Tennessee Titans vs Los Angeles Chargers Odds, Line, Spread and Picks NFL Week 15

Tennessee Titans vs Los Angeles Chargers Odds, Line, Spread and Picks NFL Week 15

Quarterback Los Angeles Chargers Justin Herbert merayakannya

11 Des 2022; Inglewood, California, AS; Quarterback Los Angeles Chargers Justin Herbert (10) merayakan kemenangan melawan Miami Dolphins di Stadion SoFi. Kredit Wajib: Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

Los Angeles Chargers dan Tennessee bertemu dalam pertarungan 7-6 tim Minggu, 18 Desember The Chargers adalah favorit tuan rumah 3 poin atas Titans di Stadion SoFi Baca di bawah untuk peluang, analisis, dan prediksi Tennessee vs Los Angeles Chargers

Los Angeles Chargers (7-6) adalah favorit tuan rumah 3 poin atas Tennessee pada Minggu pukul 4:25 ET di Stadion SoFi. The Chargers telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dan mengalahkan sesama penantang playoff AFC Miami di kandang terakhir kali.

Tennessee (7-6) memegang keunggulan dua pertandingan atas Jacksonville di AFC Selatan meski kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya. The Titans hanya mengalahkan satu tim dengan rekor kemenangan, kemenangan 21-17 di Washington 7-5-1 pada 9 Oktober.

Mari kita analisis peluang Titans vs Chargers dan temukan taruhan terbaik untuk pertandingan Minggu ke-15 ini.

Peluang Titans vs Pengisi Daya

Team Spread Moneyline Total Tennessee Titans +3 (-118) +128 Over 46.5( -108) Los Angeles Chargers -3 (-104) -152 Under 46.5 (-112)

Peluang dari FanDuel Sportsbook pada 17 Desember. Buka kunci kode promo FanDuel untuk Titans vs Chargers.

Los Angeles Chargers adalah favorit 3 poin atas Tennessee dalam permainan dengan implikasi playoff untuk keduanya. The Chargers unggul 10-2 dan 9-2-1 ATS dalam seri sejak 1998, tetapi tim hanya bertemu tiga kali sejak 2016. The Titans memenangkan pertemuan terakhir 23-20 di kandang sebagai favorit 2,5 poin di 2019.

The Chargers adalah 8-5 ATS musim ini dan 3-3 ATS di kandang, menutupi sebagai underdog 3 poin dalam kemenangan 23-17 atas Miami terakhir kali. Tennessee adalah 8-5 ATS musim ini tetapi kalah dan tidak menutupi tiga pertandingan terakhir, kalah dari Cincinnati, Philadelphia dan Jacksonville.

Pengisian Daya Los Angeles Chargers

The Chargers telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk mendapatkan kembali pijakan dalam perlombaan kartu liar AFC, meskipun mereka tetap berada di luar untuk memasuki Minggu ke-14 karena mereka akan kehilangan tiebreak menjadi 7-6 New England. The Chargers meraih kemenangan terbaik mereka musim ini, 23-17 atas Miami, satu-satunya kemenangan mereka atas tim dengan rekor kemenangan musim ini. Jadwal menjadi lebih lembut dari titik ini dengan sisa pertandingan melawan Indianapolis, Rams dan Denver.

apakah itu bagus?? #ProBowlVote + #JustinHerbert pic.twitter.com/aSzP56M6Go

– Los Angeles Chargers (@chargers) 12 Desember 2022

Quarterback Justin Herbert memiliki salah satu permainan terbaiknya musim ini terakhir kali, melakukan 39 penyelesaian tertinggi dalam karirnya untuk jarak 367 yard dan satu gol dalam pertandingan ketiga berturut-turut tanpa intersepsi. Itu adalah permainan 300 yard ke-21, memungkinkan dia menjadi gelandang pertama dalam sejarah liga yang melempar sejauh 13.000 yard dalam tiga musim pertamanya.

