UCF vs Tulane Odds and Picks

UCF vs Tulane Odds and Picks

Quarterback UCF Knights John Rhys Plumlee menjalankan bola

12 November 2022; New Orleans, Louisiana, AS; Quarterback UCF Knights John Rhys Plumlee (10) menjalankan bola melewati bek bertahan Tulane Green Wave Jarius Monroe (11) dan keselamatan Tulane Green Wave Bailey Despanie (32) selama kuarter pertama di Stadion Yulman. Kredit Wajib: Rebecca Warren-USA TODAY Sports

Tulane dan UCF bertemu untuk kejuaraan AAC dan tempat berlabuh Enam mangkuk Tahun Baru No. 18 Tulane adalah favorit 3,5 poin atas UCF dalam permainan yang dimainkan di New Orleans Baca di bawah untuk peluang, pratinjau, dan prediksi UCF vs Tulane

Nomor 18 Tulane (10-2, 8-1) adalah favorit tuan rumah dengan 3,5 poin atas UCF dalam pertandingan kejuaraan American Athletic Conference Sabtu pukul 4 sore ET di Stadion Yulman Green Wave. Pemenangnya akan menerima tempat berlabuh otomatis Grup Lima ke mangkuk Enam Tahun Baru, hampir pasti Cotton Bowl.

22 UCF (9-3, 6-2) memenangkan pertemuan pertama antara keduanya 38-31 di tempat yang sama pada 12 November tetapi kalah dari Angkatan Laut pada minggu berikutnya. Itu membutuhkan kemenangan kembali 46-39 atas Florida Selatan di final musim reguler terakhir kali untuk merebut gelar, memenangkan tiebreak atas Cincinnati dengan kualitas.

Peluang UCF vs Tulane

Tim Menyebarkan Moneyline Total UCF Knights +3.5 (-105) +155 Over 56.5 (-115) Tulane Green Wave -3.5 (-115) -188 Under 56.5 (-115)

Peluang dari FanDuel pada 30 November. Klaim kode promo FanDuel Sportsbook.

Tulane adalah favorit tuan rumah dengan 3,5 poin atas kunjungan UCF dalam pertandingan kejuaraan AAC yang dimainkan di situs kampusnya di New Orleans. Gelombang Hijau ditutup sebagai favorit tuan rumah 1 poin dalam pertemuan pertama antara keduanya, kemenangan UCF 38-31 pada 12 November yang tidak terlalu dekat.

Tulane adalah 10-2 ATS musim ini, diikat dengan Oregon State untuk rekor sebaran terbaik di Divisi I. Gelombang Hijau adalah 5-2 ATS di rumah, juga gagal menutupi kekalahan Miss Selatan dalam pertandingan nonkonferensi terakhirnya. Totalnya telah berakhir dalam lima dari enam pertandingan terakhir Tulane. UCF adalah 7-5 ATS, 3-2 ATS di jalan. Totalnya telah melebihi tiga dari empat pertandingan terakhir Knights.

UCF: QB atau Bukan QB?

The Knights memenangkan pertemuan pertama melawan Tulane dengan serangan darat yang kuat yang menampilkan kembalinya gelandang John Rhys Plumlee, yang berlari sejauh 176 yard dan dua gol dalam 18 pukulan. Status Plumlee untuk pertandingan itu tidak pasti karena dia menderita cedera kepala di awal kemenangan 25-21 atas Cincinnati pada 29 Oktober dan absen dalam kemenangan 35-28 atas Memphis minggu berikutnya. Pertanyaan gelandang tetap untuk UCF saat kembali ke New Orleans.

YA TUHAN UCF!!!! UNTUK PERGI KE KEJUARAAN AAC!!! pic.twitter.com/p6YO5vb6Yp

— Kekasaran yang Tidak Perlu (@UnnecRoughness) 27 November 2022

Plumlee, lebih merupakan pelari daripada pengumpan dalam pelanggaran Gus Malzahn yang menguntungkan keduanya, digantikan oleh Mikey Keene pada paruh waktu dari kekalahan 17-14 dari Angkatan Laut karena apa yang disebut Malzahn sebagai nyeri bahu. Kedua gelandang bermain dalam kemenangan 46-39 atas Florida Selatan terakhir kali. Plumlee menyumbang tiga gol, dua terburu-buru, ketika Knights memimpin 28-7 di babak pertama, tetapi dia pergi karena cedera hamstring. Keene masuk dan berperan sebagai pahlawan, melakukan dua operan touchdown di kuarter keempat.

Keene merekayasa drive 82 yard yang memenangkan permainan dalam tiga menit terakhir, melakukan umpan touchdown 12 yard dengan 20 detik tersisa untuk mengatasi defisit 39-38. Plumlee adalah senjata yang berharga – dia telah berlari sejauh 848 yard dan 11 gol, dan memiliki lima pertandingan 100 yard musim ini. Dia melewati 132 yard dan touchdown dalam kemenangan sebelumnya atas Green Wave dan telah melempar sejauh 2.195 yard, 13 touchdown dan tujuh intersepsi.

Aplikasi Taruhan Olahraga Louisiana: Promo Terbaik untuk LA Online Sportsbooks

Tulane Ingin Menyelesaikan Skor

Tulane memenangkan gelar musim reguler dengan kemenangan 27-24 atas Cincinnati minggu lalu, yang membuka jalan bagi UCF juga untuk maju. Umpan touchdown Michael Pratt dengan lima menit tersisa adalah perbedaannya, dan berlari kembali Tyjae Spears menambahkan lari 181 yard dan dua gol. Spears, yang berlari untuk 1.177 yard dan 14 gol dan juga memiliki 20 resepsi dan dua skor, dinobatkan sebagai pemain ofensif AAC tahun ini dalam pemungutan suara dari pelatih liga.

Tyjae Spears membuat mereka rindu!😤#AmericanFB x @GreenWaveFB pic.twitter.com/NL06G39xik

– Sepak Bola Amerika (@American_FB) 25 November 2022

Spears telah berlari sejauh 100 yard di masing-masing dari enam game terakhir karena Tulane semakin mengandalkan permainan groundnya. Gelombang Hijau rata-rata berlari sejauh 244 yard selama enam pertandingan terakhir. Spears memiliki 130 yard pada delapan membawa di game pertama dengan UCF, ketika Green Wave mengejar ketinggalan di seluruh permainan dan Pratt melakukan 39 operan tertinggi musim, untuk 236 yard dan tiga gol.

Prediksi UCF vs Tulane

Plumlee dan UCF melewati Tulane pertama kali, dan ketersediaan Plumlee harus dipantau di sini. Tim telah memasang nomor ofensif dan defensif yang hampir identik dalam permainan AAC. Florida Selatan berlari sejauh 298 yard melawan UCF minggu lalu, angka yang menjadi pertanda baik bagi Green Wave yang lebih bergantung pada lari.

Sulit untuk melewatkan poin dalam pertandingan antara dua tim yang relatif sama, tetapi Tulane adalah permainan di sini karena merayakan keputusan pelatih Willie Fritz untuk menolak Georgia Tech dan tetap berada di bayou.

Pilih: Tulane -3.5 (-105) Musim CFB: 42-43 ATS

Gambar Pengarang

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput olahraga perguruan tinggi dan profesional untuk berbagai media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan telah menjadi staf empat Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput olahraga perguruan tinggi dan profesional untuk berbagai media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan telah menjadi staf empat Super Bowl.

Author: Gerald Sanchez