SMU vs UCF Odds, Preview and Picks

SMU vs UCF Odds, Preview and Picks

Quarterback UCF Knights John Rhys Plumlee mencetak gol

24 September 2022; Orlando, Florida, AS; Quarterback UCF Knights John Rhys Plumlee (10) mencetak gol pada babak kedua melawan Georgia Tech Yellow Jackets di FBC Mortgage Stadium. Kredit Wajib: Mike Watters-USA TODAY Sports

UCF adalah favorit kandang 2,5 poin melawan SMU pada hari Rabu SMU mengalahkan Knights 55-27 musim lalu Baca di bawah untuk peluang, garis, dan prediksi SMU vs UCF

UCF (3-1) adalah favorit tuan rumah 2,5 poin melawan SMU di pertandingan pembuka Konferensi Atletik Amerika untuk keduanya pada hari Rabu pukul 7 malam ET di Orlando. Pertandingan, yang semula dijadwalkan pada hari Sabtu, ditunda karena Badai Ian.

SMU (2-2) telah kalah dua kali berturut-turut, dari lawan Power 5 Maryland dan TCU dengan gabungan 15 poin. Mustang tidak memiliki masalah dengan Florida Tengah di Dallas setahun yang lalu, menang 55-27. SMU dibuka sebagai underdog 3,5.

Peluang SMU vs UCF

Team Spread Moneyline Total SMU Mustang +2,5 (-108) +110 Lebih dari 64,5 (-112) UCF Knights -2,5 (-113) -136 Di bawah 64,5 (-109)

Peluang dari Barstool Sportsbook pada 4 Okt. Klaim kode promo Barstool Sportsbook.

UCF lebih diunggulkan 2,5 poin atas SMU, dan performa sebelumnya sangat menguntungkan Knights. SMU adalah 0-5 SU dan 0-4-1 ATS dalam lima pertandingan terakhirnya di Orlando, dan 1-5 SU dalam enam pertandingan terakhirnya melawan Knights. SMU adalah 1-5 ATS dalam enam terakhirnya secara keseluruhan dan dalam enam terakhirnya di jalan. Mustang adalah 1-4 SU dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Florida Tengah adalah 9-1 SU dalam 10 pertandingan terakhirnya di kandang dan 6-1 SU dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Tren juga mendukung bawah. Florida Tengah telah berada di bawah total dalam lima dari enam pertandingan terakhirnya secara keseluruhan dan enam dari delapan pertandingan terakhirnya di kandang. Totalnya telah di bawah lima dari enam pertandingan terakhir SMU di jalan.

Plumlee yang Cocok di CFU

Ole Miss transfer John Rhys Plumlee, yang bergabung dengan program setelah quarterback Dillon Gabriel pergi ke Oklahoma, telah cocok ideal dalam pelanggaran hibrida pelatih Gus Malzahn. Plumlee, benar-benar orang yang lari-pertama, memimpin tim dengan 404 yard bergegas sambil mengoper 827 dengan lima touchdown dan tiga intersepsi.

Di belakang Plumlee dan veteran di kedua lini, Knights telah naik menjadi favorit kedua dalam peluang Judul Konferensi AAC.

TG10 adalah 1 dari 14 pemain di FBS yang melakukannya musim ini. Ada beberapa pria yang sangat berbakat di grup ini:

• Malik Cunningham (3x)
• John Rhys Plumlee (2x)
• Pelacur Hendon
• Jaxon Dart
• Jayden Daniels
• Adrian Martinez
• Tonggak Pencapaian Daniels
• KJ Jefferson
• Bryce Young https://t.co/xzfIotoMnm

— Jay Tust (@KTVBSportsGuy) 28 September 2022

Florida Tengah adalah yang ketiga di Divisi I NCAA dalam pelanggaran terburu-buru dengan rata-rata 275,8 yard per game. Knights memiliki 284 yard bergegas dalam kemenangan 27-10 atas Georgia Tech terakhir kali, 24 September. ketika bergegas untuk Plumlee 100 dan lulus hanya 49. Menjalankan kembali Isaiah Bowser dan Johnny Richardson masing-masing memiliki lebih dari 200 yard bergegas.

Satu-satunya kekalahan The Knights adalah 20-14 di Louisville, yang hanya mencetak 13 poin di babak kedua. Plumlee dicegat pada gol keempat dan dari garis 5 yard Cardinals dengan waktu tersisa 2:40, dan Central dihukum 11 kali untuk jarak 111 yard.

UCF menyerah 313 yard per game, di dalam 30 teratas Divisi I, dan memimpin negara dalam pertahanan zona merah. Lawan memiliki tiga touchdown dan tiga gol lapangan dalam 15 perjalanan di dalam 20.

Kode Promo Taruhan Sepak Bola Terbaik: Klaim $4,450 dalam Uang Bonus Hari Ini!

SMU Tampak Bangkit

Mustang naik kelas melawan lawan Power 5 dalam dua minggu terakhir dan jatuh sebagai underdog kecil ke Maryland dan TCU, yang terakhir kekalahan kandang 42-34 dari mantan pelatih Sonny Dykes terakhir kali keluar 24 September.

Pemimpin #CollegeFootball hingga Minggu 5, dimulai dengan passing yard per game:

1. Michael Penix Jr, 346,6 YPG
2. Tanner Mordecai, 346,3 YPG
3. Frank Harris, 344,8 YPG
4. Will Rogers, 343.0 YPG
5. Austin Reed, 332.6 YPG pic.twitter.com/vXuEPweQNx

— Oliver Hodgkinson (@ojhodgkinson) 3 Oktober 2022

Quarterback Tanner Mordecai telah melempar sejauh 1.385 yard, dengan kecepatan untuk melampaui total 3.628 yard-nya pada tahun 2021, tetapi efisiensinya telah menurun sejak kepergian Dykes. Mordecai memiliki 13 touchdown dan lima intersepsi, kecepatan yang berada di sisi yang salah dari kedua angka dari terobosannya pada tahun 2021.

Mustang menyerah 400 yard per game, 180,5 yard di tanah. Mereka memiliki margin omset minus-3, sebagian besar karena lima pilihan Mordecai. Kekalahan ketiga berturut-turut akan membahayakan peluang mereka untuk mencapai penyelesaian yang diharapkan dalam total kemenangan konferensi.

Prediksi SMU vs UCF

Kontras gaya di sini hampir tidak bisa lebih besar — ​​SMU akan melempar bola dari formasi menyebar dan UCF akan menjalankannya dari sudut yang berbeda. Ksatria membawa tim yang lebih lengkap dan cadangan besar balas dendam ke dalam yang satu ini. Plumlee bukanlah pengumpan paling akurat di liga, tetapi dia tidak perlu berada di sini. UCF akan mengontrol garis scrimmage dan melanjutkan penguasaan kandang Mustang. Ksatria bahkan mendapatkan poin ketika publik pergi ke arah lain.

Pilihan: UCF -2.5 (-113)

Gambar Penulis

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

Author: Gerald Sanchez