Penn State vs Auburn Odds, Spread and Picks

Penn State vs Auburn Odds, Spread and Picks

Quarterback Penn State Nittany Lions Sean Clifford melakukan operan

10 Sep 2022; University Park, Pennsylvania, AS; Quarterback Penn State Nittany Lions Sean Clifford (14) melakukan operan pada kuarter pertama melawan Ohio Bobcats di Beaver Stadium. Kredit Wajib: Matthew OHaren-USA TODAY Sports

No. 22 Penn State adalah favorit 3 poin di Auburn pada hari Sabtu Penn State adalah 6-3 SU dan ATS dalam lima poin terakhirnya memberikan poin di jalan Baca di bawah untuk peluang, analisis, dan prediksi taruhan Penn State vs Auburn

No. 22 Penn State (2-0) adalah favorit tandang 3 poin melawan Auburn pada 15:30 ET Sabtu, 17 September di CBS. Nittany Lions mengalahkan Auburn 28-20 di set pertama kandang dan kandang di Happy Valley musim lalu sebagai favorit 4 poin.

Auburn (2-0) telah kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya dan empat dari lima pertandingan terakhirnya sebagai tuan rumah yang diunggulkan, dengan skor 1-4 ATS. Satu-satunya kemenangan dan perlindungan Tigers datang dalam kemenangan 48-45 Iron Bowl atas Alabama pada 30 November 2019, kemenangan yang menyingkirkan Crimson Tide dari playoff CFP.

Penn State vs Auburn Odds

Team Spread Moneyline Total Penn State Nittany Lions -3 (-112) -159 Di atas 47,5 (-113) Auburn Tigers +3 (+109) +128 Di bawah 47,5 (-108)

Odds dari Barstool Sportsbook pada 14 September. Lihat kode promo Barstool Sportsbook yang tersedia.

Publik memperhatikan kinerja masa lalu dalam bertaruh garis turun dari total pembukaan 49. Empat dari lima pertandingan terakhir Auburn telah di bawah total, dan enam dari sembilan terakhir Penn State telah di bawah.

Penn State Menang Dua Cara

Seminggu setelah senior tahun keenam Sean Clifford memimpin comeback menit terakhir Penn State untuk mengalahkan Purdue 35-31 di Minggu 1, mahasiswa baru sejati berlari kembali Nick Singleton bergegas untuk 179 yard dan touchdown 70 dan 44 yard di Nittany Lions 46- 10 kemenangan atas Ohio Sabtu lalu,

Kenali namanya, penggemar B1G: Nick Singleton.

RB mahasiswa baru pergi 70 yard untuk TD karir pertamanya. ️💨@NickSingletonn x @PennStateFball pic.twitter.com/h7rqFoTLqJ

— Jaringan Sepuluh Besar (@BigTenNetwork) 10 September 2022

Keduanya merupakan tanda yang menggembirakan jika Nittany Lions bersaing di Sepuluh Besar Timur. Clifford telah naik turun dalam karir yang panjang teralihkan oleh cedera sesekali, dan Singleton menjadi pelari 100 yard pertama Penn State sejak Keyvone Lee memiliki 134 yard melawan Michigan pada 28 November 2020.

Penn State rata-rata hanya 3,3 yard per carry pada tahun 2021, ke-115 di FBS, dan belum memiliki rusher musim 1.000 yard sejak Miles Sanders pada 2018. Rata-rata per carry musim ini adalah 5,03 dalam ukuran sampel dua pertandingan kecil.

Musim lalu, Sean Clifford memiliki salah satu permainannya yang paling akurat sebagai Penn State QB vs Auburn. 1 INT adalah jump ball sebelum turun minum.

Dia menyelesaikan 87,5% umpannya di pertandingan itu.

Penn State akan membutuhkan Sean untuk memiliki efisiensi seperti ini melawan Auburn akhir pekan ini. pic.twitter.com/dsIN9tDAvI

— Podcast Blues Dasar (@BasicBluesPod) 13 September 2022

quarterback baru Nittany Lions ‘Drew Allar menyelesaikan enam dari delapan operan untuk 88 yard dan dua gol saat mengeja Clifford di awal kuarter ketiga dan keempat melawan Ohio. Jangan membaca apa pun tentang itu, kata pelatih James Franklin, menambahkan bahwa dia telah merencanakan untuk memainkan keduanya.

Auburn Mulai dengan Baik

Macan telah menggunakan permainan lari yang kuat yang dipimpin oleh Tank Bigsby dalam kemenangan atas Mercer dan San Jose State, dua sentuhan paling lembut pada jadwal yang jauh lebih sulit ketika Penn State berkunjung. Macan memainkan jadwal paling menantang di FBS, menurut peringkat kekuatan jadwal NCAAF.

Bigsby telah bergegas untuk 198 yard dan tiga gol dan Jarquez Hunter memiliki empat gol terburu-buru dalam pendekatan run-first pelatih Bryan Harsin. Quarterback TJ Finley, yang memiliki pekerjaan setelah transfer Bo Nix, telah mundur lebih awal — 270 melewati yard, tiga intersepsi, satu gol.

Auburn RB Tank Bigsby sulit ditangkap pic.twitter.com/prRrQ0UKxV

— NFL Rookie Watch (@NFLRookieWatxh) 5 September 2022

Quarterback cadangan Robby Ashford bergabung dengan Finley minggu lalu dan akan menjadi opsi awal jika Macan berhenti. Ashford, lebih sebagai pelari, melempar penyelesaian 1 yard dan satu intersepsi tetapi juga berlari sejauh 61 yard.

Pelacak Odds Kejuaraan Konferensi Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022

Vu Jelas Deja

Kedua tim sama-sama unggul 2-0 ketika mereka bertemu di pertandingan ketiga musim ini di Happy Valley setahun, ketika Nittany Lions pulang dengan kemenangan 28-20 sebagai favorit 4 poin.

Clifford melempar untuk 280 yard dan dua touchdown, dan Bigsby bergegas untuk 102 yard dan dua touchdown. Pertandingan tidak diputuskan sampai Penn State menahan umpan Bo Nix ke zona akhir saat waktu habis.

Prediksi Penn State vs Auburn

Harsin selamat dari tinjauan internal programnya setelah Macan kalah dalam pertandingan terakhir musim lalu di tengah kritik pemain setelah musim pertamanya, tetapi itu hanya meningkatkan tekanan yang mereka hadapi pada 2022. Penn State telah membaik sejak mengalahkan Auburn setahun lalu, Auburn belum, dan tempat tersebut seharusnya tidak terlalu berpengaruh. Tigers adalah 1-6 ATS dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan 1-4 ATS dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang, dan tidak ada alasan untuk melawan tren itu di sini.

Pilihannya: Penn State -3 (-112)

Gambar Penulis

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

Author: Gerald Sanchez