Super Bowl 57 Picks for 2022/23 NFL Season

Super Bowl 57 Picks for 2022/23 NFL Season

Prescott

26 Agustus 2022; Arlington, Texas, AS; Quarterback Dallas Cowboys Dak Prescott (4) di lapangan sebelum pertandingan melawan Seattle Seahawks di AT&T Stadium. Kredit Wajib: Tim Heitman-USA TODAY Sports

Buffalo adalah favorit +600 untuk memenangkan Super Bowl LVII pada 12 Februari 2023 Tapi tim mana yang menawarkan nilai longshot terbaik untuk memenangkan Super Bowl tahun ini? Di bawah ini, lihat beberapa tim longshot yang menarik untuk dipertaruhkan untuk mengangkat Trofi Lombardi

Musim NFL lainnya ada di depan kita, dengan Buffalo Bills menjadi favorit untuk memenangkan Super Bowl, diikuti oleh Tampa Bay Buccaneers. Musim lalu, Cincinnati Bengals mengejutkan dunia dalam perjalanan menuju penampilan Super Bowl melawan Los Angeles Rams. Sebuah tim dengan peringkat antara 18 dan 25 ATS +/- telah membuat tarian besar pada empat dari tujuh kesempatan terakhir. Tahun lalu, Cincy menduduki peringkat ke-30 di NFL Power Rankings dalam kategori itu.

Pilihan Longshot Super Bowl

Ada banyak tim yang dapat mengejutkan kampanye ini, dan melihat peluang Super Bowl mereka menurun secara dramatis jika mereka memulai dengan awal yang baik. Seperti halnya musim tertentu di NFL ultra-kompetitif, tim yang mengejutkan bisa gagal memenuhi harapan dan melewatkan postseason sama sekali.

Dallas Cowboys (+2200)

Berhentilah jika Anda pernah mendengar yang ini sebelumnya – Dallas Cowboys cukup berbakat untuk memenangkan Super Bowl. Koboi pencela selalu memutar mata mereka, mengingat bahwa mereka bahkan belum pernah ke pertandingan Kejuaraan NFC sejak 1995. Namun, secara obyektif, mereka benar-benar membanggakan tim yang kuat.

Tahun lalu, Big D memimpin liga dalam yard per game (407,0 YDS/GP) dan juga menjadi yang pertama dalam poin per kontes (31,2). Pro Football Focus menempatkan mereka di peringkat 12 yang terhormat dalam pertahanan yang dipimpin oleh LB Micah Parsons dan CB Trevon Diggs.

Terakhir kali Dallas Cowboys memenangkan Super Bowl:
– QB mereka di Tahun 7
– LSU kalah dalam debut pelatih kepala mereka
– Super Bowl ada di Arizona

Musim ini:
– Dak Prescott di Tahun 7
– LSU kehilangan debut pelatih kepala mereka untuk pertama kalinya sejak itu
– Super Bowl ada di Arizona

— RJ Ochoa (@rjochoa) 5 September 2022

Mereka bermain di NFC Timur yang lemah yang melihat ketiga pesaing dengan situasi QB yang berpotensi gelisah dengan Carson Wentz, Daniel Jones dan Jalen Hurts. Mereka memang memiliki dua lawan awal yang tangguh di Tampa Bay dan Cincinnati, tetapi mereka berada di kandang, kemudian mereka menghadapi dua rival divisi. Jika mereka memulai dengan awal yang kuat, peluang Barstool Sportsbook ini akan dipersingkat dengan cepat.

Pilih: Dallas Cowboys (+2200)

Kode Bonus FanDuel: Taruhan $5 pada NFL Minggu 1 dan Dapatkan Bonus $150 INSTAN!

Kardinal Arizona (+4000)

Arizona Cardinals keluar dari gerbang pada tahun 2021, memenangkan tujuh kontes pertama mereka dan mengumpulkan rekor liga terbaik lebih dari setengah musim, saat mereka memulai 10-2. Jika bukan karena hasil akhir yang membawa malapetaka (kehilangan lima dari yang terakhir, termasuk permainan Wild Card), mereka mungkin memiliki peluang yang jauh lebih pendek.

