Premier League Boxing Day Picks; EPL Odds Week 17

Premier League Boxing Day Picks; EPL Odds Week 17

Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan gol

Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 19 April 2022. (Foto AP / Jon Super)

Matchday 17 di EPL menampilkan tujuh pertandingan pada Boxing Day, dimulai dengan Brentford vs Tottenham pada pukul 7:30 ET pada Senin pagi Arsenal memegang keunggulan lima poin di puncak klasemen Liga Premier, dengan Man City di posisi kedua dan Newcastle tujuh poin di belakang Dapatkan peluang dan prediksi taruhan EPL Boxing Day, di bawah ini

Akhirnya, setelah jeda Piala Dunia yang berkepanjangan, Premier League kembali dengan tujuh pertandingan di Boxing Day. Sebagai gantinya, saya memiliki empat pilihan EPL untuk dibagikan kepada Anda semua selama liburan akhir pekan ini.

Yang patut diwaspadai di matchday 17 EPL adalah pergerakan di papan tengah klasemen. Tempat keenam Liverpool dan tempat ketiga belas Leicester City hanya dipisahkan oleh lima poin. Tujuh dari delapan tim dalam rentang itu bermain di Boxing Day, yang seharusnya membuat beberapa kenaikan dan penurunan yang menarik di seluruh liga. Juga, Everton menghadapi Wolves, yang seharusnya menjadi pertarungan degradasi yang menarik.

EPL Odds Pekan 17

Pertandingan Kandang Seri Away Brentford vs Tottenham +250 +270 +105 Leicester City vs Newcastle +230 +250 +120 Crystal Palace vs Fulham +110 +255 +260 Everton vs Wolves +140 +225 +215 Southampton vs Brighton +230 +255 + 120 Aston Villa vs Liverpool +340 +310 -130 Arsenal vs West Ham -200 +340 +600

Peluang per 24 Desember dari DraftKings. Gunakan kode promo Buku Olahraga DraftKings ini untuk mengklaim bonus Liga Premier yang unik.

Saat ini, Tottenham (+105) dan Liverpool (-130) adalah satu-satunya favorit tandang di pertandingan masing-masing melawan Brentford dan Aston Villa. Arsenal memiliki peluang Liga Premier paling menarik untuk hari ini di -200.

Prediksi Leicester City vs Newcastle

Terlepas dari rekor menyedihkan melawan The Foxes baru-baru ini, termasuk sembilan kekalahan dalam tiga belas pertandingan, saya mendukung Newcastle untuk menang pada Boxing Day.

Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim Leicester Brendan Rodgers dan hanya kalah satu pertandingan sepanjang tahun. Pekerjaan yang dilakukan Eddie Howe dengan Toon Army sangat spektakuler. Setelah lama tergelincir untuk memulai tahun ini, mereka memecahkan rekor 8-2-0 dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka, memenangkan pertarungan xG dalam lima dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Fokus penuh pada Boxing Day. 💪

🔜 #LEINEW

– Newcastle United FC (@NUFC) 23 Desember 2022

Di sisi lain, Leicester City telah menahan empat clean sheet dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Namun, mereka diharapkan kebobolan tujuh gol dalam rentang waktu yang sama. Saya berharap keberuntungan Leicester habis di sini melawan pelanggaran klinis dan garis uang Newcastle di +120 adalah nilai yang luar biasa. Belum lagi, Leicester City 1-1-6 di Boxing Day sejak 2014.

Demikian juga, saya juga mendukung total gol di atas 2,5 di -120. Ini adalah drama yang sukses dalam enam pertemuan head-to-head terakhir mereka melawan satu sama lain.

Pilih: Newcastle ML (+120) + Lebih dari 2,5 Total Gol (-120)

Prediksi Crystal Palace vs Fulham

Selanjutnya, saya mengendarai kapur lagi dan bersandar pada garis uang Crystal Palace (+105) melawan Fulham. Sebagai permulaan, Crystal Palace adalah tim tuan rumah yang sangat bagus dan sebagian besar pujian harus diberikan kepada para penggemar liar yang memenuhi Selhurst Park. The Eagles memiliki rekor 4-1-2 di kandang sendiri di Liga Premier, mengumpulkan tujuh poin lebih banyak dari tujuh pertandingan tandang mereka.

Selain itu, Crystal Palace telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Fulham. Sementara Marc Guehi akan dirindukan di lini belakang Palace, karena skorsing, Fulham juga menghadapi beberapa absen besar. Antonee Robinson diragukan sebagai bek kiri, bersama dengan Aleksander Mitrovic di lini depan. Pemain Serbia itu telah mencetak 41% dari gol Fulham di Liga Premier musim ini, menjadikannya goresan yang memilukan bagi Marco Silva.

Pilih: Crystal Palace ML (+105)

Kode Promo Caesars Sportsbook Terbaik: Dapatkan Bonus $1.250 untuk Hari Natal NFL, NBA

Prediksi Aston Villa vs Liverpool

Sejak kekalahan 7-2 mereka pada tahun 2020, Liverpool telah memenangkan empat pertandingan melawan Villains, dalam pertandingan Liga Premier dan Piala FA. Perlu disebutkan bahwa mereka masih akan tanpa pemain seperti Luis Diaz, Diogo Jota, Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, James Milner, Ibou Konate dan Curtis Jones pada hari Senin. Kemenangan akan membutuhkan beberapa penampilan yang berdampak dari rotasi pemain di kedua ujung lapangan.

Meskipun demikian, fokus saya adalah absennya Aston Villa. Pemenang Piala Dunia Emi Martinez tidak akan bermain pada hari Senin, yang meninggalkan lubang menganga di antara tongkat. Selanjutnya, Philippe Coutinho dan Jacob Ramsey juga sama-sama diragukan di lini tengah. Sementara cedera mereka sedang dalam hal jumlah, mereka besar dalam hal dampak. Liverpool memiliki kedalaman lebih dan harus memenangkan pertandingan ini, bahkan jauh dari rumah.

🆚 Mo Salah memiliki rekor fantastis melawan Aston Villa#TBT #ThrowbackThursday #FPL pic.twitter.com/CPbJZtvyGt

— Holly Shand (@HollyShand) 22 Desember 2022

Di sini, saya suka garis uang Liverpool di -130 dan Mo Salah mencetak skor di +150. Pemain Mesir itu memiliki lima gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan melawan Aston Villa dan harus melangkah di lini depan sementara Liverpool.

Pilih: Liverpool ML (-130) & Salah mencetak skor (+150)

Gambar Pengarang

Josh Ricker

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Josh Ricker adalah jurnalis olahraga lepas, saat ini kuliah di University of Southern Maine (Bachelor of Science dalam Manajemen dan Pemasaran Olahraga). Dia baru-baru ini magang dengan AA Portland Sea Dogs, dan karyanya telah ditampilkan di Fansided, serta sekarang di SBD.

Sepak Bola MLB NBA

Josh Ricker adalah jurnalis olahraga lepas, saat ini kuliah di University of Southern Maine (Bachelor of Science dalam Manajemen dan Pemasaran Olahraga). Dia baru-baru ini magang dengan AA Portland Sea Dogs, dan karyanya telah ditampilkan di Fansided, serta sekarang di SBD.

Author: Gerald Sanchez