One Punch Man anuncia su tercera temporada

One Punch Man anuncia su tercera temporada

Sekarang, kita hanya perlu tahu kapan itu akan tiba…

One Punch Man mengumumkan musim ketiganya 19/08/2022 01:00

Musim ketiga One-Punch Man akan segera hadir, pengumuman ini diungkapkan oleh sang pencipta sendiri, ONE, dan ilustrator Yusuke Murata. Karena kami mengetahui bahwa Mob Psycho 100 akan memiliki musim ketiga, baik fandom maupun kritikus khusus telah menduga bahwa kelanjutan cerita Saitama tidak dapat dihindari.

Seperti yang kami sebutkan, berita ini ditampilkan di bab 215 dari manga One-Punch Man ONE dan Yūsuke Murata. Untuk merayakan pengumuman penting ini, ]Chikashi Kubota ](https://onepunchman-anime.net/news/archives/4367), desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, menggambar gambar promosi berikut untuk musim ketiga , yang dapat membuat kita berpikir bahwa Studio Bones akan terus menjadi tim yang bertanggung jawab:

musim ketiga one-punch man

Desainer karakter anime One-Punch Man membuat gambar promosi ini untuk pengumuman musim ketiga.

Untuk mencapai titik ini dalam serial ini tidaklah mudah, Yūsuke Murata dan ONE meluncurkan manga One-Punch Man di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha pada tahun 2012. Serial ini merupakan remake dari web manga asli oleh ONE of nama yang sama. Viz Media merilis seri ini secara digital dalam antologi manga Weekly Shonen Jump, dan juga merilis seri dalam bentuk cetak.

Untuk bagiannya, musim kedua dimulai dengan acara khusus televisi pada April 2019, kemudian episode pertama ditayangkan seminggu kemudian. Viz Media memperoleh lisensi untuk musim anime kedua, termasuk streaming digital, siaran, penjualan langsung elektronik, media rumah, dan hak merchandising untuk Amerika Utara, Amerika Latin, dan Oseania. Sejak bab terakhirnya, ada keheningan besar mengenai apa yang akan terjadi pada waralaba. Sekarang, ada keraguan baru tentang adaptasi yang akan dimiliki Monster Saga di musim ketiga One-Punch Man.

Musim ketiga One-Punch Man akan menghidupkan Saga of Monsters

Seperti yang kami sebutkan, Saga of the Monsters bisa hadir di One-Punch Man Musim Ketiga, namun ekstensi dan jenis ilustrasi yang dibuat oleh Yusuke Murata menimbulkan banyak keraguan tentang perwujudan misi ini. Bukan hanya karena kita akan melihat evolusi Saitama dan Garou, yang akan menggantikan “pemburu pahlawan”, tetapi karena itu bisa mencapai skala yang jauh lebih besar daripada yang biasa dilakukan tim Studio Bones. Namun, hasil di trailer untuk Mob Psycho 100 menunjukkan bahwa ada ruang untuk adaptasi anime besar.

Bab terbaru One-Punch Man secara resmi mengakhiri salah satu pertarungan terpenting mereka, dan dengan itu, seri ini secara resmi akan memuncaki kisah Garou setelah tujuh tahun serialisasi yang panjang! Human Monster Saga telah menjadi arc tunggal terlama dalam versi ilustrasi webcomic ONE karya Yusuke Murata hingga saat ini. Dimulai dengan pengenalan Garou ke seri, saga benar-benar meledak menjadi perang habis-habisan antara Asosiasi Pahlawan dan Monster. Semua ini berujung pada pertarungan terakhir antara Saitama dan Garou, dan pertarungan ini akhirnya berakhir. Bab-bab terbaru dari seri ini telah menjelajahi klimaks terakhir dari saga ini, dan bab terbaru dari seri ini telah menyiapkan panggung untuk akhir yang mengejutkan dari pertarungan antara Saitama dan Garou. Sekarang kita akhirnya melihat hasil yang diharapkan antara Saitama dan Garou setelah pertarungan yang telah membawa mereka ke batas pribadi mereka.

one-punch man 162 saitama garou

Saat pertarungan antara Saitama dan Garou dimulai, Saitama mulai bertanya-tanya mengapa Garou tampak berperilaku seperti penjahat meskipun banyak tindakannya menghasilkan gerakan yang membantu orang-orang di One-Punch Man. Pertarungan terus menjadi lebih intens. bab yang lebih baru ketika Garou berubah menjadi keadaan yang lebih mengerikan dari sebelumnya, tetapi pada akhir bab yang lebih baru Saitama mengambil kendali saat ia berencana untuk berbicara dengan Garou dan memahami mengapa penjahat itu bertindak seperti dia sebenarnya. Namun, dengan laporan bahwa ada akhir yang berbeda untuk publik Jepang, pertanyaannya tetap: “Yang mana dari keduanya yang akan menjadi akhir kanon?” Ini bahkan mungkin menjadi titik di mana garis waktu putus untuk memiliki dua jalur yang berbeda.

Author: Gerald Sanchez