Mereka mungkin terdaftar di +4000 hanya karena mereka menghadapi tantangan lawan di Chiefs, Raiders dan Rams dalam tiga minggu pertama. Jika mereka memenangkan setidaknya dua dari permainan itu, peluang mereka akan berkurang. Memulai dengan awal yang terik tidak menjadi masalah bagi Pelatih Kepala Kliff Kingsbury.

Berapa banyak gol cepat untuk Kyler Murray musim ini? pic.twitter.com/HDK32foKR5

— PHNX Cardinals (@PHNX_Cardinals) 5 September 2022

Berbekal kontrak baru yang besar dan kuat, Kyler Murray memasuki tahun keempat di liga, di mana ia berpotensi dapat menggabungkan semuanya. Sebagai catatan, Super Bowl akan diadakan di Arizona tahun depan. Jika mereka memenangkannya, mereka akan mengikuti jejak dua pemenang Super Bowl terakhir yang masing-masing memenangkannya di kandang mereka (Bucs dan Rams).

Pilih: Arizona Cardinals (+4000)

Pittsburgh Steelers (+8000)

Satu hal yang bijaksana adalah tidak pernah menghitung tim Pittsburgh Steelers yang dilatih Mike Tomlin. Dalam 15 tahun memimpin, dia tidak pernah mencatat musim yang kalah. Tahun lalu, ia mampu menyeret tim ke babak playoff meskipun Ben Roethlisberger berada di senja karirnya.

Steelers melakukan pelanggaran yang mengerikan, peringkat kelima terburuk (menurut PFF). Adalah adil untuk mengharapkan starter yang baru bernama dan mantan draft pick keseluruhan kedua Mitch Trubisky atau pick putaran pertama 2022 Kenny Pickett berjalan jauh lebih baik daripada yang dilakukan Big Ben musim lalu.

Pelatih #Steelers Mike Tomlin menyebut Mitch Trubisky sebagai QB awal, dengan mengatakan, “Kami sangat nyaman dengan apa yang telah ditunjukkan Mitch kepada kami.”
Adapun rookie Kenny Pickett, dia berkata, “Saya sangat senang dengan pertumbuhan dan perkembangan Kenny. Itu sebabnya dia terdaftar sebagai QB2.”

— Ian Rapoport (@RapSheet) 6 September 2022

Pittsburgh memiliki pertahanan di atas rata-rata tahun lalu (14 di PFF), dengan Pemain Bertahan Tahun Ini TJ Watt quarterbacking D. Jadwal mereka melihat mereka melawan Cincy, Pats, Browns dan Jets di awal, jadi awal yang solid mungkin dan mereka layak berada di longshots Super Bowl Anda.

Pilih: Pittsburgh Steelers (+8000)

Gambar Penulis

Michael Harrison

Hiburan NFL NBA MLB NHL Golf Olahraga & Penulis Hiburan

Penulis Olahraga & Hiburan

Michael “Hound Dog” Harrison terkenal di industri olahraga sebagai ahli statistik tetap untuk SC dengan Jay Onrait Show. Dia telah bekerja di TSN selama lebih dari 16 tahun, di mana dia tampil di Sportscentre, That’s Hockey, That’s Hockey 2Nite, acara pratinjau The Masters, dan beberapa lagi.

Hiburan NFL NBA MLB NHL Golf

Michael “Hound Dog” Harrison terkenal di industri olahraga sebagai ahli statistik tetap untuk SC dengan Jay Onrait Show. Dia telah bekerja di TSN selama lebih dari 16 tahun, di mana dia tampil di Sportscentre, That’s Hockey, That’s Hockey 2Nite, acara pratinjau The Masters, dan beberapa lagi.

Author: Gerald Sanchez