Virginia vs Georgia Tech Odds, Lines and Prediction

Virginia vs Georgia Tech Odds, Lines and Prediction

quarterback Georgia Tech Yellow Jackets Jeff Sims lolos

5 Sep 2022; Atlanta, Georgia, AS; Quarterback Georgia Tech Yellow Jackets Jeff Sims (10) melakukan operan melawan Clemson Tigers pada paruh kedua pertandingan kickoff Chick-fil-A di Stadion Mercedes-Benz. Kredit Wajib: John David Mercer-USA TODAY Sports

Georgia Tech adalah favorit tuan rumah 3 poin atas Virginia pada hari Kamis Virginia adalah 1-6 ATS dalam tujuh terakhirnya, 0-5 SU dalam lima pertandingan tandang terakhirnya Baca di bawah untuk peluang Virginia vs Georgia Tech, prediksi spread dan taruhan

Georgia Tech (3-3, 2-1 ACC) adalah favorit tuan rumah 3-poin atas Virginia dalam pertandingan Divisi Pesisir Pantai Atlantik pada 17:30 ET Kamis di ESPN. The Yellow Jackets berada satu pertandingan di belakang tempat pertama North Carolina di Coastal.

Virginia (2-5, 0-3) telah kalah tiga kali berturut-turut setelah mengalahkan Old Dominion 16-14. Kemenangan Cavaliers lainnya musim ini datang melawan FCS Richmond di pembuka musim.

Peluang Teknologi Virginia vs Georgia

Team Spread Moneyline Total Virginia Cavaliers +3 (-110) +130 Over 45,5 (-110) Georgia Tech Yellow Jackets -3 (-110) -150 Under 45,5 (-110)

Odds dari DraftKings Sportsbook pada 18 Oktober. Manfaatkan promo sepak bola perguruan tinggi DraftKings.

Virginia adalah underdog 3 poin melawan Georgia Tech tetapi Cavaliers memiliki keunggulan dalam seri terakhir, pergi 3-1 SU dan ATS di empat terakhir. Semua empat pertandingan telah melampaui total.

Techsters adalah 5-0 SU dan 4-1 ATS dalam seri dalam lima pertandingan terakhir di Atlanta, di mana kedua tim belum pernah bertemu sejak 2018. Totalnya telah di bawah lima dari tujuh pertandingan terakhir Wahoos.

Georgia Tech on a Roll

The Rambling Wreck telah membalikkan musimnya sejak asisten pelatih Brent Key diangkat menjadi pelatih sementara pada 26 September. Key menggantikan Geoff Collins menyusul awal 1-3 yang diakhiri dengan kekalahan 27-10 dari UCF. Batu tulis awal juga termasuk kerugian untuk Clemson dan Ole Miss, tetapi Tech hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melebihi jumlah yang diproyeksikan dalam total kemenangan sepak bola perguruan tinggi.

Quarterback NFL Mike Glennon – jika ada kombinasi quarterback ACC, tidak banyak yang akan mengesankan seperti Jeff Sims. https://t.co/rDpX1xg4i1

— Ken Sugiura (@ksugiuraajc) 10 Oktober,

Tech mengalahkan kemudian-Tidak. 24 Pitt 26-21 sebagai underdog 21,5 poin dan masuk setelah kemenangan perpanjangan waktu 23-20 atas Duke sebagai anjing 3,5 poin, dengan quarterback dual-ancaman Jeff Sims melakukan banyak pekerjaan. Sims melakukan pelanggaran total 183 yard dengan touchdown yang lewat dan bergegas melawan Panthers dan touchdown 18 yard-nya dengan 1:25 tersisa disegel itu. Dia memiliki 322 yard gabungan dengan dua gol lewat minggu lalu.

Sims harus dipantau di sini, namun. Dia mengalami cedera kaki kanan pada permainan pertama perpanjangan waktu melawan Duke, dan Key mengatakan ketersediaannya akan menjadi keputusan waktu pertandingan. Penerima lebar Nate McCollum (kaki) dan Malachi Carter dipertanyakan. Transfer Akron Zach Gibson, junior tahun keempat, menggantikan Sims pada dua pertandingan terakhir melawan Duke. Gibson menyelesaikan 69,4 persen umpannya untuk 1.262, 10 touchdown dan tidak ada intersepsi dalam tujuh pertandingan dengan Zips pada tahun 2021.