Kembali senjata Mike Williams menerima 116 yard dan touchdown melawan Miami setelah kehilangan empat dari lima sebelumnya karena cedera pergelangan kaki, dan Keenan Allen memiliki 18 resepsi untuk 180 yard dan touchdown dua minggu terakhir setelah kehilangan waktu karena cedera hamstring.

Pertahanan Chargers sangat mendukung, membuat Miami melakukan pelanggaran total sejauh 219 yard meskipun kehilangan tiga starter, dua di sekunder. Tua Tagovailoa memiliki passing 145 yard, total terendahnya sebagai starter. The Dolphins memiliki pelanggaran umpan terbaik di liga.

Tennessee di Funk

The Titans telah kalah tiga kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak musim awal pelatih Mike Vrabel pada tahun 2018, dan kekalahan beruntun yang konstan – dan sepanjang musim – adalah ketidakmampuan untuk menangani beberapa gelandang liga terbaik di liga.

Trevor Lawrence melakukan lemparan setinggi 368 yard dalam karirnya dan juga berlari untuk mendapatkan skor di Jacksonville 36-22 di Music City terakhir kali, Jalen Hurts melempar sejauh 380 yard dan tiga gol dalam kemenangan 35-10 Eagles dua minggu lalu dan Joe Burrow melempar sejauh 270 yard dan touchdown di kuarter keempat dari kemenangan 20-16 Cincinnati pada 27 November.

Lakukan sedikit tarian 🕺

Derrick Henry dan para Titan menyerang lebih dulu! pic.twitter.com/L4KJDrm9dZ

– DRF Sportsbook (@DRFSportsbook) 11 Desember 2022

Pemimpin terburu-buru NFL dua kali Derrick Henry memiliki permainan terbaiknya dalam enam minggu melawan Jacksonville minggu lalu, berlari sejauh 121 yard, tetapi Titans tidak dapat mengatasi empat turnover dalam satu itu. Henry memiliki enam pertandingan 100 yard, seri paling banyak di liga dengan Nick Chubb dan Josh Jacobs, dan berada di urutan kedua di liga dengan 1.199 yard bergegas karena pelanggaran hampir sepenuhnya bergantung pada lari musim ini. The Titans berada di urutan ke-29 di liga dalam pelanggaran total, ke-16 dalam terburu-buru, dan ke-26 dalam hal mencetak gol.

Pelacak Peluang Divisi NFL 2022 – 2023

Laporan Cedera Tennessee vs Los Angeles Chargers

Penerima lebar Treylon Burks (gegar otak) adalah salah satu dari tujuh Titan yang dikesampingkan untuk permainan tersebut. Karung pemimpin defensif lineman Denico Autry (lutut) keluar, seperti mulai cornerback Kristian Fulton (inee) dan cornerback Tre Avery (gegar otak).

Keamanan pengisi daya Derwin James Jr. (paha depan) diragukan setelah absen minggu lalu. Cornerback Bryce Callahan (pangkal paha), tekel bertahan Sebastian Joseph-Day (lutut) dan tekel kanan Trey Pipkins III (lutut) dapat kembali setelah absen di pertandingan Miami, dan Donald Parham Jr. musim.

Prediksi Titans vs Chargers

The Titans memiliki keunggulan dua pertandingan atas Jacksonville di AFC Selatan dengan empat pertandingan tersisa dan tampaknya yakin akan gelar divisi ketiga berturut-turut, meskipun akhir-akhir ini tidak bagus. The Titans gagal menutupi tiga pertandingan terakhir mereka setelah mencatatkan rekor 8-0 ATS.

The Chargers bermasalah dengan larinya, Titans dengan operannya. Herbert mendapatkan kembali senjata utamanya, dan itu akan membuat perbedaan. Ambil tim tuan rumah.

Pilih: Los Angeles Chargers -3 (-104) Musim NFL: 3-4 ATS

Gambar Pengarang

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput olahraga perguruan tinggi dan profesional untuk berbagai media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan telah menjadi staf empat Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput olahraga perguruan tinggi dan profesional untuk berbagai media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan telah menjadi staf empat Super Bowl.

Author: Gerald Sanchez