Victoria Azarenka vs Jessica Pegula Odds & Pick

Victoria Azarenka vs Jessica Pegula Odds & Pick

Victoria Azarenka faces Pegula

5 Sep 2022; Pembilasan, NY, AS; Victoria Azarenka memukul ke Karolina Pliskova dari Republik Ceko pada hari kedelapan turnamen tenis AS Terbuka 2022 di USTA Billie Jean King Tennis Center. Kredit Wajib: Danielle Parhizkaran-USA TODAY Sports

Victoria Azarenka yang tidak diunggulkan menghadapi unggulan ketiga Jessica Pegula di semifinal Guadalajara Terbuka Pegula adalah favorit; pertandingan akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober pukul 6 sore ET Gulir ke bawah saat kami memecah pertarungan dan membuat beberapa prediksi

Suatu hari setelah Victoria Azarenka mengalahkan unggulan 5 Coco Gauff untuk mencapai semifinal tunggal Guadalajara, dia akan menghadapi rekan senegara dan ganda Gauff, Jessica Pegula, di semifinal.

Azarenka vs Pegula Odds

Pemain Spread Moneyline Total Victoria Azarenka (BLR) +2,5 (-105) +145 O 21,5 (-115)

[3] Jessica Pegula (AS) -2,5 (-135) -185 U 21,5 (-120)

Odds per 22 Oktober di BetMGM Gunakan kode promo BetMGM ini untuk bertaruh di Guadalajara Open.

Tapi ini akan menjadi pertarungan yang sama sekali berbeda untuk pemain Belarusia berusia 33 tahun itu.

Jika dia bisa jauh lebih tenang dari dua pesaing melawan Gauff, yang masih berusia 18 tahun dan memainkan sebagian besar pertandingan dengan sedikit panik, itu tidak akan terjadi pada Pegula.

Paling Konsisten di Tur WTA

Petenis Amerika berusia 28 tahun, yang lolos ke Final WTA di tunggal dan ganda (bersama Gauff) telah menjadi pemain paling konsisten di semua tenis wanita di level teratas WTA.

Dia telah menunjukkan bahwa minggu ini dengan pembuka kopling atas juara Wimbledon Elena Rybakina, di mana dia menyelamatkan poin pertandingan.

Jika Anda memberi tahu saya 5 tahun yang lalu ketika saya tidak dapat merangkai 2 kecocokan bersama bahwa saya akan memiliki status ini… Anda selalu dapat meningkatkan, jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda sebaliknya https://t.co/W6gfFWGmNC

— Jessie Pegula (@JLPegula) October 22, 2022

Kemenangannya atas Bianca Andreescu adalah masterclass dalam kemantapan melawan pemain yang melemparkan wastafel dapur ke arahnya. Beberapa di antaranya berhasil, tetapi Pegula tidak pernah membiarkannya bekerja cukup lama.

Dan pada hari Jumat di perempat final, dia berdiri teguh dan, sekali lagi, wanita senegaranya Sloane Stephens untuk mencapai empat besar.

Stephens bisa dibilang bakat yang lebih lincah. Pegula adalah orang yang mendominasi pertarungan itu. Setiap saat.

Head-to-Head Azarenka vs Pegula

33 (30 Juli 1989) Umur 28 (23 Februari 1994) Minsk, Belarus Tempat Kelahiran Buffalo, NY 6-0 Tinggi 5-7 21 Karir Gelar Tunggal WTA 1 No. 1 (29 Januari 2012) Peringkat Karir Terbaik No. 5 (11 September 2022) No. 37 Peringkat Saat Ini No. 5 $34.771.763 Uang Hadiah Karir $5.858.981 24-12 2022 Rekor Menang/Kalah 40-18 2 Head-to-Head Menang 1

Azarenka Penuh Pujian untuk Gauff

Setelah kemenangan 7-6 (2), 4-6, 6-3 atas Gauff, yang 15 tahun lebih muda darinya, Azarenka memuji Gauff sebagai pemain yang akan memenangkan banyak gelar Grand Slam. Dan dia berkata dia akan menikmati menonton karirnya melambung.

Yang dia butuhkan, kata Azarenka, adalah untuk lebih percaya pada dirinya sendiri.

Itu mungkin bagian dari itu. Tapi Azarenka membangun pertandingan taktis yang hebat melawan Gauff. Biasanya, pemain akan memukul forehand pemain muda Amerika tersebut, yang memiliki kecenderungan untuk melakukan break dan memiliki beberapa masalah teknis.

Azarenka tidak melakukan itu. Setidaknya tidak pada awalnya. Dia terutama pergi untuk backhand Gauff. Dan ketika dia mulai menargetkan forehand, Gauff tidak memiliki ritme di sisi itu dan membuat lebih banyak kesalahan.

Dia menerima kecepatan Gauff yang menyala-nyala dan mengharapkannya, saat saingannya yang lebih muda bertarung, tetapi semakin gelisah.

Sekali lagi, pertandingan hari Sabtu melawan Pegula akan menjadi pertandingan yang benar-benar berbeda.

Sejarah Pertandingan Azarenka vs Pegula

Tahun Turnamen Pemenang Skor Permukaan 2021 Indian Wells (QF) Outdoor Hard 6-4, 6-2 Azarenka 2021 Berlin (QF) Grass 6-2, 5-7, 6-4 Azarenka 2021 Australian Open (R128) Outdoor Hard 7-5 , 6-4 Pegula

Pegula tidak melakukan servis sekeras Gauff. Dia tidak secepat Gauff. Tapi dia seperti tembok yang sulit dilubangi. Dan permainan Azarenka, pada puncaknya, tidak berbeda.

Kode Promo BetMGM NHL Eksklusif: Buka Bonus Sasaran $200 Instan!

Azarenka vs Pegula Pick

Bagian yang menarik (dan tidak dapat diprediksi) dari memecah pertarungan ini adalah bahwa Azarenka mengalahkan Pegula dua kali selama musim semi dan musim gugur tahun lalu, ketika petenis Amerika itu bermain tenis yang hebat dan Azarenka tidak, khususnya.

Namun, Pegula (yang belum mencapai puncak permainan), tidak diunggulkan dan berada di peringkat 61 ketika dia mengalahkan Azarenka di babak pertama Australia Terbuka 2021.

Petenis Belarusia, yang telah memenangkan turnamen itu dua kali, adalah unggulan ke-12.

Oleh Indian Wells, peran itu dibalik.

Apa yang dilakukan Azarenka, juga dilakukan Pegula (kecuali lebih… pelan-pelan).

Azarenka pulang setelah turnamen ini; Pegula memiliki nomor tunggal dan ganda di WTA Finals, dan kemudian Billie Jean King Cup.

Saat ini dalam karir terbaik No 5 dia, jika dia menang, akan menjadi No 3 di dunia dalam peringkat WTA.

Pegula tidak datang sejauh ini untuk kalah. Tapi perkirakan yang ini lebih seperti pertarungan mereka di rumput di Berlin pada musim panas 2021.

Taruhan Terbaik: Lebih dari 2,5 Set (+140)

Gambar Penulis

Stephanie Myles

Penulis Olahraga Tenis MLB NHL

Penulis Olahraga

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Tenis MLB NHL

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Author: Gerald Sanchez