HASSAN HALL HANYA MENGESANNYA

GEORGIA TECH AKAN MENANG

pic.twitter.com/KMPL1mMHfl

— Portal Transfer CFB (@TPortalCFB) 2 Oktober 2022

Tahun kelima junior transfer Louisville berlari kembali Hassan Hall memiliki 330 yard bergegas (5,4 yard per carry) dan bergegas untuk 157 melawan Pitt. Lini belakang senior Ayinde Eley dan Charlie Thomas telah menggabungkan untuk 14,5 tekel untuk kalah, 4,5 karung, empat kesalahan paksa dan dua intersepsi.

Pelacak Odds Kejuaraan Konferensi Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022

Virginia Dalam Kemerosotan

Cavaliers tidak bermain sejak kekalahan kandang 34-17 dari Louisville pada 8 Oktober, ketika mereka kehilangan keunggulan 10-0 dari tim Cardinals yang bermain tanpa gelandang Malik Cunningham, yang menjalani protokol gegar otak.

Power 5 QB dengan QBR terendah musim ini
Spencer Petras, Iowa 3.4
JT Shrout, Colorado 13,8
Haynes King, Texas A&M 33.1
Adrian Martinez, K-State 34.0
Brennan Armstrong, Virginia 35.0

— Chris Fallica (@chrisfallica) 12 September 2022

Perjuangan Virginia bertepatan dengan perjuangan quarterback senior lima tahun Brennan Armstrong, yang telah mengalami kemunduran di bawah pelatih tahun pertama dan mantan asisten Clemson Tony Elliott setelah tahun karirnya pada tahun 2021. Armstrong telah menyelesaikan 55 persen operan untuk 1.363 yard dengan lima touchdown dan tujuh intersepsi, jauh dari angka yang dia posting setahun lalu — tingkat persaingan 65 persen, 4.449 yard, 31 touchdown, dan 10 intersepsi.

Cavaliers berada di urutan ke-96 di Divisi I NCAA dengan rata-rata 356,8 yard per game dan ke-122 dalam skor dengan 17,8 per game.

Brennan Armstrong dari Virginia adalah No. 22 dalam efisiensi passing tahun lalu. Tahun ini dia No. 111.

— Chris Dokish (@ChrisDokish) 16 Oktober 2022

Penerima melebar Virginia Billy Kemp IV diharapkan untuk bermain setelah menderita cedera pergelangan kaki di awal pertandingan Duke yang menyebabkan dia kehilangan Louisville. Kemp memiliki lima resepsi musim ini setelah mengumpulkan 74 tahun lalu. Gelandang pemula Josh Ahern (dirahasiakan) tidak diharapkan untuk bermain, tetapi gelandang dan tekel terkemuka Nick Jackson (lutut) mungkin mendapatkan repetisi terbatas setelah cedera melawan Duke.

Virginia vs Georgia Tech Common Musuh

Tim ACC ini hanya memiliki satu lawan yang sama musim ini, Duke, dan hasilnya sangat berbeda dalam permainan yang dimainkan dalam seminggu terpisah. Georgia Tech masuk setelah kemenangan perpanjangan waktu 23-20 di kandang melawan Blue Devils, mengalahkan Duke 407-272 dalam pelanggaran total selama regulasi.

Virginia diledakkan oleh Duke 28-17 pada 8 Oktober, ketika Setan Biru memiliki keunggulan 82 yard dalam pelanggaran total dan memiliki 248 yard bergegas. Duke memiliki keunggulan 13:20 dalam waktu kepemilikan.

Prediksi Virginia vs Georgia Tech

Tim-tim ini berada di jalur yang sangat berbeda. Georgia Tech bersemangat dan percaya diri di bawah Key, dan Jaket masuk dengan kemenangan beruntun dua pertandingan ACC pertama sejak November 2018. Virginia telah mundur di bawah Elliott. Rata-rata teknologi hanya 17,3 poin, tetapi telah memainkan jadwal awal yang jauh lebih ketat. Virginia adalah 0-3 SU dan 1-2 ATS dalam tiga pertandingan jalan musim ini. Cedera Sims membuat pilihan ini sedikit lebih suram, tetapi tim Tech yang termotivasi harus melanjutkan permainannya.

Pilihannya: Georgia Tech -3 (-110)

Musim: 23-21 ATS (+15.4 unit)

Gambar Penulis

Jack Magruder

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik

Jack telah meliput perguruan tinggi dan olahraga profesional untuk berbagai outlet media Arizona sejak 1980-an dan telah menulis untuk Associated Press, USA Today dan Baseball America, antara lain. Dia menjadi staf Seri Dunia 2015-17 dan memiliki empat staf Super Bowl.

Author: Gerald Sanchez