguh berdiri selama satu dekade. Dengan skuadnya tidak berhasil kembali ke permainan judul NFC sejak 1995, ada kemungkinan besar dia menarik parasut pada pengalaman Mike McCarthy dan mengirimnya berkemas, alih-alih memperpanjang penderitaan seperti yang dia lakukan dengan Garrett.

Pilih: Mike McCarthy (+325)

Gambar Penulis

Michael Harrison

Hiburan NFL NBA MLB NHL Golf Olahraga & Penulis Hiburan

Penulis Olahraga & Hiburan

Michael “Hound Dog” Harrison terkenal di industri olahraga sebagai ahli statistik tetap untuk SC dengan Jay Onrait Show. Dia telah bekerja di TSN selama lebih dari 16 tahun, di mana dia tampil di Sportscentre, That’s Hockey, That’s Hockey 2Nite, acara pratinjau The Masters, dan beberapa lagi.

Hiburan NFL NBA MLB NHL Golf

Michael “Hound Dog” Harrison terkenal di industri olahraga sebagai ahli statistik tetap untuk SC dengan Jay Onrait Show. Dia telah bekerja di TSN selama lebih dari 16 tahun, di mana dia tampil di Sportscentre, That’s Hockey, That’s Hockey 2Nite, acara pratinjau The Masters, dan beberapa lagi.

Author: Gerald Sanchez