Phillies vs Astros World Series Odds Movement

Phillies vs Astros World Series Odds Movement

Shortstop Houston Astros Jeremy Pena dengan penghargaan ALCS MVP

23 Oktober 2022; Bronx, New York, AS; Shortstop Houston Astros Jeremy Pena (3) dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan melawan New York Yankees selama pertandingan keempat ALCS untuk Playoff MLB 2022 di Yankee Stadium. Kredit Wajib: Wendell Cruz-USA TODAY Sports

Astros sekarang menjadi favorit -186 atas Phillies di Seri Dunia setelah dibuka pada -200 Seri Dunia dimulai Jumat malam di Houston. Melihat peluang Seri Dunia yang diperbarui dan pergerakan garis dapat ditemukan di bawah dengan saran taruhan

Houston Astros adalah favorit berat untuk memenangkan Seri Dunia, tetapi kemungkinannya bergeser ke arah Philadelphia Phillies.

Astros dibuka pada -200 sedangkan Phillies terdaftar di +175. Namun, Houston sekarang di -186 dan Philadelphia di +160.

Serial best-of-seven dimulai Jumat malam di Minute Maid Park di Houston.

Odds Seri Dunia

Team Odds Philadelphia Phillies +160 Houston Astros -186

Odds pada 25 Oktober di Barstool Sportsbook.

Sebagai -186 favorit dalam peluang Seri Dunia, Astros memiliki probabilitas menang tersirat 65,03%. Probabilitas kemenangan tersirat Phillies adalah 38,46% pada +160 underdog.

Pergeseran Odds dalam Arah Phillies

Pembukaan Astros dalam jumlah besar bukanlah kejutan besar karena berbagai alasan.

Terutama, Houston memenangkan 19 pertandingan lebih banyak dari Phillies selama musim reguler. Astros pergi 106-56 sementara Philadelphia selesai 87-75.

Masih belum selesai dengan perasaan ini. pic.twitter.com/VxBjlc9dxE

— Houston Astros (@astros) 25 Oktober 2022

Meskipun Phillies telah pergi 9-2 di braket playoff MLB, Astros adalah sempurna 6-0. Houston menyapu Seattle Mariners dalam tiga pertandingan di Seri Divisi Liga Amerika kemudian New York Yankees dalam empat pertandingan di Seri Kejuaraan Liga Amerika.

Namun, beberapa petaruh tampaknya telah berpegang pada gagasan bahwa Phillies mungkin adalah tim takdir.

Philadelphia adalah yang terakhir dari 12 tim yang lolos ke postseason. Phillies belum pernah ke babak playoff sejak 2011, musim di mana mereka memenangkan lima gelar Liga Nasional Timur terakhir berturut-turut.

@Phillies TERIKAT SERI DUNIA untuk pertama kalinya sejak 2009 pic.twitter.com/qq6ZGjkDnN

— ESPN (@espn) 23 Oktober 2022

Di postseason, Phillies menyapu St. Louis Cardinals dalam dua pertandingan di NL Wild Card Series, mengalahkan Atlanta Braves dalam empat pertandingan di NLDS, kemudian mengalahkan San Diego Padres dalam lima pertandingan di NLCS.

Kode Promo Sportsbook Barstool Eksklusif: $150 Free Bet untuk MNF + Bonus World Series

Astros Hold Edge di Semua Kategori

Astros adalah tim yang lebih baik daripada Phillies. Kesenjangan besar dalam kemenangan musim reguler oleh kedua klub adalah bukti kuat.

Namun, tim terbaik tidak selalu memenangkan World Series. Buktinya datang hanya setahun yang lalu ketika Atlanta Braves mengalahkan Astros di Fall Classic.

Atlanta Braves adalah Juara Seri Dunia Anda @betthebases

pic.twitter.com/jHDaBbswuh

— Barstool Sportsbook (@BSSportsbook) 3 November 2021

The Braves hanya 88-73 di musim reguler. Kemudian mereka menjadi panas di postseason, pergi 11-5 dan mengalahkan favorit Milwaukee Brewers dan Los Angeles Dodgers di playoff NL.

The Phillies tentu memiliki peluang yang lebih besar di seri ini, terutama dengan lineup kuat yang rata-rata 4,61 menjalankan permainan di musim reguler dan peringkat ketujuh di liga utama. Bryce Harper menampilkan barisan yang mencakup pemukul berat seperti Kyle Schwarber, JT Realmuto, Rhys Hoskins, Nick Castellanos, dan Alec Bohm.

Harper mengalami postseason besar yang mencakup lima home run. Ledakan dua putarannya di inning kedelapan Game 5 NLCS membantu Phillies menghabisi Padres.

Bryce Harper, tapi Moneyball pic.twitter.com/9b4glvpTua

— Red October Muse (@Phillies_Muse) 24 Oktober 2022

Astros berada tepat di belakang Phillies dengan skor 4,55 pertandingan yang menempati peringkat kedelapan di MLB. Urutan pukulan Astros sulit untuk dinavigasi oleh pelempar mana pun dengan bintang seperti Yordan Alvarez, Jose Altuve, Alex Bregman, dan Kyle Tucker.

Apa yang membedakan tim adalah pencegahan pitching dan run. Houston berada di urutan kedua di liga besar dengan 3,20 run diperbolehkan sementara Philadelphia berada di urutan 15 dengan 4,23. Diferensial 1,03 signifikan.

Phillies memiliki dua starter tipe No 1 di Zack Wheeler dan Aaron Nola tetapi kemudian rotasi menurun. Sementara itu, Astros dapat kehabisan empat pelempar awal yang dapat mendominasi pada hari tertentu di Justin Verlander (terlepas dari rekor 0-6 dalam karirnya di World Series), Framber Valdez, Lance McCullers Jr. dan Cristian Javier.

Verlander diharapkan mendapatkan anggukan di Game 1 ketika susunan pemain MLB diumumkan.

Justin Verlander KOTOR malam ini! #postseason pic.twitter.com/lzZTbodfml

— MLB (@MLB) 20 Oktober 2022

Astros juga memiliki keunggulan besar di bullpen dengan lebih dekat Ryan Presley menyoroti korps penghilang yang dalam. Houston memiliki ERA bantuan 2,80 di musim reguler. Philadelphia memiliki nilai 4,27.

Phillies adalah cerita yang bagus karena mereka mencoba untuk menjadi tim tempat ketiga pertama yang memenangkan World Series. Namun, Astro adalah cara yang harus ditempuh, terutama dengan penurunan harga.

Gambar Penulis

John Perrotto

Penulis Olahraga NFL MLB NCAAF NCAAB

Penulis Olahraga

John Perrotto telah meliput dan menulis tentang olahraga untuk berbagai outlet selama lebih dari 40 tahun. Karyanya telah muncul di USA TODAY, ESPN.com, SI.com, Forbes.com, The Associated Press, Baseball Digest, dan banyak lagi. John berbasis di Beaver Falls, PA.

NFL MLB NCAAF NCAAB

John Perrotto telah meliput dan menulis tentang olahraga untuk berbagai outlet selama lebih dari 40 tahun. Karyanya telah muncul di USA TODAY, ESPN.com, SI.com, Forbes.com, The Associated Press, Baseball Digest, dan banyak lagi. John berbasis di Beaver Falls, PA.

Author: Gerald Sanchez