Suns vs Spurs Odds, Spread & Predictions (Dec. 4)

Suns vs Spurs Odds, Spread & Predictions (Dec. 4)

Devin Booker berkendara ke ring

2 Des 2022; Phoenix, Arizona, AS; Guard Phoenix Suns Devin Booker (1) digiring oleh guard Houston Rockets Jalen Green (4) pada babak kedua di Footprint Center. Kredit Wajib: Joe Camporeale-USA TODAY Sports

Phoenix meletakkan 9,5 poin di pertandingan tandang dalam odds Suns vs Spurs pada hari Minggu (4 Desember) Devin Booker rata-rata mencetak 45,3 poin per game selama tiga pertandingan terakhirnya Odds Suns vs Spurs yang tersedia dapat ditemukan di bawah, bersama dengan berita cedera dan prediksi

Jika San Antonio Spurs (6-17, 3-9 kandang) berharap bisa mengalahkan Phoenix Suns (15-7, 3-5 tandang) pada hari Minggu, mereka perlu mencari cara untuk memperlambat turun Devin Booker. Baca terus untuk analisis Suns vs Spurs.

Superstar Suns telah membawa permainannya ke level penuh minggu ini dan merupakan alasan besar mengapa Phoenix meletakkan begitu banyak poin di pertandingan NBA.

Peluang Suns vs Spurs

Team Spread Moneyline Total Phoenix Suns -9.5 (-110) -460 OFF San Antonio Spurs +9.5 (-110) +360 OFF

Peluang per 3 Desember di FanDuel. Klaim kode promo FanDuel Sportsbook untuk bertaruh pada pertandingan Suns vs Spurs.

Suns dibuka sebagai favorit 9,5 poin, dalam kontes tanpa total pada Sabtu malam. Tip-off ditetapkan pada pukul 16:00 ET di AT&T Center di San Antonio, TX, sebuah gedung tempat Spurs bermain 3-9 musim ini.

Analisis Taruhan Suns vs Spurs

Booker memasuki permainan pada hari Minggu di peringkat ketujuh di liga dalam hal mencetak gol. Namun, beberapa penampilan lagi seperti yang dia lakukan awal pekan ini, dan dia akan melambung ke puncak papan peringkat dalam waktu singkat.

Booker telah menghasilkan total poin 41, 51, dan 44 selama tiga pertandingan terakhirnya. Dia melampaui penghalang 40 poin empat kali selama dua minggu terakhir dan telah menembak 60% dari lapangan atau lebih baik dalam tiga pertandingan berturut-turut. Shooting guard Suns saat ini menawarkan harga yang sangat menguntungkan dalam peluang MVP NBA, tetapi label itu mungkin tidak bertahan lama.

Devin Booker tadi malam bergabung dengan Wilt Chamberlain sebagai satu-satunya pemain dalam Sejarah NBA yang rata-rata 45+ PPG pada 66,7% FG selama rentang 3 pertandingan pic.twitter.com/LbwTjSrXly

— Hoop Muse (@HoopMuse) 3 Desember 2022

Itu terutama benar karena sahamnya hanya akan naik setelah berkencan dengan Spurs yang rendahan. San Antonio menempati peringkat terakhir di NBA dalam peringkat pertahanan, poin yang diizinkan, dan persentase gol lapangan lawan. Spurs telah kalah 10 kali berturut-turut, dan kekalahan lainnya pada hari Minggu akan memecahkan rekor selip terpanjang kedua mereka dalam sejarah franchise.

Kode Promo Tipico Ohio: Daftar Lebih Awal dan Buka Uang Bonus hingga $250

Tidak hanya San Antonio yang mengerikan dalam pertahanan, mereka juga merupakan pengumpan terbawah di ujung lain lapangan. Spurs menempati peringkat ke-29 dalam peringkat ofensif, dan ke-23 dalam poin per pertandingan dan persentase gol lapangan. Lebih buruk lagi, San Antonio juga berurusan dengan cedera besar dan pelatih kepala Greg Popovich tetap absen mengikuti prosedur medis.

Kekalahan Terpanjang NBA 2022-23

Rentang Tanggal Kekalahan Tim Beruntun San Antonio Spurs 10 14 November – Sekarang Charlotte Hornets 8 31 Okt – 12 November Orlando Magic 7 19 November – Hadir Detroit Pistons 7 9 November – 20 Houston Rockets 6 26 Okt – 5 November

Pelanggaran harus sangat sulit dilakukan melawan Phoenix, karena Suns adalah pertahanan enam besar. Mereka menghasilkan persentase gol lapangan terendah ke-11 dan memaksa turnover terbanyak kesembilan.

Satu area San Antonio benar-benar tampil bagus adalah di cat, tapi itu akan dinetralkan pada hari Minggu karena cedera. Jakob Poeltl dan Jeremey Sochan, starting center dan power forward tim sama-sama absen, demikian pula power forward cadangan Doug McDermott.

Prediksi Suns vs Spurs

Itu seharusnya membuka pintu untuk pertandingan besar bagi center Phoenix Deandre Ayton. Mantan pilihan nomor satu itu telah mencetak setidaknya 28 poin dalam tiga dari lima pertandingan terakhirnya sambil melahap rebound dua digit dalam tujuh dari delapan pertandingan.

Penggunaan Ayton, bersama dengan Booker akan tinggi mengingat pertarungan, tetapi juga karena Chris Paul tetap absen karena masalah tumit. The Suns tampil baik tanpa point guard awal mereka musim ini, unggul 8-4.

10 kekalahan beruntun untuk San Antonio Spurs

Fiuh 😅 pic.twitter.com/Z9OPba9Ie5

— Bala 💫 (@BalaPattySZN) 3 Desember 2022

Memperbaiki rekor itu seharusnya menjadi permainan anak-anak pada hari Minggu untuk Phoenix, dan Suns kemungkinan besar akan melakukannya juga. San Antonio 1-9 melawan penyebaran selama slide 10 pertandingan mereka, dan gagal menutupinya dalam delapan pertandingan berturut-turut.

Margin kekalahan rata-rata mereka selama delapan pertandingan terakhir mereka adalah 16,5 poin, sementara mereka gagal mengalahkan penyebaran dengan rata-rata 11,4 poin per pertandingan selama peregangan itu.

Pilih: Phoenix Suns -9.5 (-110)

Gambar Pengarang

Chris Amberly

NFL NBA MLB NHL Penulis Olahraga Golf

Penulis Olahraga

Sebagai Swiss Army Knife di SBD, Chris meliput hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF, dan Olimpiade. Penggiling sejati, dia lebih suka memilih tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

NFL NBA MLB Golf NHL

Sebagai Swiss Army Knife di SBD, Chris meliput hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF, dan Olimpiade. Penggiling sejati, dia lebih suka memilih tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

Author: Gerald Sanchez